Selasa, 12 Januari 2010

Hanya Engkau....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Januari 12, 2010

saat semua menjadi gundah
saat semua menjadi tak indah
saat semua hanya hampa
saat semua tak ada asa
saat jiwa trasa lemah..
saat jiwa tercmpur resah..
hingga rasa bimbang dan takut ikut berbaur...
dan sampailah diri ini terasa hancur......
 

ku coba berfikir lagi
kucoba merenung lagi
dan....
Aku pun tersadar..

tak ada yg lebih indah dari pada merindukan-Mu...
tak ada yg lebih membahagiakan selain mengingat-Mu
tak ada yg lebih sempurna selain mencintai-Mu..
terima kasih tuk segala anugerah-Mu...
yang membuat hidupku menjadi lebih indah......


(Hmm..kok agak nggak nyambung yachhhh...memang nggak bakat bkin puisi deh kayanya aku..)
hehehehehhe....

6 komentar on "Hanya Engkau...."

nuansa pena on 12 Januari 2010 11.49 mengatakan...

Siapa bilang nggak nyambung, puisi religius yang indah! Kutunggu puisi-puisi yang lainnya!

Willyo Alsyah P. Isman on 12 Januari 2010 14.16 mengatakan...

aku baca puisi km dari awal sampai akhir..cuma aku kok bilang ga' nyambung sih... puisi km bagus...sapa bilang ga' nyambung... itu namanya ga' PD... PD dong... tulis aja apa yang ada dlm hati mu...biarkan orang menilai apa.

AmruSite on 12 Januari 2010 14.27 mengatakan...

Wah, bagus banget kok puisinya...
Maknanya dalam banget dan penuh kebaikan....
Salam kenal..

insanitis37 on 12 Januari 2010 17.41 mengatakan...

tak ada yg lebih indah dari pada merindukan-Mu...

puisimu seufikstik sekali teh,,saslut lah! masih muda udah punya kesadaran makrifat yg tinggi...

Arfi on 13 Januari 2010 11.09 mengatakan...

wah.. puisinya mantap ga.. nyambung kok menurutku...

Elsa on 18 Januari 2010 10.46 mengatakan...

iya nyambung kok...
kalo gak nyambung ya disambung sambungin aja

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal