Jumat, 15 April 2011

Hello..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, April 15, 2011 100 komentar
Hello Blog…!!!

Busyett…. Ngga  terasa ternyata suda 7 bulan saya sudah menelantarkan blog ini. Tak ada satupun update terbaru. Alasan yang paling utama sih teteppp.. MALESS..!!! heheee.. *nyengir lebar
Blog walking sesekali tetep saya lakukan, meskipun nyaris nggak pernah dan  nggak meninggalkan jejak.. *halahh…

Kadang geli sendiri, ketika melihat beberapa teman yang berhasil saya pengaruhi untuk ngblog dengan rajinnya membuat tulisan-tulisan indah di blog mereka . Lhaa aku yang memprofokasi mereka kok mlh jadi diem begini, mana nggak tau kapan mau nulis lagi. Yaaa.. mungkin saja saya sedang mengalami sedikit fluktuasi (mungkin lhoo…)

Saya sadar blog yang isinya campur aduk  ini sangat tidak menginspirasi, apalagi berarti. Tapi biarlah menjadi tempat sampah keluh kesah saya. Mulai sekarang, saya akan berusaha mengasah otak saya, membangunkan otak yang tertidur  untuk kembali menyusun huruf  menjadi deretan kalimat tak bermakna.

Postingan ini sekedar  keluh kesah yang dipaksakan. Sekedar untuk menunjukan kalau saya masih tetap ingin menulis di blog ini, dan masih peduli pada blog saya ini… :D
 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal