Selasa, 08 Juni 2010

Tag lagi....tag lagiii...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Juni 08, 2010

Baca judulnya aja pasti udah pada bisa nebak kalo isi postingan ini pasti tentang tag. Yupzzzz..... mumpung inget + ada waktu (haiyah..sok sibuk) aku mau ngerjain tag sama majang award yang udah dihibahin ke aku ahh, jadi anak rajin gitu ceritanya. *nyengirr*

Tag yang pertama dari Mba' Ria. Tagnya tentang 7 Fakta Acak atau fakta gak penting tentang diriku. Yesss...bisa buat narsis ney.. hahahaa......!! Langsung adja yukzz...

1. Anak yang sok imut menurut ayah dan ibu aku.

2. Adek yang nyebelin bagi kakak aku *kata kakaku sih gitu tapii ITU PITNAH*

3. Baek hati dan tidak sombong. Kalo pas ada maunya aja sih... *Bletakkk*

4. Ramah tapi kadang-kadang galak juga sih.. *nah loo*

5. Cerewet. Tapi kalo lagi sariawan, ngambeg, or bad mood ya jadi pendiem.

6. Suka memberi, suka meminta juga....senang melihat orang lain dan diriku sendiri senang.. *seimbang kan...??

6. Simpel.

7. Slalu berharap setiap orang bisa menerima diriku apa adanya......


Ckckckc.. bener-bener fakta yang nggak penting. *emang tagnya gitu kalee*



Teruss yang kedua award dari Sun's dan Nuansa Pena.
Ini dia awardnya...



ehh..award ini ada syaratnya lhoo..

Syaratnya :

*Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang sebagai bentuk jalinan persahabatan antar sesama blogger.

"Award ini aku berikan ke Mbak Maiank"


*Menulis minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nassihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.


" Kembangkanlah kemampuanmu setinggi mungkin sehingga Tuhan pun akan berlonsultasi denganmu sebelum menentukan takdir-Nya untukmu"


Selesaiiii....

Makasih banyak semua buat tag dan awardnyaa.... 

70 komentar on "Tag lagi....tag lagiii..."

maiank on 8 Juni 2010 12.06 mengatakan...

wuaduuuh makasiiii sayang....

yudex on 8 Juni 2010 12.20 mengatakan...

aku bisa menerimamu apa adanya :D

senja on 8 Juni 2010 12.27 mengatakan...

hemmm,....ieyaz yg baik dan tidak sombong ^_*
pastinya... ^^

selamat buat award dan tag nya ya cantik :)

-Gek- on 8 Juni 2010 14.21 mengatakan...

Ramah tapi galak, asik tu.. :D

siroel on 8 Juni 2010 14.22 mengatakan...

fitnah pake f ya...

Naufan Karzanik on 8 Juni 2010 16.05 mengatakan...

semoga sukses aja....

Nyun's on 8 Juni 2010 16.40 mengatakan...

iya yAz, kalo ada tag aja kamu nulis, kamu yang gg penting sekarang, kemana semangatmu, kemana tulisan tanganmu yang dulu *padahal ngga pernah tau dan belom kenal *

kemana yaZ kemana kemanaaaaaaaaaaaaaaa *kalo mo pergi jangan bawa sandalku dunk, :))...

kamu emang imuet kok ya *biar di kasih jajan ahahha

hellgalicious on 8 Juni 2010 16.43 mengatakan...

waah tag tag mulai berkeliaran lagi nih
hemmmm

nuansa pena on 8 Juni 2010 17.22 mengatakan...

Trims awardnya sudah dipajang! Sukses untuk anda!

aura pelupa on 8 Juni 2010 17.23 mengatakan...

Motivasi yang oke banget!

Sang Cerpenis bercerita on 8 Juni 2010 17.44 mengatakan...

ya iyalah kalo sariawan pasti diam dong. hehhee

inge / cyber dreamer on 8 Juni 2010 18.59 mengatakan...

keren kata2 motivasinya ^^

selamat yah buat awardnya ^^

Riesta Emy Susanti on 8 Juni 2010 19.42 mengatakan...

selamat ya awardna...
^_^

Rizky2009 on 8 Juni 2010 19.57 mengatakan...

aq juga dapet tag seperti ini tp sampai sekarang masih belum sempat mengerjakan, keren dah tagnya

deadyrizky on 8 Juni 2010 22.48 mengatakan...

cie cieeee
yang dapat award nih ye!
:p

Hdsence on 9 Juni 2010 10.09 mengatakan...

Tag nya dibikin narsis,hehehe..

bagus yas,
aku suka yg simple....

o yak, selamt jg wat awardna,,
salam,,

Sun's on 9 Juni 2010 10.42 mengatakan...

hahahahha ieyaasss maaf suns baru nongol
makasih dah pasang awrdnya ea?
semangattt yyuuuukkkkk,,,,,,,,

joe on 9 Juni 2010 12.44 mengatakan...

yang nomor 7: aku juga deh.... idem ditto...

catatan kecilku on 9 Juni 2010 12.49 mengatakan...

Aku belum sempat ngerjain tag ini... Ternyata Ieyas baik hati dan tidak sombong ya..? ^_~

the others... on 9 Juni 2010 12.51 mengatakan...

Selamat ya utk awardnya...

Clara on 9 Juni 2010 13.54 mengatakan...

sama Yaz, dengan yg terakhir
ingin diterima apa adanya ^^

didiet on 9 Juni 2010 14.14 mengatakan...

uda lama nih aku gak kena tag...wkwkwkkw

Naila on 9 Juni 2010 14.58 mengatakan...

hohoho,

ternyata bulan juni pun tag dan award masih merajalela..

aguestri on 9 Juni 2010 15.05 mengatakan...

Kunjungan pertama, menebar senyum dan komentar ejjeje

Lumbunghati on 9 Juni 2010 15.40 mengatakan...

takut kalo ieyaz galak2.. jangan galak ya?bawa golok aja

achen on 9 Juni 2010 16.19 mengatakan...

iya dikau emang cute... :-)

buwel on 9 Juni 2010 16.19 mengatakan...

Selamat untuk awardnya
dan moga sekarang lagi nggak sariawan... heheh

TUKANG CoLoNG on 9 Juni 2010 16.58 mengatakan...

S E L A M A T

PakOsu on 9 Juni 2010 19.07 mengatakan...

Selamat ya awardnya. Kunjungan perdana, salam

Stef'zz on 10 Juni 2010 02.18 mengatakan...

wah.. congratz ya awardnya.
btw, kata2 motivasinya bagus :D

chikarei on 10 Juni 2010 07.38 mengatakan...

kayaknya orangnya simple banget :D

imtikhan on 10 Juni 2010 08.59 mengatakan...

halo met pagi
mampir nich
terima aksih

Ria Nugroho on 10 Juni 2010 10.07 mengatakan...

nuhun nya yaz dah dikerjain

hehehe

aku mau koq nerima ieyas apa adanya ^____^

aziz orang merdeka on 10 Juni 2010 10.15 mengatakan...

selamat ya.....

Gusti on 10 Juni 2010 11.28 mengatakan...

mulai bermunculan lg nich tag hihihi....

faiza on 10 Juni 2010 11.35 mengatakan...

ieyaz...slmt mngerjakan tag...

lucu2 ya yng buat tag,,
kreatip

anyindia on 10 Juni 2010 12.50 mengatakan...

hehehehehe dasar iyas

Indonesia Blogger Teens! on 10 Juni 2010 14.26 mengatakan...

Mat Kenal !!!!

fanny on 10 Juni 2010 15.16 mengatakan...

updateee

senja on 10 Juni 2010 16.22 mengatakan...

berkunjung sore2 ke rumah ieyaz lg ^^

TUKANG CoLoNG on 10 Juni 2010 17.10 mengatakan...

haii..:)
ganti foto propil y
cie

gaelby on 10 Juni 2010 17.33 mengatakan...

motivasinya luar biasa. salute4 u. sukses buat tagnya. salam peace :)

secangkir teh dan sekerat roti on 10 Juni 2010 18.20 mengatakan...

wah tagnya kemana mana :)

Nyun's on 10 Juni 2010 18.52 mengatakan...

yaaaaaaaaaaaaaaaaaazzzzzzzzzzz nulis yaz woi hui woi woiiiiiii hahah

Dokuz on 10 Juni 2010 18.53 mengatakan...

yas nyepam yaz ahahahah

bintang on 10 Juni 2010 20.34 mengatakan...

selalu berharap agar komenku di selalu diterima
hehhehe
*maksa.com*

merry go round on 10 Juni 2010 21.47 mengatakan...

Ieyaaazzz....full of award and tag :D
Kata2 yg bagusss :)

anak nelayan on 10 Juni 2010 22.12 mengatakan...

selamat yaa..sukses selalu

anonym on 11 Juni 2010 00.21 mengatakan...

selamat ya..
salam kenal aja dh..

Regi_Adi on 11 Juni 2010 09.09 mengatakan...

keren tag dan awardnya

sekalian follow ya

Sang Cerpenis bercerita on 11 Juni 2010 11.55 mengatakan...

met siang...bawain bakso

Tour, Food, and Health on 11 Juni 2010 14.30 mengatakan...

selamet ya...

Miss Rinda on 11 Juni 2010 15.44 mengatakan...

hy hy yazzz,,kgn nie eteh ^^
pusing nie udah kelamaan onlen suka males buka blog yaz,,hahaha
lagi byk tugas nguli'ah juga ^_^
slmate y neng udah dikerjain tagnya,teteh belum euy,,-_-

achen on 11 Juni 2010 16.51 mengatakan...

Sore Ieyaz... :-)

buwel on 11 Juni 2010 16.54 mengatakan...

Berkunjung....

septirani on 11 Juni 2010 18.21 mengatakan...

kata motivasinya mujarab!!! :D

TRIMATRA on 12 Juni 2010 05.24 mengatakan...

fakta ke 8. suka lihat kereta api lewat!! hayyah ga penting banget kan kereta diliatin :))

imtikhan on 12 Juni 2010 08.14 mengatakan...

halo met pagi
berkunjung mencari info terbaru
terima kasih

penghuni60 on 12 Juni 2010 09.59 mengatakan...

selamat, selamat selamat, yg kena tag selamat deh udh bs ngerjain... hehe, p kbr sob? sori nih br bs mampir

maiank on 12 Juni 2010 14.31 mengatakan...

horeeeeeeeee aku dah ngerjaen Peer nya looooh deeek wkwkww

wink wink wink :P

fai on 12 Juni 2010 15.57 mengatakan...

baca tag sambil goyang domberet

meidhy andaresta on 13 Juni 2010 01.09 mengatakan...

bingung ma milih yang mana?...
ikut yang lain aja deh..
yang penting salam kenal...



http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

PakOsu on 14 Juni 2010 07.10 mengatakan...

Suka bola juga ya. Saya abis nonton piala dunia mengunjungi blog kamu ini. Salam

Abdul Malyk on 14 Juni 2010 09.01 mengatakan...

akhirnya bisa ke sini juga....
apa kabar nehh..

eits..
ramah tp kadang2 galak..
kadang2nya kenapa tuh??hmm..

Umy Diary on 14 Juni 2010 11.48 mengatakan...

woalahhh,,,

selamat ya awardnya

Zico Alviandri on 15 Juni 2010 15.30 mengatakan...

kok bisa dapet fakta2 itu. Apa pake ngebentuk 'tim pencari fakta'? hehe...

Jazz Muhammad on 16 Juni 2010 20.36 mengatakan...

teteh, aku mampir..

oya itu suka memberi kok ya suka minta lagi yah??????????

hehe

Ayas Tasli Wiguna on 18 Juni 2010 23.24 mengatakan...

alo imut,, jgn amit2 lg y,,, hhiii

obat herbal maag kronis on 24 Desember 2012 11.33 mengatakan...

nice gan

silvi silviani on 6 Februari 2013 14.24 mengatakan...

salam kenal gan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal