Selasa, 19 Januari 2010

Nggak Kompak..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Januari 19, 2010

Berhenti berharap...!!!!! Itulah yang ingin aku lakuin sekarang. Lama-lama capek juga mengharapkan 'seseorang' memiliki perasaan yang sama denganku. Bukannya aku gampang menyerah, aku cuma nggak mau menutup mata pada kenyataan yang ada. Selama ini aku mencoba menutup mata, berusaha yakin kalau aku bisa memiliki hatinya, tapi apa...hanya rasa kecewa yang aku dapatkan, dan aku nggak mau lebih kecewa lagi nantinya.

Tapi...kenapa otakku malah mikirin dia terus seh. Nggak bisa diajak kompromi banget deh ney otak...
huuuuuuuuuuuuuu.......

8 komentar on "Nggak Kompak.."

pandu on 19 Januari 2010 20.21 mengatakan...

waduh...
kena gejala cinta nih..
ayo pikirin masa depan aja. masa depan kita bukan dia yang tentuin,,
ayo ayo semangat !

nuansa pena on 20 Januari 2010 11.14 mengatakan...

kalkulasi cinta, apa sih yang tidak kau sukai yang ada pada dirinya, apakah yang tidak kau sukai juga ada pada dirimu! adakah kemungkinan berubah! saling menerima apa adanya dan sabar dapat membantu hubungan menjadi langgeng! Selamat meraih cinta yang bertanggung jawab!

Siee Dudulzz.. on 20 Januari 2010 11.38 mengatakan...

@ pandu : bukan gejala cinta..taphi gejala patah hati ney.. *lhoo* heheheh..
Yupzzz... SEMANGATTTT...!!!!!!!

@ nuansa pena : Hmmm...teori yang baguzz.. (mski agak g mudeng sih ak) :D
Ok...Makasih,,,,

dwi wahyu arif nugroho on 20 Januari 2010 12.59 mengatakan...

prikitiew..prikitew..
dah langsung tmbak jah..
(loh paan ni? :D)

salam kenal

arif^^

Syifa Ahira on 20 Januari 2010 15.35 mengatakan...

udaaahhh.. relain aja... :D

Itik Bali on 21 Januari 2010 14.07 mengatakan...

Kaya lagunya Marcel aja
dan ku berhenti berharaaappp..

gimana ya neng
saya juga ngalamin gitu
sengsara sih, tapi musti bisa

Sang Cerpenis bercerita on 24 Januari 2010 14.36 mengatakan...

memang nggak enak bila peraasaan kita tak berbalas ya. tapi dg berlalunya waktu semua itu akan hilang kok.

Elsa on 31 Januari 2010 10.33 mengatakan...

ibaratnya bertepuk sebelah tangan ya...
ya gak ada bunyinya. hehehehehe...

ngerti banget rasanya berharap, tapi gak mendapatkan respon yang diharapkan. gak enak banget emang...

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal