Rabu, 18 Agustus 2010

Update isenk....

Diposkan oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Agustus 18, 2010
Apa kabar blog ku..?? Lama tak kugoreskan sebentuk kisah ataupun secuil keisengan pada halaman ini..

Mau gimana lagi.. hidupku sekarang jauh dari fasilitas internet. Masih untung ada temenku yang baik hati yang dengan senang hati memberiku gretongan ngenet.. *halah..dasar muke2 gretongan* hahaaaa....

Ga tahu kenapa...akhir-akhir ini, aku lagi sering banget nyebut 'hidup aku tuh indah banget'. (sebenernya sih masih bingung mau bilang indah apa malah ngebosenin)..

Hidup aku akhir-akhir ini emang bisa dibilang ringan sih, santai..dalam tahap tanpa masalah berat, mengalir...
Tapi, aku ngerasain ada yang ganjil tiap aku ngomong itu, lebih berkesan mengandung sinisme daripada optimisme. Seperti aku berusaha untuk memaksakan kata-kata itu dalam hidupku...

Di dalam keadaaan datar nan ringan kaya gini, justru aku sering nemuin diriku bingung. Ada pada suatu saat, aku nggak tahu harus ngelakuin apa. Padahal ada banyak hal yang ada dalam otak aku, tapi nggak ada satupun yang aku tahu harus ngelakuin apa. *Nah loo...gmn tuh* heheee...


Sering banget aku cuma bolak-balik nggak jelas dalam rumah aku, padahal nggak lagi nyari apa-apa, nggak sedang mau apa-apa. Kadang-kadang akumalah cuma tidur-tiduran sambil dengerin lagu, atau paling puoll ya nonton tv... padahal jelas ada hal yang lebih penting yang bisa aku lakuin saat itu..

Kalau kata salah satu temenku sih, aku udah mulai stres... Tapi, aku sendiri justru bingung, ini stress apa emang akunya aja yang males  yak...?? I dun nuw lah....Hehehe...

Namun..apapun itu.. yang pasti aku masih akan berusaha untuk terus nenulis. Dan akan tetap menulis... :)

58 komentar on "Update isenk...."

Sang Cerpenis bercerita on 18 Agustus 2010 21.35 mengatakan...

update koment jgua

inge / cyber dreamer on 18 Agustus 2010 22.34 mengatakan...

comment isenk juga ah :p

Henny Y.Wijaya on 18 Agustus 2010 22.55 mengatakan...

udah lama ga liat postingannya ieyaz..
(atau ieyaz yang ga pernah liat postingan mbak ya??) hihihi

siroel on 19 Agustus 2010 00.10 mengatakan...

wah wah wah... kok bisa gitu ya???? hihihi...

tetep semangat yaz!!!!!!!!!!!!

komenku iseng g yah???hmmm...

TRIMATRA on 19 Agustus 2010 00.47 mengatakan...

waduh mana nih komenku tadi, perasaan tadi urutan nomer dua deh..

wah iseng ngapus komenkuh yah??? *jitak!!!

TRIMATRA on 19 Agustus 2010 00.49 mengatakan...

hayyah,,,kalimat terakhirnya tuh aku masih sangsikan!!

genial on 19 Agustus 2010 01.28 mengatakan...

wahh.. laen kali berearti harus lebih fokus nii buat segala sesuatunya biar gag kliatan bingung gtu :( huehehe...

arfi on 19 Agustus 2010 02.50 mengatakan...

waduh,, kayaknya puasa puasa pada males ngapa ngapain nih,, termasuk arfi, hehehe:D
tapi ngeblog tetep jalan... :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 19 Agustus 2010 08.40 mengatakan...

hehehe sama kayak aku yaz
kalo lagi libur, mau ngapa-ngapain males
maunya tidurrr mulu

Jazz Muhammad on 19 Agustus 2010 09.37 mengatakan...

hehehe isenk2 berhadiah... *GJ

yawis, semoga segera ilang kleyengannya....

darahbiroe.com on 19 Agustus 2010 10.18 mengatakan...

emng pindah planet yaw
kok jauh dari ineternet hehehhe
salam blogger
selamat berpuasa
:D

keboo on 19 Agustus 2010 10.28 mengatakan...

semangat!!! ieyas pasti bisa! merdeka! hehe

Bali Villas on 19 Agustus 2010 10.43 mengatakan...

Iya betul, teruslah menulis,
kurangi rasa malas, karena malas itu tidak baik.
semangat!
Bali Villas Bali Villa

dwi wahyu arif nugroho on 19 Agustus 2010 13.35 mengatakan...

haluu yazz,, nuliz yuk :)

-Gek- on 19 Agustus 2010 13.59 mengatakan...

jangan menyerah.. jangan menyerah....
:)

Fanda on 19 Agustus 2010 14.43 mengatakan...

Yang punya blog lagi bingung yah? Moga2 gak lama2 ya, mungkin memang lagi stress aja.

ra kun on 19 Agustus 2010 16.27 mengatakan...

blog walking sambil nunggu buka puasa :)

siroel on 19 Agustus 2010 21.55 mengatakan...

iseng lewat rumah "hantu"
jiakakakakka...

catatan kecilku on 19 Agustus 2010 22.04 mengatakan...

Wah.., saking lamanya gak update sampai aku lupa jalan kesini lho... hahaha
Apa kabar nih..?

the others... on 19 Agustus 2010 22.05 mengatakan...

Ayo... jangan malas2an lagi. Semoga semangat kemerdekaan menular padamu... hehehe

Muhammad Taqi on 19 Agustus 2010 23.29 mengatakan...

iseng juga deh :)

ariefborneo on 20 Agustus 2010 01.33 mengatakan...

Wah aku jga sring bingung lo di rumah..dr pda bingung mending iseng2 mai PS2 dweh...jiaaahahaha

Salam kenal..mmpir d blog ane frend

Sang Cerpenis bercerita on 20 Agustus 2010 07.46 mengatakan...

ya tetap menulis semangaat..

Rizky2009 on 20 Agustus 2010 13.05 mengatakan...

ayo dong semnagt semangat, g boleh males2an

Diana Afiifah on 22 Agustus 2010 14.20 mengatakan...

ikutan komen iseng .________.
aku juga kadang gitu kak, males malesan, tapi kalo lagi semangat semangat banget hehe

Seiri Hanako on 23 Agustus 2010 09.05 mengatakan...

aku jg mau up date koment
ehehehehe

jabon on 23 Agustus 2010 15.20 mengatakan...

petani jabon mampir nich...
salam

cahsiji on 23 Agustus 2010 15.20 mengatakan...

pertamax...
hehe

dayoe's zone on 23 Agustus 2010 21.55 mengatakan...

siapa sih temen km yg baek hati tuh???
*it's me it's me*

Gaphe on 24 Agustus 2010 04.01 mengatakan...

lah, bingung aja masih bisa produktif gitu..bisa menghasilkan tulisan tentang kebingungan yang membingungkan pembacanya yang bingung.. apalagi kalo pas nggak bingung coba?

KOLABORASI POSTING on 24 Agustus 2010 06.01 mengatakan...

senin sore jam 2an kan aku lagi enak2 ngerapiin kamar tuh. nah ga taunya hapeku yang kutaruh di atas meja tuh kesamber tanganku sendirih sampai jatoh terbanting-bating "prollll" pecah deh kacany. udah gituh ternayat matih lagih layare. ywdah skr akuh ga ada hape gsm, jadinya sitoe bisa tenang tidorrr....ga da yang gangguin. wkwkwkwkkkk....

Nyun-nyuN on 24 Agustus 2010 17.04 mengatakan...

Yaz.. mendingan kamu atur jadwalmu buat ngisi ni blog nduk , kasian ni blog hzzzz.. dari pada mundar mandir di rumah, mending depan kompi nulis deh :P, aku juga lama ga kesini haha

TRIMATRA on 25 Agustus 2010 05.58 mengatakan...

huahuahua...beneran nduk nduk...
hehe sejak kapan dipanggilin nduk????
hehe..bukianya nama tenarnya nduk kunti,
hehe..ternyata dari sini toh pintu masuk visitorkuh. teterengkyuhh yahhh

penghuni60 on 25 Agustus 2010 15.20 mengatakan...

skedar isenk nih, mampir bentar melepas lelah... abis jln2 sore...

Joni-Joni-Joni on 16 September 2010 20.30 mengatakan...

hmm nih efek g ada ide atau apa ya?? gaggaag ....*postingan sperti ini kerap muncul di blog saya klo lagi mentok tok tok...:)
salam knal..:)

Yohan Wibisono on 30 September 2010 16.05 mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Pengobatan tradisional asam urat on 8 Juli 2012 22.02 mengatakan...

mantap nie gan artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,

Obat herbal asam urat on 21 Juli 2012 22.58 mengatakan...

info nya sangat bagus nie gan dan sangat menarik nie gan,,,,,,,

Outbound Training Malang on 1 Agustus 2012 11.10 mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

tips mengatasi asam urat on 7 September 2012 09.06 mengatakan...

thanks gan informasinya

Pengobatan tradisional jantung koroner on 12 September 2012 21.31 mengatakan...

salam kenal aja nie gan,,,,,,,,,,

cara mengobati penyakit jantung on 19 September 2012 14.53 mengatakan...

kunjungan sore..,.,.,., salam kenal gan.,..,., thanks

obat alami tumor lambung on 20 September 2012 08.48 mengatakan...

nice post

cara mengurangi tekanan darah tinggi on 27 September 2012 08.39 mengatakan...

salam kenal gan

penghancur batu ginjal on 2 Oktober 2012 08.38 mengatakan...

nice post gan
terimakasih informasinya

Pengobatan kencing manis on 5 November 2012 12.30 mengatakan...

mantabb pamans.......

cara mengurangi tekanan darah tinggi on 6 November 2012 15.42 mengatakan...

tetap semangat iyah gan

Cara mengobati kanker paru paru on 19 November 2012 22.22 mengatakan...

salam kenal aja ,,,,,,,,

Obat wasir on 23 November 2012 14.23 mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

Obat Kencing manis on 29 November 2012 11.06 mengatakan...

walau iseng tapi tetep menarik..salam kenal..

Obat Lupus on 22 Januari 2013 14.06 mengatakan...

informasi yang cukup menarik

Obat radang tenggorokan on 5 Maret 2013 23.48 mengatakan...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

for the top of the pumpkin. Some jack o lantern carvers favor [url=http://www.aravind.org/coach.htm]コーチバッグ[/url] uniting patients and pharmacies while lowering drug costs [url=http://www.aravind.org/celine.htm]セリーヌ[/url] that the audience that most needs to see a film as intelligent, [url=http://www.aravind.org/toryburch.htm]Tory Burch 店舗[/url] too early from when youll be using them. Wasnt that fun? Making
an investment because a small business will fail unless you get [url=http://www.aravind.org/coach.htm]http://www.aravind.org/coach.htm[/url] power systems and pipe lay analysis by browsing through the rest [url=http://www.aravind.org/toryburch.htm]トリーバーチ バッグ[/url] shop. And it can get very expensive to call out a professional [url=http://www.aravind.org/coach.htm]コーチ(COACH)バッグ[/url] Now each team has to create the best possible wedding dress out
in United States of America and were mostly used by the coal [url=http://www.aravind.org/celine.htm]セリーヌ 通販[/url] and develop startups. Prior to HackFwd, David has run staffing [url=http://www.aravind.org/toryburch.htm]トリー バーチ 靴[/url] at-risk and under-served populations assisted by the 340B [url=http://www.aravind.org/coach.htm]コーチアウトレット[/url] you have obtained a fake item. Some counterfeiters may top this

Anonim mengatakan...

The beauty of cheap car hire and car rental from Madrid Airport is that you can take your time and go where you want when you want.Burundi. [url=http://www.mulberryoutletukhome.com]mulberry outlet uk[/url] You can get that price directly from Holland America on the Zuiderdam out of Fort Lauderdale on Jan.Keskip komppania kokoontuu paraatiaukiolle, jossa lasketaan mangeantsit, eli sy menij ja heille jaetaan kortit jotka annetaan ruokalassa. [url=http://www.lvlviloveu.com]louis vuitton sac[/url] Alors que certains lancel brigitte bardot prfrent une ceinture d secret, sac main lancel, je copie le style du natif.Polperro, England, and Venice, Italy. [url=http://www.bestkarenmillen4u.com]karen millen uk[/url] Sitting on a pristine beach, one mile from downtown Cabo San Lucas, the Villa del Palmar offers guests the perfect blend of location, intimacy and recreational activities.there was a lot of good consistent skating. [url=http://sacspliagelongchamps9.webnode.fr]sac longchamp[/url] Il sera aussi touch par son histoire de calamar, car Kirua aussi voudrait tre quelqu'un de meilleur, il voudrait par exemple ressembler Gon.One of the most popular ways of attending sightseeing and recreational places is to take a tourists bus. [url=http://sacslvonline.webnode.fr]sacslvonline.webnode.fr[/url] Comment en effet voter Paris les rductions massives et dfendre collges et coles aprs en Cte d'Or ?les Falkland et dpendances.[url=http://www.bestkarenmillen4u.com]karen millen sale[/url] I kept waking up to the sounds of the cockerel and there was a goat somewhere making quite a racket, too.Burundi. [url=http://vuittonbagssale.webnode.jp]ルイヴィトン直営店[/url] Micronsie (Etats fdrs).Heath was at the tournament and got to see the evolution of the game first hand.

Obat Kolesterol Tradisional on 9 Juni 2013 10.02 mengatakan...

makasih banyak info nya ,,,,,,

Obat asam urat on 29 Juni 2013 20.33 mengatakan...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

Obat rematik yang ampuh on 23 Juli 2013 11.18 mengatakan...

Makasih infonya bagus sekali , , ,

sherlina halim on 17 Juni 2015 18.02 mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal