Kamis, 31 Desember 2009

Memori's 2009..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Desember 31, 2009 6 komentar

Tinggal dalam hitungan jam, tahun 2009 bakal berakhir. Ng-flashback apha adja yang terjadi di hidupku selama tahun 2009 ini ahhh..

Diawal tahun 2009, pertama kalinya aku terima gaji, halah. Akhir tahun 2008 kan aku ru mulai kerja. Pertama kalinya pegang uang dari hasil kerja kerja sendiri. Ada sedikit rasa bangga seh. Meski dah punya uang dari hasil kerja sendiri, ttep adja sebagian besar kebutuhan masih jadi tanggungan orang tua. Kecuali pengeluaran-pengeluaran ekstra yang emank jadi keinginanku dan buat kebutuhan ku sendiri, baru deh aku beli sendiri. Seneng juga seh bisa beli apha yang dipinginin dari uang hasil kerja sendiri. Bisa dibilang uang gajiku bener-bener cuma buat seneng-seneng aku sendiri. Eittzzzz...tapi aku g kalap lhoo. Iya seh, kadang (sering malah) boros banget, tapi aku masih ttep bisa ngontrol diri kok. Tiap bulan ttep ada uang yang harus aku tabungin. Jangan sampe deh hasil kerja capek-capek cuma dihabisin buat hal-hal yang g begitu penting. Malu dunkz, klo uang bener-bener ludes, padahal hampir semua kebutuhan masih ditanggung orang tua, truz apa coba yang bisa aku banggain dari hasil kerjaku.

Selasa, 29 Desember 2009

Kejutan di pagi harii....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Desember 29, 2009 19 komentar

Kejutan yang uwdah aku dapet dipagi hari ini :

Pertama : Bagun kesiangannn, pdhl brangkat kerja mo nebeng mbak wulan..
( mami cih g bangunin, slh aku juga seh g bilang low hari ini masuk pagi, biasanyakan klo hari selasa aku brangkat siang. Kbtulan pas aku lagi cuti sholat juga seh. Jadi g punya ide buat bangunin ak deh mami.... hwaa...hwa.a..hwaa... terpaksa serba kilat deh. mandi kilat, makan kilat, dandan juga kilat *halah..dandan* ) hehehhee,,,

Sabtu, 26 Desember 2009

Kepalsuanku....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Desember 26, 2009 2 komentar

Tersenyumlah selalu..
Walau hakekatnya hati kita terluka,,
jangan lakukan untuk diri sendiri,,
karena tanpa kita sadari ada seseorang yang bahagia melihat kita tersenyum..

Kata-kata yang aku kutip dari status update slh satu temen pesbug aku. Ibuku juga sering banget bilang gtu, "Gmnpun keadaanya, berusahalah buat slalu tersenyum karna tersenyum bisa membuat perasaankita menjadi lebih baik". Dan akupun berusaha buat slalu tersenyum. Aku tetep tersenyum saat menghadapi masalah yang kadang hampir membuatku stres.

Jumat, 25 Desember 2009

Siee Dudulz Menggilaaaaaaa.........

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Desember 25, 2009 1 komentar

Tuingg..tuingg..tuingggggg.....
G tau mo mo posting apha..
Mood lagi g stabil banget...
Perasaan kacau..
Aku ngrasa lain...
Seperti bukan aku..

Kamis, 24 Desember 2009

Jombloku....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Desember 24, 2009 4 komentar


Yeahhh....akhirnya selesai juja bersih-bersih warnet with mai bozz. Kasihan...mai boz gak lolos jadi cpns. Yang sabar ya pak bozz.. Mank ditakdrin jadi bozz dulu kali.. heheeh...
Pas lagi bersih-bersih, sambil ngbrol ngalor ngidul, eh tiba-tiba pak boz tanya, "si dayu dah punya pacar pha?"
"Huum maz, eh..blm dinkz, taphi hampir og" g lama lagi paling."
"Owgghh...Pantes statusnya sekarang kaya gtu. G kaya kmrin2 lagi."
"Lha kamu kapan nyusul nduk..???
"Hah..kapan-kapan lah maz, Mei kali, Meybe yes mey be no. Cariin tow mazz." hahahaah.
Wah....maz win tuh paling bawel deh soal ke-jombloanku.

Selasa, 22 Desember 2009

Just For My Mom

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Desember 22, 2009 20 komentar


Ibu...
Mungkin g ada kata yang mampu menggambarkan sosokmu yang sebenarnya, karna kau begitu indah, begitu kuat, begitu tegar, begitu sabar, begitu sempurna, bahkan begitu mulia. Pengorbanan dan kasih sayangmu tak ternilai.  Yang aku tau cuma ada satu kekuranganmu, yaitu kau tak pernah menyadari betapa berharga dan berartinya kau.....

Selamat hari ibu, Mom...

Trimakasih buat semua yang t'lah ibu berikan..
Mungkin sampai kapanpun aku g akan pernah bisa membalas semua pengorbanan dan kasih sayangmu yang begitu besar....
Maaf kalau  aku blm bisa menjadi anak yang bisa kau banggakan..
Tapi aku kan terus berusaha untuk itu....dan aku janji akan mewujudkannya...

Love u mom...

Minggu, 20 Desember 2009

Nyanyi adja dechhhh.....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Minggu, Desember 20, 2009 1 komentar


Hari minggu tetep kerja lage..kerja lage..kerja lage...
Lembur lage..lembur lage..lembur tyuzzzzzzzzzz......
Seharusnya aku libur ney. Dah bkin planing mo nyalon, mo ngcat rambut, ma tidur siang spuasnya...
Eh..pagi-pagi pak boz sms.. "Nduk..hari kamu jangan libur dlu ya. Aku masih repot ngurusin bapak di rs operasi.

Jumat, 18 Desember 2009

Sedikit kata untuk sahabat...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Desember 18, 2009 10 komentar

Seneng banget deh ngliat salah satu sahabatku ekarang. Dia kliatan gembira, ceria, bersemangat. G lagi menyimpan beban kaya kemarin-kemarin. Sampe mo putus asa sendiri aku ngasih dia semangat. Semangat bentar, down lagi. Susah buangetttttt dehhh. Sekarang dia dah mutusin mo berusaha mencoba membuka hatinya buat binawan, temen kecilnya dulu. Meski dia masih agak ragu, lom yakin yakin banget seh, tapi paling g dia dah mau mencoba. Toh segala sesuatukan juga butuh proses.

Senin, 14 Desember 2009

Bintang Hati ku...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Desember 14, 2009 1 komentar

Meski hati terus berharap..
Aku mengerti kau tak akan kembali..
Sprti bintang…
Begitu jauh, begitu tinggi, kadang bersinar, kadang juga tdk..
Meski dia selalu ada…
Ku tak mengerti  apa yang kau rasa..

Minggu, 13 Desember 2009

Sedikit Renungan...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Minggu, Desember 13, 2009 51 komentar

Semalam pesbug aku di tag catatan yang dibuat sama mbak alis. Isinya speerti ini :

ISTRI SHOLIHAH

Isteri yang sholihah, dialah yang qanaah.
Yang tahu hari tak selalu cerah tapi dia tak berubah.

Istri yang sholihah itu tidak harus kaya, kalau pun kaya Alhamdulillah.
Dia juga tidak harus cantik, kalau pun cantik itu hadiah.

Isteri yang sholihah itu adalah yang qana’ah, senangnya berada di rumah.
Keluar rumah hanya untuk belanja atau pergi bersama suaminya.
Dia tahu bahan makanan telah mengalami kenaikan harga,
dan tidak menyusahkan suaminya dengan segala tuntutannya.



Selasa, 08 Desember 2009

Berhasil..berhasil..berhasill,, Horeee....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Desember 08, 2009 1 komentar


Ayeyyyy...yez..yez..yez...
Akhirnya berhasil juga pasang ini itu diblog....
Hfufhh..
Ngga ada yang dimintai tolong..
Ngga ada yang bantuin..
Pertama-tamanya sih bingung banget....
Sering banget salah...

Senin, 07 Desember 2009

Aku yaa akuuu....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Desember 07, 2009 1 komentar


Jadi seperti mereka..??? Menjadi diri orang laen..???
Emank kadang rasa kagum itu ada, aku ingin seperti mereka, seperti kau..kamu..kamu...
Semoga adja itu bukan iri..  
Aminnnn...

Minggu, 06 Desember 2009

Sad Sunday....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Minggu, Desember 06, 2009 8 komentar


Bosennnnnnnnnnnnnnnnnnn...BT....Suntuk...Jenuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....
Gni ney low hari minggu tapi masuk kerja. Ngga ada semangat sama sekali. Dari mo berangkat kerja adja dah mualez banget. Ngga tau pada pergi kemana deh tuh semangat (lagi pada bersantai2 ria kali yachh) hufhhhh.....
Hwaaa...aku pingin dirumah....nnton kartun, santai bareng mami ma sista, dan tiduurrrr siang sepuasnya...

Jumat, 04 Desember 2009

Sial tapi suka......

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Desember 04, 2009 1 komentar


Hari jum'at...
Banyak orang yang bilang kalo hari jum'at tuh hari yang istimewa. Hari penuh berkah.
Menurutku hari jum'at tuh hari kesialanku. Aku sering banget sial di hari ini. Dah nggak keitung deh brp kali aku sial pas hari jum'at. Nggk slalu sih, ada juga hal yang membahagiakan buatku terjadi di hari jum'at. Dihari  lain pun kadang juga sial. Nmnya ke'sial'an kan nggak ada yang tau kapan bakal terjadi, mungkin kebetulan adja kali ya sering bget trjadi pas hari jum'at. Jadi slalu was-was sndri deh low hari jum'at.

Jumat, 27 November 2009

New....new....new...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, November 27, 2009 2 komentar
Akhrnya lahir juga ney blog..
Msh bingung cih..
Mo diisi apha ney blog..
Mo di tulisin apha..
Liat besok-besok adja deh...
Hmmm..g jelaz deh nasib ney blog..


hehehee... :D




 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal