Senin, 07 Desember 2009

Aku yaa akuuu....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Desember 07, 2009


Jadi seperti mereka..??? Menjadi diri orang laen..???
Emank kadang rasa kagum itu ada, aku ingin seperti mereka, seperti kau..kamu..kamu...
Semoga adja itu bukan iri..  
Aminnnn...

Ngga..tapi aku ngga mau jadi diri mereka. Aku ya aku. Inilah aku, kehidupanku dan duniaku. Seperti apapun aku sekarang. Gmnpun keadaanku sekarang. Aku ngga mau menyesalinya.Walau mungkin ngga sempurna, tapi aku yakin inilah yang terbaik yang diberikan Tuhan padaku. Meski aku masih sering mengeluh karna ini itu, tapi aku tetap bersyukur dan berterima kasih ma Tuhan buat semua ini.  Toh dengan menjadi seperti mereka belum tentu hidupku menjadi lebih bahagia dan sempurna. Mengeluhkan manusiawi banget,  halah tetepp ngeles.. dasar dudulz...

Aku bahagia  kok dengan hidupku sekarang. Bukan berarti aku cuma diem menerima apa yang ada dan terjadi dalam hidupku sekarang. Aku akan tetap slalu berusaha dan berdoa agar aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari yang sekarang. 

SEMANGATTTTT....!!!!!!!!!

   






1 komentar on "Aku yaa akuuu...."

Sang Cerpenis bercerita on 9 Maret 2010 11.00 mengatakan...

yah, jadi diri sendiri itu yg terbaik, tapi kagum boleh aja sih. asal jgn berlebihan.

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal