Minggu, 31 Januari 2010

Perubahan itu Perlu..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Minggu, Januari 31, 2010 16 komentar

Tinggal dalam hitungan jam..bulan pertama ditahun ini akan berakhir. Namun belum ada perubahan yang aku lakuin buat diriku. Masih tetep gni-gni aja. Pas awal tahun aja semangat banget ngrencanain ini itu. Pingin ngilangin kebiasaan-kebiasaan yang menurutku buruk (huuu..dah tau buruk, teteepppp aja dilakuin). Kenyatanya sampe sekarang belum satupun yang terlaksana. Duhh...iyas..iyass...kamu tuh gimana sih, nggak konsekuen banget ahhh.

Kebiasaan-kebiasaan yang pingin banget aku rubah adalah.. Eng..ing....enggg......

Sabtu, 30 Januari 2010

Sakit mata oh sakit mata...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Januari 30, 2010 24 komentar

Ohhh..No....!!!!!!!! Setelah beberapa hari yang lalu kakak ku sakit mata, sekarang giliran aku yang kena. Tadi pagi waktu bangun tidur susah banget buka mata. Sebenernya kemarin malem mataku dah merah, tapi g begitu aku peduliin. Aku pikir paling cuma gara-gara habis kehujanan aja. Ehhh..g taunya malah tambah parah. Sekarang mataku bengkak, merah, berair terus, dah gitu harus tetep kerja lagi yang otomatis harus ngadepin komputer sampai ntar sore. Hwaaaa...pegel banget rasanya ney mata. Sialll...sial....siallllll....!!!!

Rabu, 27 Januari 2010

Try Again...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Januari 27, 2010 20 komentar

aku ingin slalu bermimpi....
terus..dan terus bermimpi..
tanpa berpikir tuh terhenti..
sebanyak waktu ku..
selama waktuku..
menjadikannya sebanyak mungkin..
tanpa berpikir akan terwujud atau tidak..

Senin, 25 Januari 2010

Semangatt Dunkzzzz...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Januari 25, 2010 19 komentar

Heyy..kamu...

Kamu...

Iya..kamu..

Kok malah bingung seh...

Tolah-toleh lagi..

Yupzzz....bener..

Kamu itu lhoo yass..

Jumat, 22 Januari 2010

Dilupakan..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Januari 22, 2010 18 komentar

siapa aku..
aku hanya seberkas sinar kunang-kunang..
yang tak seterang sinar mentari..
aku hanya rumput..
yang tak sewangi bunga mawar...
aku hanya sebongkah kerikil diantara ribuan berlian..
dan aku hanyalah bukit kecil diantara gunung-gunung yang tinggi..

Selasa, 19 Januari 2010

Nggak Kompak..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Januari 19, 2010 8 komentar

Berhenti berharap...!!!!! Itulah yang ingin aku lakuin sekarang. Lama-lama capek juga mengharapkan 'seseorang' memiliki perasaan yang sama denganku. Bukannya aku gampang menyerah, aku cuma nggak mau menutup mata pada kenyataan yang ada. Selama ini aku mencoba menutup mata, berusaha yakin kalau aku bisa memiliki hatinya, tapi apa...hanya rasa kecewa yang aku dapatkan, dan aku nggak mau lebih kecewa lagi nantinya.

Senin, 18 Januari 2010

Anugrah Terindah

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Januari 18, 2010 10 komentar
Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Nggak sengaja denger lagu itu diputer diradio. Lagu jadulnya Sheila on 7, Anugrah terindah yang pernah kumiliki. Bener bener lagu yang so sweet baget. Klo aja ada cowok yang nyanyiin lagu itu buat aku, hmm…yakin bakal tersanjung banget deh aku.. jadi senyum-senyum sendiri ngbayanginya.. *ngayal + ngarep* hehehehe…
Ngomong-ngomong soal anugrah terindah., anugrah terindah apa aja yach yang aku miliki.

Sabtu, 16 Januari 2010

Obrolan Nggak Penting..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Januari 16, 2010 3 komentar

Tadi malem..abis sholat isya, aku ngobrol-ngobrol sama ibuku. Pertamanya sih ibuku cerita soal sahabatnya kakak ku yang tiba-tiba nikah, tapi ibuku belum selese cerita, topik obrolan jadi berubah. Gara-gara di tengah-tengah obrolan, tiba-tiba aku nanya, besok pernikahan adek gimana ya mam??? Nggak tau kenapa (lagi sama sama error deh kayanya) aku ma ibuku jadi membahas mengenai pernikahan. Lebih tepatnya menghayal kali yachh. Pasti lah....aku kan belum mau nikah sekarang. Paling juga masih 4 atau 5 tahun lagi.. (targetnya sih gitu, kan masih harus kuliah+kerja dulu)

Kamis, 14 Januari 2010

Bodohnya Aku..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Januari 14, 2010 10 komentar

Sebenarnya Perasaan apa ini..
Cinta kah..
Suka kah..
Atau hanya sekedar rasa kagum..
Entahlah..aku tak bisa mengartikannya..

Yang aku tau..
Senyum mu slalu membuatku bersemangat..
Yang aku tau..
Tingkahmu slalu membuatku tertawa..
Yang aku tau..
Perhatianmu slalu membatku tenang..
Dan yang aku tau pula..
Aku ingin slalu ada didekatmu..

Rabu, 13 Januari 2010

Hmmmm....?????

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Januari 13, 2010 5 komentar

Mungkin saat ini aku belum mampu berbuat yang terbaik untuk membahagiakan Tuhan dan orang tuaku namun aku berusaha terus berjalan sesuai aturan yang berlaku bagi Tuhan, orang tua dan lingkungan agar ucapan maupun tingkah lakuku tidak membuat mereka malu. Yaaa..kalaupun aku tidak mampu membuat orang tuaku bangga, paling tidak aku tidak membuat mereka malu.

Aku terus berjalan dalam aturan-aturan itu meski kadang aku tidak tau kenapa itu dilarang atau dianjurkan. Kadangkala, sebagai manusia biasa, akupun melanggar aturan yang berlaku, akupun terjatuh dan menangis…Lalu aku sadar bahwa hal yang buruk akan selalu menghasilkan sesuatu yang buruk pula. Menyesal..tentu penyesalan itu slalu ada, namun aku nggak mau berlarut-larut menyesali apa yang telah kulakukan. Bukankah bagaimana aku bangkit dan belajar itulah yang penting bukan hanya sekedar penyesalan kosong dan akhirnya justru malah mengulang kesalahan yang sama lagi….

Selasa, 12 Januari 2010

Hanya Engkau....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Januari 12, 2010 6 komentar

saat semua menjadi gundah
saat semua menjadi tak indah
saat semua hanya hampa
saat semua tak ada asa
saat jiwa trasa lemah..
saat jiwa tercmpur resah..
hingga rasa bimbang dan takut ikut berbaur...
dan sampailah diri ini terasa hancur......

Senin, 11 Januari 2010

Keluargaku...Cinta sejatiku....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Januari 11, 2010 4 komentar

Ak punya cerita nih!!! Lebih tepatnya nemu cerita. Aku dapet cerita ini dari buletin board friendster, pas tadi aku isenk buka-buka friendster. Nggak papa deh cuma nyomot, yang penting critanya bagus dan penuh pelajaran berharga.

Cerita yang mengajak kita kembali meng_introspeksi diri lagi (lebay deh kayanya) hehehe.. Critanya emang panjang, taphi jangan malas bacanya yach. Ntr nyesel lho klo g baca smpai selesai..
Yauwdah.... langsung baca critanya aja yukzzz....

Minggu, 10 Januari 2010

Maaf....jika aku ada salah...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Minggu, Januari 10, 2010 4 komentar

Tadinya aku mengira hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan. Dari kemarin mood ku memang lagi bagus banget. Hari ini aku nggak libur kerja, aku berangkat kerja dengan penuh semangat, ngga suntuk seperti biasanya klo tetep kerja di hari minggu. Aku rasa semua setuju, pasti amat sangat malas kan klo pas hari minggu tapi tetep masuk kerja (iyakan..iyakan..iya donkzz)heheheh. Apalagi hari ini cuacanya cerah. Nggak panas, nggk mendung. Bener-bener bikin suasana hati tambah bagus.

Tapi smua itu berubah saat aku menerima sms dari seorang yang no.hpnya nggak aku kenal.
Seperti ini smsnya...

Sabtu, 09 Januari 2010

S I M A L A K A M A....!!!

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Januari 09, 2010 3 komentar

Klo adja ak kasi tau...
Mgkn knangan yg dlu g akn jd memori indah lg..

Klu ak kasi tau smua...
Apa kata mereka...??

Klu ak kasi tau dia...
Aku takut dy kan benci aku....!!

Klu ak gag kasi tau...
Ak lelah memendam smua ini....


Arghhhhhhhhhhgggggggggggggg......
(##$(T%^($#&$*^$(##@%^*&^*@(^(@$)(%*^@*&(**^*&@*&*@($@(%$@*%*#^*&*

Jumat, 08 Januari 2010

Yeahhh...aku ingattttt....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Januari 08, 2010 2 komentar
Aku ingat...


Aku ingat sekarang. .


Hu'um,,


Dah ingat lagi. . .


Yak,,
Bner itu. .

Rabu, 06 Januari 2010

Intinya Ga' Jelazz dechh...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Januari 06, 2010 2 komentar

Membingungkan....
Sungguh sangat membingungkan....
Aku masih saja berdiri dalam ketidakjelasan....
Tanpa kejelasan....
Dan tak bisa meminta penjelasan....
yang menjelaskan semua ketidakjelasan ini....
Entah sampai kapan....

Selasa, 05 Januari 2010

Untitle..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Januari 05, 2010 1 komentar

Mood lagi jelek banget...
Semua semangat hilang..
Ngrasa sendiri ditengah keramaian..
Andai aku bisa dan boleh egoiis..
Aku ingin menghilang...
Menghilang dari semua....
Dan yang ada hanya aku dan diriku aja..

Senin, 04 Januari 2010

Hayooo pilih yang mana....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Januari 04, 2010 2 komentar

Sebenrnya hari ini rencananya aku mau bikin postingan tentang heppy sunday-ku kemarin. Tapi gara-gara semalem main ketempat dayu tyuz dia crita alasan-alasan dia nerima bin2, jadi batal deh. Dari beberapa alasan yang dibilang dayu, satu yang menarik perhatianku. "kayanya aku nerima **** juga gara-gara kemakan omongannya mamaku deh sis, mamaku sering bilang kalo cewek tuh mending dicintai dari pada mencintai."
 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal