Jumat, 22 Januari 2010

Dilupakan..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Januari 22, 2010

siapa aku..
aku hanya seberkas sinar kunang-kunang..
yang tak seterang sinar mentari..
aku hanya rumput..
yang tak sewangi bunga mawar...
aku hanya sebongkah kerikil diantara ribuan berlian..
dan aku hanyalah bukit kecil diantara gunung-gunung yang tinggi..


wajar kalau mereka memandangku sebelah mata.
wajar kalau mereka meremehkan aku..
wajar kalau mereka tak pedulikan aku..
bahkan sangatlah wajar kalau mereka tak menganggapku..

mereka mendekatiku hanya saat aku senang..
saat mereka butuh bantuan..
tapi..saat aku butuh mereka..
walau hanya sekedar tuk menenangkan jiwaku..
kemana mereka..

aku rasa, jika keadaanku lebih buruk dari parah....
atau aku menghilang dari mereka pun...
mereka tetap tak akan peduli..
karna mereka memang tak pernah ingin peduli..

hah..mungkin aku memang tak berarti buat mereka..
namun bagiku mereka sangat berarti..
amat sangat berarti...
meski mereka tak pernah sadari itu...

18 komentar on "Dilupakan.."

DESFIRAWITA on 22 Januari 2010 11.46 mengatakan...

kadang, nggak semua orang bisa menangkap jelas apa yang kita rasakan, perlu ungkapan juga untuk itu.

tapi kalo kamu peduli sama sesorang, nggak penting mereka mau balas hal yang sama , yang penting yg kamu rasakan itu ikhlas, itu udah cukup membuat kamu bahagia.

aku juga pernah kayak kamu kok, peduli sama orang yang nggak menganggap aku ada

nuansa pena on 22 Januari 2010 13.25 mengatakan...

wao......kau sangat berarti....bahkan istimewa seistimewa puisimu! Semangat dan Sukses!

Sari on 22 Januari 2010 13.25 mengatakan...

Yas, yang penting kamu terus berusaha jadi orang baik, biar Tuhan aja yang balas :)

andry sianipar on 22 Januari 2010 15.56 mengatakan...

Greetings from the island of Bali -
tugas pertama kita adalah menjadi orang baik.setelah itu baru menjadi orang baik yang lebih sukses,lebih berhasil dan lebih mapan.

Hdsence on 22 Januari 2010 17.49 mengatakan...

jadi ikut sedih neeee....

jg sedih lg yach....
peace....

salam langitsenja ^_*

Fi on 22 Januari 2010 21.26 mengatakan...

kata kuncinya sabar,,,sabar,,,dan sabar ajah

secangkir teh dam sekerat roti on 23 Januari 2010 09.08 mengatakan...

sedang menyimak sajak yang indah...

Rizky2009 on 23 Januari 2010 10.17 mengatakan...

puisi yg sangat indah

Sang Cerpenis bercerita on 23 Januari 2010 10.36 mengatakan...

semangat. jangan pedulikan mereka yg tak menyukaimu ya. met wiken.

cerita-bertuah on 23 Januari 2010 14.40 mengatakan...

tidak ada yang pernah bisa mengerti,,dan tidak ada seorang pun yang mengetahui siapa sebenarnya diya,,,

Bayu Lebond on 23 Januari 2010 20.17 mengatakan...

lima hari enggak mandi... kulit udah banyak daki... perempuan pada lari... katanya ayem sori... (WB)

Syifa Ahira on 24 Januari 2010 08.15 mengatakan...

nyari temen yang mau sama2 susah emang susah bgt yas..
semangat, kamu pasti bisa.. :)

The Kinng on 24 Januari 2010 20.49 mengatakan...

Siapa kamu ? kayaknya artis ya ? hehehehe

elpa on 25 Januari 2010 08.47 mengatakan...

ieyas aku masih peduli ama kamu ku takan menghilangkan diri kok....tanpa kamu sadari masih bnyk temen mu yg merhatiin.anggap aja yg gak peduli kamu lagi sibuk..jd harus ngertiin juga

attayaya on 25 Januari 2010 10.34 mengatakan...

hal-hal kecil sering dilupakan orang
padahal orang menjadi besar karena hal-hal yang kecil
ayo semangat

sewa mobil on 26 Januari 2010 14.12 mengatakan...

semua orang pasti pernah merasa dilupakan memang rasanya sakit sekali
tetapi tetap tegar dalam hidup ini
ok

Elsa on 31 Januari 2010 10.31 mengatakan...

ngomong ngomong, aku kok gak pernah bertemu kunang kunang yaaa
meskipun tidak secerah matahari, tapi sinar kunang kunang itu... amazingly romantic lhooo

rental mobil on 28 Oktober 2010 12.12 mengatakan...

thanks buat infonya

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal