Rabu, 27 Januari 2010

Try Again...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Januari 27, 2010

aku ingin slalu bermimpi....
terus..dan terus bermimpi..
tanpa berpikir tuh terhenti..
sebanyak waktu ku..
selama waktuku..
menjadikannya sebanyak mungkin..
tanpa berpikir akan terwujud atau tidak..

aku ingin slalu bermimpi..
yakin terhadap mimpiku..
karna slalu ada harapan didalamnya..
yang menjadi sumbu semangatku..

aku harus memiliki mimpi..
dan berusaha menjadikannya nyata..
biarlah Tuhan yang tentukan..
terwujud atau tidak....



Beberapa hari yang lalu, Ibuku tanya ma aku, aku mau kuliah dimana. Ibuku menyuruhku buat mendaftar disalah satu universitas negri. Kemarin-kemarin aku masih ragu mau atau tidak. Dulu aku pernah gagal mengikuti tes masuk keuniversitas negri itu. Bisa dibilang kepercayaan diriku udah menurun, g seperti dulu lagi. Tapiiiiii....setelah beberapa hari ini aku pikir matang-matang....hari ini aku tlah mengambil sebuah keputusan. Yaa...aku akan mencoba kembali mendaftar dan mengikuti tes masuk ke salah satu universitas negeri.. Nggak peduli dulu ak pernah gagal (duh..duduls banget cih), aku akan tetap mencobanya lagi. Siapa tau yang sekarang soal-soal tesnya lebih gampang *ngarep*. Aku masih punya waktu beberapa bulan lagi buat mempersiapkan diri dengan baik. Mulai sekarang aku harus mulai belajar lagi. G boleh ada kata males, g boleh ada kata susahh, g boleh ada kata putus asa. Aku harus bisa dan pasti bisa...!!! Pokonya harus..harus dan harussss berjuanggg..!!!!! Kalau kali ini tetap gagal lagi , mungkin Tuhan memang punya rencana lain yang lebih baik buatku. (Moga-moga g gagal lagi ah.. Aminnnnnn....)

Ayooo..semangat yasssssssss..........!!!!!!!



20 komentar on "Try Again..."

Hendriawanz on 27 Januari 2010 16.09 mengatakan...

aku suka semagat kayak gini.usul, kalau ada 3 pilihan, anggap punya 2 pilihan. kalau ada 2 pilihan, anggap punya 1 pilihan. sisakan pilihan terakhir itu utk yang pasti keterima, walaupun gak suka. usul aja lho. tapi kalau ada yang dirasa lebih bagus n diyakini, ya yang diyakini aja. keep fighting!

Henny Y.Wijaya on 27 Januari 2010 17.27 mengatakan...

emangnya mau masuk univ mana yas?
semoga berhasil dan lulus ya..

Fi on 27 Januari 2010 22.55 mengatakan...

semanagaaddddd!!! jangan punah harapan, selagi masih ada kesempatan. eh, ngemeng2 mau masuk univ mana sih yaz??

Herveen on 28 Januari 2010 10.59 mengatakan...

Semoga bisa lulus ujian masuk ya..klo pun ngga lo2s..percaya dech..Tuhan pasti udah nyipin jalan yg lebih baik

Sang Cerpenis bercerita on 28 Januari 2010 12.01 mengatakan...

semoga berhasil ya, kalo toh gagal kan masih ada univ swasta. byk yg bagus kok.

anyin on 28 Januari 2010 14.23 mengatakan...

berusaha yaaa.. semoga bisa masuk PTN :) kalo gabisa sih gapapa kok, mungkin Tuhan punya rencana lain

nuansa pena on 28 Januari 2010 19.12 mengatakan...

Gadis Optimis, persiapan yang matang dan doa adalah bekal yang paling baik! Tetap optimis!

merry go round on 28 Januari 2010 21.36 mengatakan...

Semangat ya sayaaaang....yakin kalo kamu bisa menghadapi ujian masuk yang akan datang. Just try your best. Gutlak gutlak....

SeNjA on 29 Januari 2010 07.49 mengatakan...

bermimpilah selagi orang lain baru berangan,...tapi jgn berhenti disini,wujudkan segala impianmu ^^

gadis semanis kamu pasti bisa mewujudkan apapun impianmu,keep smile y ^^

insanitis37 on 29 Januari 2010 09.17 mengatakan...

Yakinlah,,gadis sepintarmua pasti lulus deh Universitas negeri...!!

NaiCaNa on 29 Januari 2010 10.51 mengatakan...

Mimpi merupak kunci tujuan hidup :)

Da award untukmu, diambil y...

Rizky2009 on 29 Januari 2010 12.16 mengatakan...

moga semua mimpi2 kamu bisa terwujud... teruslah bermimpi, karena hanya dengan bermimpi kita bisa mewujudkan sesuatu... wujudkanlah semua mimpi2 kamu

Syifa Ahira on 29 Januari 2010 12.58 mengatakan...

Mimpi adalah awal dari sebuah kesuksesan hidup..
Orang yang tak berani bermimpi adalah orang yang gamang dalam menjalani kehidupannya.
Moga bisa meraih semua mimpi-mimpimu ya yas..

ada award buatmu.. dijemput ya.. ;D

Clara on 29 Januari 2010 19.22 mengatakan...

ayo berjuang buat dapet univ negri ^^
hehehe

Rival Aditya on 29 Januari 2010 22.19 mengatakan...

wah puisinya sgt bgus... semangat trus yach.. slm knl

sewa mobil murah on 30 Januari 2010 13.40 mengatakan...

ayo coba terus sampai kau berhasil

dwi wahyu arif nugroho on 30 Januari 2010 16.30 mengatakan...

waaah
SMANGAT, Maju terus Pantang mundurrr :D

Elsa on 31 Januari 2010 10.29 mengatakan...

ayoooo berjuaaaaaaangg!!!!

kalo memang Tuhan punya rencana lain, pasti rencanaNya untukmu lebih indah deh

pasang iklan gratis tanpa daftar on 29 Oktober 2010 16.36 mengatakan...

nice post

sewa mobil on 23 Mei 2011 13.21 mengatakan...

info yang bagus

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal