Jumat, 15 April 2011

Hello..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, April 15, 2011
Hello Blog…!!!

Busyett…. Ngga  terasa ternyata suda 7 bulan saya sudah menelantarkan blog ini. Tak ada satupun update terbaru. Alasan yang paling utama sih teteppp.. MALESS..!!! heheee.. *nyengir lebar
Blog walking sesekali tetep saya lakukan, meskipun nyaris nggak pernah dan  nggak meninggalkan jejak.. *halahh…

Kadang geli sendiri, ketika melihat beberapa teman yang berhasil saya pengaruhi untuk ngblog dengan rajinnya membuat tulisan-tulisan indah di blog mereka . Lhaa aku yang memprofokasi mereka kok mlh jadi diem begini, mana nggak tau kapan mau nulis lagi. Yaaa.. mungkin saja saya sedang mengalami sedikit fluktuasi (mungkin lhoo…)

Saya sadar blog yang isinya campur aduk  ini sangat tidak menginspirasi, apalagi berarti. Tapi biarlah menjadi tempat sampah keluh kesah saya. Mulai sekarang, saya akan berusaha mengasah otak saya, membangunkan otak yang tertidur  untuk kembali menyusun huruf  menjadi deretan kalimat tak bermakna.

Postingan ini sekedar  keluh kesah yang dipaksakan. Sekedar untuk menunjukan kalau saya masih tetap ingin menulis di blog ini, dan masih peduli pada blog saya ini… :D

100 komentar on "Hello.."

Ra-kun lari-laRIAN on 15 April 2011 19.00 mengatakan...

bagus, bagus...
yang penting kepedulian dan niat sudah ada :D
selamat datang kembali, ieyaz. ditunggu ceritanya ^^

mayank on 15 April 2011 20.06 mengatakan...

heeeeeeeeeeeeeey kamuuuuu akhirnyaaa dateng juga adekku.....
*jewer ieyas....

kabarnya sekarang jadi pembantu rumah tangga ya? yang nyetrika sampe malem2 gitu wkwkwk *dikeplak ieyas :)))

BIG HUG sayang...

Sang Cerpenis bercerita on 21 April 2011 13.21 mengatakan...

jiaaha Yaz.lama amat dikau hiatus dari blog. kirain gak mau ngeblog lagi. ayo semangat lagi dong...

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 26 April 2011 09.57 mengatakan...

ieyasss samaaaa kita lagi kena sindrom males yaaa hehehe
aku juga lagi males nih nulis2

Abdul Malyk on 13 Juli 2011 13.38 mengatakan...

wah, ternyata ada temennya juga, hehe...

Outbound di Malang on 25 Mei 2012 09.05 mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Outbound di malang on 25 Juni 2012 10.05 mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Pengobatan tradisional jantung koroner on 7 Juli 2012 00.45 mengatakan...

salam kenal aja nie gan,,,,,,,

Cara menjadi agen xamthone plus on 16 Juli 2012 22.21 mengatakan...

mantap nie artikel nya salam kenal aja nie gan,,,,,,,

Obat kanker hati on 22 Juli 2012 23.20 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

Obat alami darah tinggi on 25 Juli 2012 11.12 mengatakan...

nice post,,,,,,,,,,

Obat tradisional kanker usus on 3 Agustus 2012 21.56 mengatakan...

mantap info nya sangat bagus dan salam kenal aja ,,,,,,,

Obat stroke herbal on 9 Agustus 2012 09.36 mengatakan...

oke juga nie gan info nya sangat bagus danh sangat menarik nei gahn,,,,,,

Obat diabetes herbal on 31 Agustus 2012 13.40 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

Obat jantung herbal on 3 September 2012 12.46 mengatakan...

nice post,,,,,,,,

Obat alami asam urat on 10 September 2012 08.38 mengatakan...

potingan yang sangat bagus nie gan,,,,,,,,

obat kanker payudara herbal on 17 September 2012 09.11 mengatakan...

salam kenal aja semua nya ,,,,,,,

obat alami jantung on 18 September 2012 08.39 mengatakan...

thanks gan informasinya

obat alami maag on 18 September 2012 11.14 mengatakan...

thanks gan , semoga bermanfaat

cara mengobati penyakit jantung on 24 September 2012 16.00 mengatakan...

ikut nyimak artikel nya mbak ,.,.,., salam kenal

obat alami nyeri sendi on 25 September 2012 08.26 mengatakan...

nice post

terapi sakit jantung on 8 Oktober 2012 08.34 mengatakan...

ikut menyimak gan

obat alami maag on 10 Oktober 2012 08.38 mengatakan...

ikut gabung disini gan

obat stroke herbal on 13 Oktober 2012 15.54 mengatakan...

hello,ikut menyimak..

obat jantung on 16 Oktober 2012 07.22 mengatakan...

woyyo,ikut gabung ya

Cara menjadi agen xamthone plus on 18 Oktober 2012 09.40 mengatakan...

mkasih banyak atas semua info nya gan,,,,,

Obat asam urat on 28 Oktober 2012 09.39 mengatakan...

mantap nie gan info nya ,,,,,,,

Obat asam urat on 5 November 2012 09.38 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

Pengobatan herbal untuk darah tinggi on 17 November 2012 21.08 mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,,

Pengobatan herbal untuk kanker payudara on 18 November 2012 23.40 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,

Pengobatan herbal untuk penyakit jantung on 19 November 2012 22.23 mengatakan...

nice post,,,,,,,

Obat Herbal Xamthone Plus Murah on 21 November 2012 14.45 mengatakan...

hello..salam kenal

Obat Kencing manis on 23 November 2012 07.58 mengatakan...

hyy,,artikel yang menarik..ditunggu postingan lajutannya..

Obat kanker paru paru on 24 November 2012 13.12 mengatakan...

mantap juga artikel nya sangat bagus banget nie gan,,,,,,,,,,

Obat kencing Manis on 24 November 2012 13.43 mengatakan...

hello...salam kenal

obat kencing manis on 28 November 2012 07.17 mengatakan...

kemana aja kawan..ayo lanjutkan untuk berbagi ceritanya..

Obat jantung on 29 November 2012 11.09 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,

obat kencing manis on 30 November 2012 13.34 mengatakan...

informasi yang menarik..

Obat jerawat on 13 Desember 2012 23.22 mengatakan...

mantap nie gan atas semua info nya ,,,,,,,

Cara mengobati asam urat on 14 Desember 2012 22.36 mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,

Obat Kencing Manis on 15 Desember 2012 13.02 mengatakan...

hi..ditunggu postingan-postingannya

Obat jerawat on 16 Desember 2012 11.47 mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,

Cara mengobati kanker kelenjar getah bening on 31 Desember 2012 23.20 mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,

Obat kanker payudara on 1 Januari 2013 08.50 mengatakan...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,,,

Obat kanker payudara on 1 Januari 2013 08.50 mengatakan...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,,,

Cara mengobati kista ovarium on 1 Januari 2013 23.19 mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,,

Obat rematik on 3 Januari 2013 23.58 mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,,,

Obat tradisional keputihan on 4 Januari 2013 15.18 mengatakan...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,

Obat tradisional keputihan on 4 Januari 2013 15.18 mengatakan...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,

Cara Menjadi Agen Tricajus on 4 Januari 2013 15.42 mengatakan...

artikel yang bagus dan menarik beud

Obat herbal stroke on 8 Januari 2013 15.49 mengatakan...

salam kenal aja gan ..........

pantangan makanan kolesterol tinggi on 11 Januari 2013 10.58 mengatakan...

nice gan

Obat sakit pinggang on 13 Januari 2013 22.52 mengatakan...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

Obat Kencing Manis on 17 Januari 2013 00.57 mengatakan...

informasi yang menarik beud

Obat alami stroke on 18 Januari 2013 13.17 mengatakan...

mantap gan info nya,,,,,,,,

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G on 19 Januari 2013 09.19 mengatakan...

informasi yang bagus dan menarik

Cara mengobati stroke on 19 Januari 2013 20.36 mengatakan...

mantap nie gan info nya sangat bagus ,,,,,,,

Cara Menjadi Agen Tricajus on 21 Januari 2013 22.57 mengatakan...

informasi yang cukup menarik..makasih

Obat Nyeri Sendi Alami on 13 Februari 2013 07.19 mengatakan...

Mantap !

Obat Herbal Jantung Koroner on 13 Februari 2013 07.19 mengatakan...

Salam kenal !

Cara mengobati asam urat on 13 Februari 2013 22.31 mengatakan...

makasih banyak info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,

Obat kanker paru paru on 23 Februari 2013 14.38 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,

Obat diabetes melitus on 24 Februari 2013 22.06 mengatakan...

salam kenal aja gan info nya sangat bagus ,,,,,,,,,

Obat diabetes melitus on 24 Februari 2013 22.08 mengatakan...

salam kenal aja gan info nya sangat bagus ,,,,,,,,,

Obat jantung koroner on 6 Maret 2013 14.56 mengatakan...

info yang sangat bagus nie gan ,,,,,

Obat jantung koroner alami on 12 Maret 2013 11.20 mengatakan...

info yang sangat bagus nie gan,,,,,,,

mety aulia on 19 April 2013 08.53 mengatakan...

hallo jug kak..!! hehe

betty on 19 April 2013 08.54 mengatakan...

hay kak salam kenal ya aku suka bgt sama backround blog kaka hebat bgt,..!!

angga on 22 April 2013 14.35 mengatakan...

slam knal gan.
skses slalu.
ikut nyimak aja

rendi on 22 April 2013 14.36 mengatakan...

nmapng lwat gan, ijin ninggalin komen :D

aryo on 22 April 2013 14.37 mengatakan...

srtikelnya oke gan.
slam skses slalu.

rahmat on 22 April 2013 14.38 mengatakan...

nice pos gan
ijin brknjung & ninggalin komentar

galih n gumilar on 24 April 2013 10.34 mengatakan...

nice info

andra on 24 April 2013 10.35 mengatakan...

mantap dah artikelnya gan

risa on 24 April 2013 10.35 mengatakan...

makasih infonya gan

Obat tradisional nyeri sendi on 15 Mei 2013 19.57 mengatakan...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,

Obat tradisional nyeri sendi on 15 Mei 2013 20.39 mengatakan...

Makasih banyak info nya gan ,,,,,,,,

Obat tradisional kolesterol on 21 Mei 2013 20.51 mengatakan...

Info nya sangat bagus nie ,,,,,,

Obat tradisional diabetes melitus on 21 Mei 2013 21.17 mengatakan...

makasih banyak info nya gan ,,,,
dan salam kenal aja ,,,,

Obat penurun kolesterol on 21 Mei 2013 21.43 mengatakan...

nice post ,,,,

Obat tradisional kolesterol on 2 Juni 2013 23.15 mengatakan...

Nice post ,,,,,,,,,,,,,

Obat kanker rahim tradisional on 14 Juni 2013 22.57 mengatakan...

salam kenala aja gan ,,,,,,,,,

obat herbal penyakit on 15 Juni 2013 08.37 mengatakan...

wah lumayan lama juga ya

pengobatan indonesia on 15 Juni 2013 08.37 mengatakan...

lagi malesin yaa

Obat Asam Urat on 15 Juni 2013 12.39 mengatakan...

Makasih banyak info nya gan,,,,,,,,,,,

Obat rematik tradisional on 16 Juni 2013 21.39 mengatakan...

nice post ,,,,,,,,,,,

Obat rematik on 18 Juni 2013 21.01 mengatakan...

infonya sangat bagus ........

Obat Kanker Payudara Tradisional on 18 Juni 2013 21.16 mengatakan...

salam sukses aja ,,,,,,

Obat darah tinggi tradisional on 18 Juni 2013 21.35 mengatakan...

artikelnya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

Obat Insomnia Tradisional on 20 Juni 2013 23.39 mengatakan...

Info nya sangat bagus nie gan,,,,,,,,,

Obat penurun kolesterol on 26 Juni 2013 13.28 mengatakan...

Nice post,,,,,,,,,

obat asam urat dan kolesterol tinggi on 28 Juni 2013 10.53 mengatakan...

wah bagus juga ni beritanya.. mantap dah

Obat darah tinggi tradisional on 4 Juli 2013 20.13 mengatakan...

Info nya sangat bagus nie ,,,,,,

Obat rematik on 4 Juli 2013 20.45 mengatakan...

Nice post ,,,,,

Obat diabetes melitus tradisional on 4 Juli 2013 21.12 mengatakan...

Info yang menarik,,,,,,,,

obat penyakit prostat on 9 Juli 2013 21.23 mengatakan...

kami simak terlebih dahulu

obat darah tinggi on 29 Juli 2013 09.21 mengatakan...

oh gituh ya.. oke pa terimakasih telah ngasih kabar kepada saya. he

obat diabetes on 4 September 2013 13.44 mengatakan...

oh gituh..
oke pa terimakasih beritanya

obat herbal benjolan di payudara on 4 Februari 2014 13.10 mengatakan...

okey,tulisannya keren ^_<

sherlina halim on 17 Juni 2015 18.01 mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal