Senin, 04 Januari 2010

Hayooo pilih yang mana....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Januari 04, 2010

Sebenrnya hari ini rencananya aku mau bikin postingan tentang heppy sunday-ku kemarin. Tapi gara-gara semalem main ketempat dayu tyuz dia crita alasan-alasan dia nerima bin2, jadi batal deh. Dari beberapa alasan yang dibilang dayu, satu yang menarik perhatianku. "kayanya aku nerima **** juga gara-gara kemakan omongannya mamaku deh sis, mamaku sering bilang kalo cewek tuh mending dicintai dari pada mencintai."

Hmm..nyokapku juga sering biang gitu. Aku sih mending mencintai dan dicintai. Jiahhhhh.....smua orang low ditanya pasti juga pinginnya ky gitu lah..

Klo dipikir-pikir, bener juga seh. Orang yang mencintai kita pasti akan ngjaga kita, sangat kecil kemungkinan orang itu nyakitin kita. Aku bilang, dicintai tuh anugrah. G gampang kan menemukan orang yang benar-benar mencintai kita dan menerima kita apha adanya.

Lain dengan klo kita mencintai. Mencintai lebih rentan dengan kata 'SAKIT HATI'. Taphiiii..meski begitu, lebih dlu kita juga harus belajar mencintai, dengan mencintai, kita akan merasakan rasanya bekorban untuk orang yang kita cintai, berusaha membuatnya tersenyum, membuatnya gembira, membuatnya merasa nyaman. Dengan gtu, saat kita dicintai, kita lebih bisa menghargai perasaan itu dan bisa lebih menjaganya.

Yang pasti..kita g pernah tau kapan saatnya kita dicintai atau mencintai. Rasa itu g bisa dibuat melainkan terjadi secara tiba-tiba dan g direncanakan.

Duuhhh....sebenernya aku ngoceh aphaaa tow.. Dasar..dudulzz sukanya g jelazzz deh..






2 komentar on "Hayooo pilih yang mana...."

Elsa on 18 Januari 2010 10.52 mengatakan...

ngoceh ya? hehehehe
yang penting proses menulisnya

Sang Cerpenis bercerita on 29 Januari 2010 11.40 mengatakan...

bener better dicintai daripada mencintai. capee kalo kita yg mencintai duluan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal