Minggu, 20 Desember 2009

Nyanyi adja dechhhh.....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Minggu, Desember 20, 2009


Hari minggu tetep kerja lage..kerja lage..kerja lage...
Lembur lage..lembur lage..lembur tyuzzzzzzzzzz......
Seharusnya aku libur ney. Dah bkin planing mo nyalon, mo ngcat rambut, ma tidur siang spuasnya...
Eh..pagi-pagi pak boz sms.. "Nduk..hari kamu jangan libur dlu ya. Aku masih repot ngurusin bapak di rs operasi.
"Yah..mo gmn lagi dengan berat hati terpaksa bales "Otre dech pak boz". Padahal dalam hati yaw mualezzz buangetttttttt...... sialllllllllllllll...!! Tapi mo gmn lagi, mank Pak boz lagi repot seh. Batal nyalon deh. Untung lom bkin janji ma mbak2 salonya. Dah 2 minggu nglmbur tyuz msh dsruh lmbur lagi.... Hfufhh... Yaaa...iya seh gaji naex taphi kan jenuh..jenuh..jenuh..... capegh..capegh..capegh... *Pdhl kerjana juja cuma duduk* hehehhe....


Wah..g bisa maen fish ville ney.  Kemaren aku pikir sekarang aku bakal libur, jadi pas mo pulang, aku belina ikan yang bisa dijual lagi kalau uwdah 1.5 hari. Untung mood hari ney lumayan baguzzz. Ngga jenuh jenuh banget deh jadinya. Palagi dengerin critana si peni. Gak nyangka ternyata eh ternyata dia dah tunangan, kiran cuma baru pacaran adja. dan yg aku g sangaka lagi ternyata dia pernah jadian ma si dita. Baru tau aku, yaeyalah lah dulu smp kan aku g gknl knl banget ma mereka. Tapi critanya lumayan melow juja ikh. Kasian si Dita. Kecewa banget pasti dia. Hahh...love is complicated. Jadi ingetttttt my dhruva deh (hah my, dia dah bukan dhruvamu lagi kaleeee rum) sadar..sadar oeyyy.. uwdah..uwdah.. lupakan... dasar dudulzzzz....  hahahaahaha.....


Ehh..tiba-tiba si GOM muter laguna Ello yang semangat baru.
nyanyi yukzzz....

Ello Ipang Berry(st.Loco)Lala – Buka Semangat Baru

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
dalam suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s’gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam ’gapai setiap tujuan.

mentari bersinar selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru

dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita


http://funlirik.com/e/ello/lirik-lagu-ello-ipang-berryst-locolala-buka-semangat-baru/

Lagu yang baguzzzzzz.....
Lagi suka banget aku ma lagu ney. lagu yang penuh semangat.. Rame banget.....
Lumayan..bisa nambah sedikit semangat dihari yang paling menjenuhkan buat kerja ini...
Keep smile girl... 

Hohohoho...




1 komentar on "Nyanyi adja dechhhh....."

Sang Cerpenis bercerita on 20 Februari 2010 13.39 mengatakan...

lagu apa tuh? gaptek lagu nih. eh, gapla dong namanya ya. bukan gaptek. hi hihi

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal