Senin, 18 Januari 2010

Anugrah Terindah

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Januari 18, 2010
Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Nggak sengaja denger lagu itu diputer diradio. Lagu jadulnya Sheila on 7, Anugrah terindah yang pernah kumiliki. Bener bener lagu yang so sweet baget. Klo aja ada cowok yang nyanyiin lagu itu buat aku, hmm…yakin bakal tersanjung banget deh aku.. jadi senyum-senyum sendiri ngbayanginya.. *ngayal + ngarep* hehehehe…
Ngomong-ngomong soal anugrah terindah., anugrah terindah apa aja yach yang aku miliki.


Yang pertama, pastinya keluargaku. Ibuku yang bawell banget, suka nglarang ini itu (buat kebaikan juga sich) tapi slalu ngimpahin aku ma kasih sayang, dan enak banget diajak ngobrol. Ayahku, yang kayanya terlihat galak,  , tapi dia tetap perhatian dan support banget ma aku, meski kita nggak tinggal satu rumah. Apa yang aku minta, asal itu masih dalam kewajaran, hampir selalu diturutin. Kakak ku satu-satunya yang pendiem, kutu buku banget, dan terlihat cuek ma aku, tapi punya pemikiran yang jauh kedepan yang kadang bkin aku jadi termotifasi. Meski cuek tapi aku tau klo dia peduli dan sayang ma aku, buktinya dia slalu ngasih kado setiap aku ultah. Hehehee.

Kedua, sahabat dan teman-temanku yang slalu ada buat aku. Yang slalu ngasih dukungan dan support buat aku, yang slalu jadi motifasi aku buat slalu bersemangat dan tersenyum melewati hari-hariku.

Ketiga, Orang-orang yang mungkin ‘benci’ atau ‘jahat’ sama aku. Yang membuatku jadi lebih mengintropeksi diri dan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kalianlah yang membuatku menjadi seorang lebih dewasa lagi, menjadi seorang yang lebih bijak menghadapi masalah, dan menjadi seorang yang nggak mudah menyerah. Loppp u pulll alllllllll….. Muachhhhh… 



10 komentar on "Anugrah Terindah"

aaSlamDunk on 18 Januari 2010 17.04 mengatakan...

yup sayangilah semua orang yang ada disekitar kita karena mereka adalah anugerah yang diberikan oleh TUhan untuk kita.

seperti lagunya SO7 tadi hehee

oya, biar fresh bisa wisata gunung telomoyo nih
http://aaslamdunk.blogspot.com/2010/01/wisata-gunung-telomoyo.html

insanitis37 on 18 Januari 2010 19.28 mengatakan...

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki...
Aku udah nyanyi tuh...sekarang tersanjung gak? jangan2 karena aku yg nyanyi jd tersandung deh, hehe

anyin on 19 Januari 2010 00.15 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anyin on 19 Januari 2010 00.16 mengatakan...

halo yas.. kunjungan balik dan follow balik...
lagu yang mana ya so7 nya? aku blm pernah denger kayaknya yg itu

Syifa Ahira on 19 Januari 2010 07.42 mengatakan...

yup, cintailah orang2 sekitar, karna kita itu makhluk sosial yang hidup bermasyarakat, ga bisa hidup sendiri... *kaya pelajaran sosiologi sma aja* hehehe..

Siee Dudulzz.. on 19 Januari 2010 10.49 mengatakan...

@ slam :Betul..betull..betul....
@ insanitis : Yachh..g denger langsung cih.. jd g trsanjung deh..But..maksih dah mau mampir +n nyanyi.. heheheh .. :D
@ ayin : okk... makasih yach...
@ syifa : Back to sma ney critanya..?? heheheh..

Itik Bali on 19 Januari 2010 10.52 mengatakan...

Anugrah terindah yang kumiliki
kueren abis
pokonya kalo lagunya SO7 aku suka banget

Aulawi Ahmad on 19 Januari 2010 12.28 mengatakan...

itu emang lagu yg bagus banget, aku pernah punya anugerah terindah itu :)

nuansa pena on 19 Januari 2010 15.53 mengatakan...

keceriaanmu membuat sekelilingmu ceria, senyuman membuat semuanya jadi mudah!

Edo Belva on 25 Januari 2010 04.41 mengatakan...

wuaaa...aku penggemar berat So7!!

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas, di mataku
Warna-warna indahmu..

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlukis jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki..

Sifatmu nan s'lalu
Redahkan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki..

*mulai nyanyi2 gak jelas!!*

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal