Kamis, 31 Desember 2009

Memori's 2009..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Desember 31, 2009

Tinggal dalam hitungan jam, tahun 2009 bakal berakhir. Ng-flashback apha adja yang terjadi di hidupku selama tahun 2009 ini ahhh..

Diawal tahun 2009, pertama kalinya aku terima gaji, halah. Akhir tahun 2008 kan aku ru mulai kerja. Pertama kalinya pegang uang dari hasil kerja kerja sendiri. Ada sedikit rasa bangga seh. Meski dah punya uang dari hasil kerja sendiri, ttep adja sebagian besar kebutuhan masih jadi tanggungan orang tua. Kecuali pengeluaran-pengeluaran ekstra yang emank jadi keinginanku dan buat kebutuhan ku sendiri, baru deh aku beli sendiri. Seneng juga seh bisa beli apha yang dipinginin dari uang hasil kerja sendiri. Bisa dibilang uang gajiku bener-bener cuma buat seneng-seneng aku sendiri. Eittzzzz...tapi aku g kalap lhoo. Iya seh, kadang (sering malah) boros banget, tapi aku masih ttep bisa ngontrol diri kok. Tiap bulan ttep ada uang yang harus aku tabungin. Jangan sampe deh hasil kerja capek-capek cuma dihabisin buat hal-hal yang g begitu penting. Malu dunkz, klo uang bener-bener ludes, padahal hampir semua kebutuhan masih ditanggung orang tua, truz apa coba yang bisa aku banggain dari hasil kerjaku.


 

Aku mulai kecanduan dengan yang namanya dunia maya. Tahun-tahun sebelumnya seh juga uwdah sering berhubungan ma yang namanya dunia maya, tapi cuma friendster ma YMan adja. Itupun biasa adja, g yang kecanduan banget, lom mesti deh sminggu sekali pergi kwarnet. G kaya sekarang bener-bener kecanduan (yaelahh..tiap hari ngandepin internet gtu) apalagi sekarang internet dah mulai awam banget. Hampir semua orang tau. Situs-situs pertemanan juga lagi marak-maraknya. Pesbugh, Twitter , Plurk, Blog de el el, bener bener kecanduan lah. Ternyata di dunia maya, kedudukan, pangkat, jabatan, kekayaan, tidak berlaku. G ada alasan buat minder di dunia maya. Namun, kejujuran pun menjadi salah satu hal yang dikesampingkan di dunia maya. Smua tergantung pribadi masing-masing juga seh.

Di tahun ini aku banyak bertemu orang dengan berbagai macam karakter. Entah itu dari dunia maya atau di kehidupan nyataku. Terlalu banyak orang asing yang masuk dan pergi dalam hidupku. G jarang mereka juga menjadi masalah dalam hidupku. Ternyata semua itu memberi aku banyak pelajaran tentang kehidupan. Membuatku belajar untuk memahami dan mengerti orang lain. Membuatku lebih kuat dalam menjalani hidup ini.

Tyuzzzzz..........aku melewati tahun 2009 ini tanpa punya seorang pacar pun. Yeahhh...bravooo..hebat.... hahahaha.... It's ok tapi lahh. Toh aku juga punya sahabat dan teman-teman. Mungkin tahun 2009 mank tahun persahabatan buat aku deh. *halah* .

Tahun 2009 mank tahun yang komplit banget deh buat aku. Beda dari tahun-tahun sebelumnya. Banyak banget hal baru yang aku dapet dan aku ketahui. Smoga adja itu bisa membuatku menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sekarang untuk Tuhan, keluarga, sahabat, dan semua orang. Aminnnn.

Ngomongi soal tahun baru... ntar malem tahun baruan ma capha yuahh. temen-temenku pada g pulang. Rencana yang dah disusun kamerin-kemarin gagal semua. Sebenernya seh dah janjian kluar ma dayu, bin2, yanuar. Tapi gara-gara kejadian dayu marah-marah, g tau deh si yanuar jadi g. Aku seh dah coba hubungin yanuar, katanya seh liat ntr lah. Moga-moga adja jadi... moga-moga g ujan juga ahh. Low mau ujan sekarang adja lah, ntr terang tapi.. hehehehe. G enk banget low malem tahun baru harus terpenjara dirumah...


5 komentar on "Memori's 2009.."

Unknown on 9 Februari 2010 pukul 09.25 mengatakan...

mesti hemat2 siee..biar bisa kumpulin duit. dulu wkt aku baru kerja juga gitu. belum bisaa bantu ortu byk.

odoy on 14 November 2013 pukul 13.15 mengatakan...

nice post.,.,

nenden on 14 November 2013 pukul 13.15 mengatakan...

salam ekenal mbak.,

hanifiah on 14 November 2013 pukul 13.16 mengatakan...

ikut nyimak artikelnya.,,, makasih

agus herbal on 14 November 2013 pukul 13.16 mengatakan...

sangat bermanfaat mbak thanks

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal