Minggu, 10 Januari 2010

Maaf....jika aku ada salah...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Minggu, Januari 10, 2010

Tadinya aku mengira hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan. Dari kemarin mood ku memang lagi bagus banget. Hari ini aku nggak libur kerja, aku berangkat kerja dengan penuh semangat, ngga suntuk seperti biasanya klo tetep kerja di hari minggu. Aku rasa semua setuju, pasti amat sangat malas kan klo pas hari minggu tapi tetep masuk kerja (iyakan..iyakan..iya donkzz)heheheh. Apalagi hari ini cuacanya cerah. Nggak panas, nggk mendung. Bener-bener bikin suasana hati tambah bagus.

Tapi smua itu berubah saat aku menerima sms dari seorang yang no.hpnya nggak aku kenal.
Seperti ini smsnya... "Km bnar2 hina,,, Knp km tega nusuj aq dari belakang, rum! Q tuh slh ap ma km.. Jahat..!!"
Deg...sedikit shok ak baca sms itu. Aku tanya dia siapa, balesan dia malah cuma, "aku g knl km". Aku telepon, eh..dianya g mau angkat. Nah looo....maksudnya apa coba dia sms kaya gitu. Suasana hati langsung berubah kacau. Penasaran, emosi, serba salah jadinya.

Nggak mungkin klo dia salah nomer. Jelas dia nyebutin namaku. Tapi..aku juga heran kenapa dia ngata-ngatain aku seperti itu. Bukannya membela diri. Aku merasa aku nggak berbuat jahat sama siapapun. Misalkan itu masalah cowok, aku lagi nggak punya hubungan 'special' dengan siapapun. Klo itu masalah kerjaan, hubunganku sama teman kerjaku baik-baik aja. Hmm..bener-bener bikin penasaran.

Setelah aku pikir-pikir, biarin aja lah. Aku udah berusaha buat ngomong baik-baik, taphi dianya yang nggak mau diajak ngomong. Tapii..siapapun 'kamu', klo memang aku punya salah, yang mungkin nggak aku sadari, aku minta maaf banget.

Aku harap, semoga aja itu cuma kelakuan orang yang iseng, karna aku nggak mau dianggap 'musuh' oleh siapapun. Aminnnnnn...

4 komentar on "Maaf....jika aku ada salah..."

Henny Y.Wijaya on 10 Januari 2010 19.14 mengatakan...

amin..siapapun yg sms kamu, semoga aja dia bisa memaafkan.cheer up ya arum! ^^

chonz on 10 Januari 2010 23.23 mengatakan...

keep smile....

:D

ieyas on 11 Januari 2010 12.36 mengatakan...

@ Mbak Henny : Semoga aja begitu ya mbak.. Aminnn... :D

@ Chonz : Ok..ok... :D

Elsa on 18 Januari 2010 10.48 mengatakan...

ayooooooooo semangat yaaaaa

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal