Jumat, 04 Desember 2009

Sial tapi suka......

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Desember 04, 2009


Hari jum'at...
Banyak orang yang bilang kalo hari jum'at tuh hari yang istimewa. Hari penuh berkah.
Menurutku hari jum'at tuh hari kesialanku. Aku sering banget sial di hari ini. Dah nggak keitung deh brp kali aku sial pas hari jum'at. Nggk slalu sih, ada juga hal yang membahagiakan buatku terjadi di hari jum'at. Dihari  lain pun kadang juga sial. Nmnya ke'sial'an kan nggak ada yang tau kapan bakal terjadi, mungkin kebetulan adja kali ya sering bget trjadi pas hari jum'at. Jadi slalu was-was sndri deh low hari jum'at.


Mski dihari jum'at aku sering sial, tapii..aku seneng bgt ma hari jum'at. Nah..looo..aneh kan. Nggk tau knp aku ngrasa hari jum'at tuh hari yang pendek. Waktu kyana berjalan cepet baget (bener nggak sih). Dan..yang paling aku suka dihari jum'at adalah.....aku bisa liat para cowok berangkat ke masjid buat menjalankan sholat jum'at. Seneng banget deh low liat mereka. Aku suka dengan muka-muka mereka yang kliatan bersih, besinar (cieee bahasananya), keliatan teduh banget, palagi klo mereka pke baju koko..keyen banget dehhh. Karna pancaran dari dalam hati mereka kali yach. heheheh...


Hari Jum'att...????? Hari yang unik...
Loop u pulll lah... *lhoooooo..* :D







1 komentar on "Sial tapi suka......"

Sang Cerpenis bercerita on 15 Februari 2010 11.04 mengatakan...

kebetulan kali yas. jangan dijadikan kepercayaan kalo jum'at sial, nanti terus terjadi kesialan lho. apa yg kita percaya, itu bisa jadi kenyataan.

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal