Sabtu, 19 Juni 2010

Tak Bisa Dipungkiri Lagi...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Juni 19, 2010

Aku akui, aku mengaggumimu atau malah justru menyukaimu....

Aku suka sama kamu yang sangat suka dengan cappucinno. Sama kamu yang lama banget kalo bales sms.  Sama kamu yang suka dengan lagu yang aku bilang tuh lagu lebay bangetttt. Sama kamu yang selalu tampil sederhana. Sama kamu yang dewasa tapi kadang kekanak-kanakan juga *halah piye tow*. Sama kamu yang sering bertingkah ‘norak’ tapi terkesan apa adanya dan jujur. Sama kamu yang kadang membuatku tidak tidur semalaman hanya untuk mendengarkan cerita tentang semua kegiatan-kegiatanmu dan cerita tentang 'dia'...

Kamu yang kadang memiliki pemikiran yang bertolak belakang denganku. Kamu yang selalu memanggilku dengan panggilan yang sama sekali tak aku suka meski sudah sering aku larang. Kamu yang hampir setiap hari megirimiku sms yang isinya cuma bertanya aku lagi ngapain. Kamu yang justru  menyemangatiku  dengan omelan-omelanmu saat mulai mengeluh atau mulai putus asa terhadap suatu hal. Kamu yang selalu peka kalau aku sedang ada masalah dan slalu memaksaku buat menceritakan semua masalahku itu padamu dengan berbagai cara. Sama kamu yang slalu bilang kalau aku harus mengikuti apa yang menjadi kata hatiku...

Yaa...yaa...Aku memang suka kamu, aku selalu memikirkan kamu. Tapi aku ingin kamu tetap menjadi kamu. Kamu yang aku kenal, kamu yang aku suka dan kamu yang mengaggumi 'dia' bukan aku. Tenang...menyukaimu tidak berarti mematahkan logikaku dan membuatku menutup mata terhadap kenyatan yang ada. Aku sadar kamu bukan sesuatu yang harus aku miliki lebih dari teman. Bagaimanapun juga ada dia yang aku tau sulit tergantikan oleh siapapun...yaa..termasuk aku. Maka itu aku memilih untuk diam  dan menikmati perasaan ini sendiri..karena aku nggak mau ada yang berubah diantara kita..apapun itu.....

Maaf kalau beberapa waktu lalu aku bertingkah aneh (padahal tiap hari juga aneh). Aku kan juga perlu waktu buat berkompromi pada diri sendiri untuk mengerti dan menyikapi semua ini. *haiyahhh*. Sungguh....nggak pernah terlintas sedikitpun dalam pikiranku kalau aku bisa menyukaimu. Kalau saja aku bisa semauku sendiri mengatur perasaanku, aku akan lebih memilih untuk tidak memiliki perasan ini. Tapi mau gimana lagi,  perasaan itu hadir dengan sendirinya tanpa bisa aku cegah *ngelezz*. hahaaa...

Buat "kamu"...Aku nggak tau gimana reaksimu kalau kamu baca tulisan ini *moga-moga aja nggak pernah baca deh*. Kalau kamu nganggap aku lagi nglindur terus kamu tetep bersikap seperti biasa yaaa Alhamdulillah...kalau kamu terus menjauhh..yaa..anggep aja Tuhan ingin aku belajar tentang keikhlasan... *haiyahh..sok2an*.

Hmmm...Sepertinya apa yang dibilang sama Raditya Dika dalam buku Marmut Merah Jambu ada benernya  juga  "Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan".

64 komentar on "Tak Bisa Dipungkiri Lagi..."

Riesta Emy Susanti on 19 Juni 2010 14.44 mengatakan...

lucky i'm in love with my best friend...
bener nggak yaz????

Riesta Emy Susanti on 19 Juni 2010 14.45 mengatakan...

yesss,,,
bsa pertamax di sini...

Sang Cerpenis bercerita on 19 Juni 2010 15.27 mengatakan...

setuju...met wiken Yaz..

Rizky2009 on 19 Juni 2010 16.38 mengatakan...

setuju bgt biarkan ia menjadi dirinya sendiri, jangan mengharap aia seperti apa yg kamu inginkan, dia adalah dia sendiri, dia bukan kamu juga bukan orang lain

Tarjuna Ireng on 19 Juni 2010 16.43 mengatakan...

Bener banget.
Aku pernah seperti itu bahkan sering. Karna bagi aku sahabat lebih berharga dari sekedar pacar.
Tapi aku juga tak menyangka kalau dia juga suka ma aku.
Tapi sekarang udah terlambat. Dia sudah merid ma pilihan orangtuanya.*kok jadi curlong gini* ma'af mba.

Noor's blog (inside of me ) on 19 Juni 2010 17.05 mengatakan...

Kayaknya bersahabat mungkin yang terbaik, kalau lebih dari itu mungkin saja ada yang berubah dari dia...

Salam hangat & sehat selalu...

catatan kecilku on 19 Juni 2010 17.29 mengatakan...

Perasaan, seringkali tak bisa kita tebak.. Justru itu yg membuat hidup jadi makin berwarna...

the others.. on 19 Juni 2010 17.30 mengatakan...

Ieyas... selamat ya utk kemenanganmu dan terima kasih atas bantuan darimu shg aku bisa mendaftarkan tulisanku.. :D

TRIMATRA on 19 Juni 2010 17.32 mengatakan...

Yaya..., ku jadi inget alasan blog ini ada juga karena dia, hmm... Siapa yah dia ituh?

elok langita on 19 Juni 2010 17.45 mengatakan...

^_________^ kalau jodoh, insya Allah di mudahkan mbaakuu..

^____________^ kadang menikmati rasa cinta tanpa bnyak bilang sana sini lebih asik, ketimbang bilang langsung kalau suka..

^_^

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 19 Juni 2010 19.38 mengatakan...

kalau cinta tak harus memiliki
tapi kalo mang jodoh pasti ga akan kemana ^____^
Always cheer up ya say

siroel on 19 Juni 2010 20.07 mengatakan...

akhirnya.....
g tahan nyimpen ya yaz????
hihihi....romantis bgt tulisannya...
mudahan tanggapannya positif ttg tulisan ini...

secangkir teh dan sekerat roti on 19 Juni 2010 21.49 mengatakan...

kata katanya rada mumeti

WONG SIKAMPUH on 19 Juni 2010 23.17 mengatakan...

Jodoh...Mati...Rezeki,tiga hal ini sngt misteri.Btw lam knl ya mba.Kunjg blk n follow ya.Aq sdh mem-follow blog ini

inge / cyber dreamer on 20 Juni 2010 00.01 mengatakan...

Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan

setujuuuuuuu ^^

chikarei on 20 Juni 2010 09.09 mengatakan...

wahh.. kalo jatuh cinta itu jadi aneh yahh hehee

Sun's on 20 Juni 2010 11.17 mengatakan...

weeeedeeewwww,,,,,,,,,,,,,,,

nuances pen dofollow on 20 Juni 2010 14.18 mengatakan...

Jangan direlakan untuk orang lain, harus dipertahankan semaksimal mungkin, kecuali kalau selingkuh buang saja!

aura keyboard on 20 Juni 2010 14.19 mengatakan...

Cinta memang membuat adem panas!

reni on 20 Juni 2010 15.29 mengatakan...

Selamat sore.... :D

merry go round on 20 Juni 2010 19.03 mengatakan...

Duuuhh...manisnya tulisan ini :D
Terimakasih sudah berbagi ya, semoga dirinya juga mengerti :)

Sang Cerpenis bercerita on 20 Juni 2010 19.36 mengatakan...

met malam...

bintang air on 20 Juni 2010 21.07 mengatakan...

siapa sih orang itu
sampe bikin ieyaz menulis sedalem ini untuknya...?? *penasaran* ^^

TUKANG CoLoNG on 20 Juni 2010 23.25 mengatakan...

sering2 aja berdoa, sapa tau tuhan punya rencana lain

PakOsu on 21 Juni 2010 00.16 mengatakan...

Pasti Tuhan akan memberikan pilihan tambatan hati terbaik. Semoga...

maiank on 21 Juni 2010 00.31 mengatakan...

sesaat setelah mengalami kisah cinta. aku pun mencarimu, tanpa tau bahwa itu tidak perlu. puisi Rumi

semoga dirinya diam-diam akan mencarimu yaaaas hihihi

Clara on 21 Juni 2010 07.44 mengatakan...

wuih quote dari buku MMJ keren juga
kok serius gitu quotenya ya? xD
aku belum baca

joe on 21 Juni 2010 09.21 mengatakan...

Hm, lagi ngomongin cinta, pas dengan thema-nya yang merah jambu he he...

dwi wahyu arif nugroho on 21 Juni 2010 09.54 mengatakan...

cinta emang harus ada pengorbanan :)

yudex on 21 Juni 2010 11.14 mengatakan...

anak kecil dilarang jatuh cinta.

eh, aku tahu sebenarnya kamu ngarep banget dia baca tulisanmu ini kan?! ngaku aja deh Yaz..

buwel on 21 Juni 2010 16.52 mengatakan...

be your self is the best ya... :-)

achen on 21 Juni 2010 16.53 mengatakan...

wah kek achen dan bey dunk, achen suka ngeblog bey nggak, achen suka mbaca ney nggak, achen suka catur ney nggak, achen suka ngambek ney nggak, dsb... duh...

Gusti on 21 Juni 2010 20.13 mengatakan...

mencintai bukan berarti memiliki... :D

deadyrizky on 21 Juni 2010 21.04 mengatakan...

eaaaa
siapakah orang yang beruntung ituh?:p

Zippy on 21 Juni 2010 21.35 mengatakan...

Quotenya Radith emang bener banget tuh, ehhehehe...
Wah..jadi, mencintai diam2 nih? :D

Dunia Hape on 21 Juni 2010 21.41 mengatakan...

Harusnya setelah baca bukunya s Radith, kamu harus mengambil tindakan baru, hehehe...
Ungkapin perasaan kamu ke dia, walau kadang jawaban yang diberikan tak selamanya memuaskan.
Tapi, beraniin diri dulu :D

Indahnya Kebersamaan on 21 Juni 2010 22.02 mengatakan...

Akhirnya setelah beberapa kali refresh muncul juga kotak cuap-cuap ya maaf ya baru berkunjung maklum kemaren lagi sakit hehee.

Menjadi diri dia sendiri pasto eh pasti lebih mengasikan

nuy on 22 Juni 2010 09.15 mengatakan...

Yap bneeeer... setujuuuuu banget sama yang dibilang raditya dika.. :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 22 Juni 2010 10.34 mengatakan...

^_____^ ieyas gimana kabarnya hari ini
hayu udah ga stress lg kann

2012 on 22 Juni 2010 11.54 mengatakan...

Salam kenal....

Diana Afiifah on 22 Juni 2010 14.21 mengatakan...

haha kadang raditya dika bisa konek ya , ga error mulu , aku juga baca itu di mmj .

makasih atas kunjungan baliknya :)

w - 4xp on 22 Juni 2010 21.13 mengatakan...

Kunjungan malam....di blog ini !!!
Numpang promo. Buat yang pengen dapetin wallpaper yang cantik dan keren silahkan kunjungi blog ini

http://wallpaper4xp.blogspot.com

Banyak koleksi wallpaper yang cantik dan unik yg siap di download secara gratis. thanks

Tukeran link jg ni...boleh kan.

TRIMATRA on 23 Juni 2010 00.23 mengatakan...

met pa ja yaz..., inget yah iyaz prioritas ngikut gerbong postingan 1 juli. hehe,,,,^ngarep^

ibaranya yang lain pada ga ikutan ga papa, cukup iyaz ajah dah cukup. ^hallah^

hellgalicious on 23 Juni 2010 08.48 mengatakan...

cieeeee
yang lagi jacin
kakakakakakak

Arif Chasan on 23 Juni 2010 10.00 mengatakan...

kereeeeeennnnnnnnn............
n salam kenal ya... ^_^

penghuni60 on 23 Juni 2010 12.24 mengatakan...

Lho, kalo cinta jgn diem2 donk,
ungkapin...

Science Box on 23 Juni 2010 12.27 mengatakan...

"Aku akui, aku mengagumimu atau malah justru menyukaimu...."

kalo kagum, cinta, itu hrs diungkapin, gak blh disimpen meski berat utk mengungkapkannya, tp dia gak akan tau kalo qt cm diem, skrg udh gak jamannya lg siapa yg musti duluan nembak.oke mdh2n sukses ya...!

Viita on 23 Juni 2010 12.46 mengatakan...

saya de javu baca postinganmu... :(

Zico Alviandri on 23 Juni 2010 16.47 mengatakan...

Aku baca nih... reaksiku baek2 aja kok :D

andi and riesta on 23 Juni 2010 20.03 mengatakan...

mmmm,,,cie cie...

septirani on 24 Juni 2010 09.27 mengatakan...

wowww...gambar foto si dia kok ga dipajang,,padahal penting loh,,untuk mendukung tulisannya..hihihihi *penasaran buat siapa tulisan ini*

ntiem's on 27 Juni 2010 10.40 mengatakan...

ntulah yang di namakan cinta tulus.... wahh saya suka sama tulisan "suka kamu yang mengagumi dia dan bukan aku" kayanya tulus banget cintanya.... jujur sampai saat ini saya belum bisa seperti itu....

obat herbal paru_paru on 31 Oktober 2012 09.03 mengatakan...

nice info gan

obat tradisional kanker paru-paru on 10 November 2012 09.18 mengatakan...

ikut menyimak gan

obat herbal migrain on 13 Desember 2012 14.59 mengatakan...

kunjungan sore gan

obat herbal asam urat on 29 Desember 2012 12.49 mengatakan...

makasih gan

obat herbal asam urat on 23 Januari 2013 14.22 mengatakan...

semoga bermanfaat

pantangan makanan kolesterol on 28 Januari 2013 11.27 mengatakan...

infonya bagus sekali gan

obat herbal kanker tulang on 30 Januari 2013 13.02 mengatakan...

makasih banyak

agus herbal on 1 Februari 2013 10.28 mengatakan...

semoga bisa bermanfaat

silvi silviani on 4 Mei 2013 16.51 mengatakan...

nice gan

silvi silviani on 31 Mei 2013 11.11 mengatakan...

makasih banyak gan

obat menyembuhkan sakit maag kronis on 10 Juli 2013 16.49 mengatakan...

kunjungan sore gan

silvi silviani on 6 September 2013 15.38 mengatakan...

makasih gan infonya

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal