Kamis, 14 Januari 2010

Bodohnya Aku..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Januari 14, 2010

Sebenarnya Perasaan apa ini..
Cinta kah..
Suka kah..
Atau hanya sekedar rasa kagum..
Entahlah..aku tak bisa mengartikannya..

Yang aku tau..
Senyum mu slalu membuatku bersemangat..
Yang aku tau..
Tingkahmu slalu membuatku tertawa..
Yang aku tau..
Perhatianmu slalu membatku tenang..
Dan yang aku tau pula..
Aku ingin slalu ada didekatmu..


Kau menyita smua pikiranku..
Mengganggu tidurku..
Mengacaukan perasaanku..

Namun..bodohnya aku..
Slalu menutupi semua itu darimu..
Tak mengizinkanmu tau semua itu..
Ya..ya..ya...aku benci orang munafik..
Tapi kenapa aku justru bersembunyi dalam kemunafikan..
Hahhh..kau benar-benar membuatku kacauuu..

10 komentar on "Bodohnya Aku.."

nuansa pena on 14 Januari 2010 13.12 mengatakan...

Itulah yang selalu di takutkan cowok, cewek merupakan teka-teki yang membingungkan ketika berkata, "Yaa" tapi dalam hatinya "tidak" dan berkata "tidak" tapi dalam hatinya "Yaa".
Puisi yang manis! Pria juga punya perasaan yang sama dengan wanita dalam hal cinta! Tapi lebih tegas!

Syifa Ahira on 14 Januari 2010 14.03 mengatakan...

kadang memang susah membedakan antara kagum dan suka. ketika meyakinkan hati untuk menyebut itu rasa suka, setelah dijalani ternyata biasa saja.
nice poem..
*kayaknya ngena bgt tuh sama mas achmad :> kidding mas.. *

elpa on 14 Januari 2010 17.40 mengatakan...

lebih baik kamu ungkapkan...biar tahu lebih awal jawabannya..jgn pikir malu peerempuan ungkapin,
sekarang bukan zamannya lg..sukses dlm mengejar cinta dan cita

NaiCaNa on 15 Januari 2010 12.42 mengatakan...

hanya kamu, hatimu dan tuhan yang tahu semua yang kamu rasa :)

aaSlamDunk on 15 Januari 2010 14.35 mengatakan...

heehhehe senyum dulu mungkin bisa membuat hati lebih tenang

heheh bloggy walky nih heheh
salam kenal ya

mampir balik

attayaya on 15 Januari 2010 14.36 mengatakan...

tunjukkan sedikit demi sedikit jika malu menunjukkan secara jelas dan terang
seneng ma orang lain sih wajar
ayo semangat!!!

Ayas Tasli Wiguna on 15 Januari 2010 21.39 mengatakan...

kamu pinter kok

Sari on 16 Januari 2010 08.27 mengatakan...

Dinikmati aja...
Twenks yaa.. udah di pollow...
Aku pollow balik deh :)

Sang Cerpenis bercerita on 16 Januari 2010 12.29 mengatakan...

mungkin suka, mungkin kagum...entahlah.

Elsa on 18 Januari 2010 10.45 mengatakan...

itulah cewek. memang susah dimengerti. hehehee

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal