Selasa, 29 Juni 2010

Desain Pembatas Buku Vixxio..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Juni 29, 2010 43 komentar









Hmm..dipaksa sama Sun's buat ikutan lomba design pembatas buku yang diadain sama Vixxio. Dah dibilang aku nggak bisa desain, tetep aja dia maksa harus ikutan. Ya udah dengan kemampuan yg amat sangat minim sekali, akhirnya aku coba buat deh. Dan...seperti itulah jadinyaa..bener-bener sederhana banget....

Sabtu, 19 Juni 2010

Tak Bisa Dipungkiri Lagi...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Juni 19, 2010 64 komentar

Aku akui, aku mengaggumimu atau malah justru menyukaimu....

Aku suka sama kamu yang sangat suka dengan cappucinno. Sama kamu yang lama banget kalo bales sms.  Sama kamu yang suka dengan lagu yang aku bilang tuh lagu lebay bangetttt. Sama kamu yang selalu tampil sederhana. Sama kamu yang dewasa tapi kadang kekanak-kanakan juga *halah piye tow*. Sama kamu yang sering bertingkah ‘norak’ tapi terkesan apa adanya dan jujur. Sama kamu yang kadang membuatku tidak tidur semalaman hanya untuk mendengarkan cerita tentang semua kegiatan-kegiatanmu dan cerita tentang 'dia'...

Kamu yang kadang memiliki pemikiran yang bertolak belakang denganku. Kamu yang selalu memanggilku dengan panggilan yang sama sekali tak aku suka meski sudah sering aku larang. Kamu yang hampir setiap hari megirimiku sms yang isinya cuma bertanya aku lagi ngapain. Kamu yang justru  menyemangatiku  dengan omelan-omelanmu saat mulai mengeluh atau mulai putus asa terhadap suatu hal. Kamu yang selalu peka kalau aku sedang ada masalah dan slalu memaksaku buat menceritakan semua masalahku itu padamu dengan berbagai cara. Sama kamu yang slalu bilang kalau aku harus mengikuti apa yang menjadi kata hatiku...

Selasa, 08 Juni 2010

Tag lagi....tag lagiii...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Juni 08, 2010 70 komentar

Baca judulnya aja pasti udah pada bisa nebak kalo isi postingan ini pasti tentang tag. Yupzzzz..... mumpung inget + ada waktu (haiyah..sok sibuk) aku mau ngerjain tag sama majang award yang udah dihibahin ke aku ahh, jadi anak rajin gitu ceritanya. *nyengirr*

Tag yang pertama dari Mba' Ria. Tagnya tentang 7 Fakta Acak atau fakta gak penting tentang diriku. Yesss...bisa buat narsis ney.. hahahaa......!! Langsung adja yukzz...

1. Anak yang sok imut menurut ayah dan ibu aku.

2. Adek yang nyebelin bagi kakak aku *kata kakaku sih gitu tapii ITU PITNAH*

3. Baek hati dan tidak sombong. Kalo pas ada maunya aja sih... *Bletakkk*

4. Ramah tapi kadang-kadang galak juga sih.. *nah loo*

5. Cerewet. Tapi kalo lagi sariawan, ngambeg, or bad mood ya jadi pendiem.

6. Suka memberi, suka meminta juga....senang melihat orang lain dan diriku sendiri senang.. *seimbang kan...??

6. Simpel.

7. Slalu berharap setiap orang bisa menerima diriku apa adanya......


Ckckckc.. bener-bener fakta yang nggak penting. *emang tagnya gitu kalee*

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal