Rabu, 26 Mei 2010

Ngerjain "Tag" ah...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Mei 26, 2010
Yakk ampunn...aku baru inget kalau masih ada tugas tag dari Yudex yang belum aku kerjakan. Duhh..maap banget ya kalo baru sekarang aku kerjakan. Maap juga buat sahabat bloger yang lain kalo akhir-akhir ini aku jarang berkunjung. Akhir-akhir ini terserang virus malas lagi sih..(nggak tau apa lagi yg mau dijadiiin alasan hehehe.. *nyengirr*.

Mulai dikerjain yukzz tag-nya. Hmm...kayanya dulu pernah ada tag yang hampir mirip sama tag ini deh..??? gapapa lah.. cuma mirip ini. Lagian lumayan bisa buat bahan postingan.... heheee..

1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Cuma punya satu blog, ya blog ini ney. Sebenernya umurnya sih udah satu tahun lebih, tapi baru mulai keurus sekitar emam bulan ini....

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Sejak Januari 2009. Tapi berhubung terus keranjingan pesbugh, jadi ggak keurus dah blognya.

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Hmmm...ada dehhh..!!! Lewat aja lah pertanyaan ini... Bingung jawabnya... *haiyahhh*
4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?

Satu-satunya kelebihan yang blog ini punya yaitu mempunyai banyak kekurangan.. (dah kejawab semua kan..???) hahaaa..

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..

Siapa aja yang belum dapat + ngerjain tag ini deh, dengan senang hati aku limpahkan tag ini sama kamu.... *senyum sok imut*


Yeahh....lima pertanyaan udah terjawab semua (untung pertanyaan nggak banyak). Sekarang tinggal majang awardnya...



Rebesssssss sudahh... makasih Yudek buat hibah tag-nya.....

32 komentar on "Ngerjain "Tag" ah..."

yudex on 26 Mei 2010 12.29 mengatakan...

kamu telat!!! nguras kamar mandi sekarang!!!

Zico Alviandri on 26 Mei 2010 12.32 mengatakan...

Wah.. dapet award. Selamat ya :)

Rizky2009 on 26 Mei 2010 12.43 mengatakan...

aq juga dapet nih tag tapi lum sempat ngerjain, masih pusing desain baju baru

Nenk nuyuy on 26 Mei 2010 13.18 mengatakan...

Wuiih... aku juga punya tugas yang sama nih tapi blom sempet ngerjainnya.. malees.. hehe..

dwi wahyu arif nugroho on 26 Mei 2010 13.18 mengatakan...

waduh, paling males ngerjain tag :P

Sang Cerpenis bercerita on 26 Mei 2010 13.33 mengatakan...

wah, kena juga tag ini ya ke kamu.hehee

senja on 26 Mei 2010 13.42 mengatakan...

akhirnya dikerjain jg ya ieyazz tag nya....
met siang ieyaz ^^

manis bgt masuk ke blog ini,pinky....

hellgalicious on 26 Mei 2010 14.23 mengatakan...

waaah putusin aja rantai tagnya
hihihi

elok langita on 26 Mei 2010 15.11 mengatakan...

^__________^ udah lega engga punyaa utang tag sama award iaah mbaa.. ^________^

happy blogging

nietha on 26 Mei 2010 15.30 mengatakan...

selamat award bonk ava mampir juga disini

fai on 26 Mei 2010 15.49 mengatakan...

tar kalau tagnya dah selesai aku kasih nilai 100 dh buat kamu, qiqiqiqiqiiii

Tour, Food, and Health on 26 Mei 2010 16.05 mengatakan...

bagooos..peer udah selesai..selamet yah...

Riesta Emy Susanti on 26 Mei 2010 18.03 mengatakan...

hahahaha,,,
akhirnya dikerjain juga tag nya...

Miss Rinda on 26 Mei 2010 18.17 mengatakan...

virus males emang udah nyebar y yas,,samaaaaa ^0^

berhasil jg slesein tagny,,hohoho jd inget pny tag jg @_@?

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Elsa on 26 Mei 2010 18.28 mengatakan...

Ieyaz...
sekarang masih keranjingan pesbuk?
kasihan blognya dooong

catatan kecilku on 26 Mei 2010 18.55 mengatakan...

Aku suka nih dg jawaban yg no.4 hahaha...
:D

the others.. on 26 Mei 2010 18.56 mengatakan...

Selamat utk awardnya ya...?

secangkir teh dan sekerat roti on 26 Mei 2010 19.01 mengatakan...

kelebihan blog kok banyak kekurangan ya..? hehehe

anyindia on 26 Mei 2010 23.22 mengatakan...

yang penting sekarang keurus kan... ;)

ToPu on 27 Mei 2010 00.53 mengatakan...

Selamat ja dech buat yang dapet award....

siroel on 27 Mei 2010 01.00 mengatakan...

ckckckck....

kesehaRian Ra-Kun on 27 Mei 2010 03.49 mengatakan...

kunjungan dini hari..

♥ria♥ on 27 Mei 2010 11.48 mengatakan...

eh iya sama yaz *toss lagi ma ieyaz*

eh suka maen fesbuk toh skrg
add atuh yaz fesbukku
http://www.facebook.com/rianugros

Zippy on 27 Mei 2010 12.21 mengatakan...

Huahahahah..masa kelebihannya banyak kekurangan, ckckckkc...
Ngaco ah, :D

Dunia Hape on 27 Mei 2010 12.22 mengatakan...

Pertamax, selamat dulu buat awardnya.

Keduax, ayoo..main perbuk lagi, wkakakaka...

-Gek- on 27 Mei 2010 16.10 mengatakan...

awardnya kok agak aneh ye.. hihihi.
Pa kabar dek?

fanny on 27 Mei 2010 17.57 mengatakan...

met berlibur deh

nuansa pena on 28 Mei 2010 10.30 mengatakan...

Selamat atas award dan tagnya!

aura pelupa on 28 Mei 2010 10.31 mengatakan...

Tag yang oke banget!

TRIMATRA on 31 Mei 2010 00.24 mengatakan...

amankan posisi ke 30. selamat dah selsai ngerjain PR na :D

silvi silviani on 4 Maret 2013 16.11 mengatakan...

makasih gan

agus herbal on 25 Maret 2013 14.17 mengatakan...

maksih gan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal