Sabtu, 03 Juli 2010

Sekedar Cerita Sajaa....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Juli 03, 2010

Hpiuhhh...akhirnyaa weekend juga. Minggu ini hari-hari terasa seperti 'musuh' buatku dan justru penyakitlah yang dengan senang hati berteman denganku...


Seninn..bukan karena terserang virus hate monday. Serius awalnya aku berpikir akan menjadi awal minggu yang menyenangkan, ternyata tidak. Pagi hari udah harus kecewa karena dibohongi oleh seseorang. Ok....awal hari yang buruk, lumayan berhasil bikin bad mood. Sore harinyaa...aku dibaru sadar kalau ada satu orang lagi yang bohong sama aku. Ampunn dahh..bisa-bisanya sehari dibohongin sama dua orang.Yang kebangetan yang bohong apa yang dibohongin coba kalo gituu...?? Yahh..untungnya masih ada satu orang yang nepatin janji beliin aku pulsa... *mata gretongan*


Selasa.. gara-gara lupa lepas soft lens pas tidur malem pagi harinya nya mataku jadi iritasi. Tau sendirilah gimana rasanya sakit mata. Seharian terpaksa berteman dengan obat tetes mata. dan tissue Yang paling bikin males, setiap orang yang bertemu aku pasti tanya.. Ehh..mata kamu kenapa..?? *dalem hati..beuhh..dah jelas-jelas mataku merah berarti lagi sakit mata lahh* sakit mata nih .. udah gitu mereka pasti buru-buru pergi.. Takut ketularan kali yaa...

Rabu.. mata belum sembuh bener, ehh...udah keserang fluu.. Hidung sentlap-sentlup *halah bahasanya* suara jadi kaya kodok, batuk pulaa.. Salah sendiri juga sih..pas selasa sebenernya udah kerasa nggak enak badan..ehh..nekad beli rujak es krim juga... Langsung ngdrop deh.. Awas yaa tukang rujak es krim..kalau aku udah sembuhhh.. ehmm...pasti aku beli lagi *hlohhh*


Kamis... Dari pagi sampai sore semua baik-baik aja sihh..tapi malemnyaa... uhh. Aku beli mie ayam.. padahal aku dah bilang sama penjualnya nggk usah dikasih sambel. Nggak tau tuh penjual nggak denger aku ngomong apa emang dia punya dendam terpendam ma aku, ehh...malah dikasih sambel. Berhubung laperr...aku makan juga dah mie ayamnya..dan akhirnyaaa..smaleman aku dibuat nggak tenang gara-gara perut mulezzzzzz.....


Next...Jum'at.. Syukurr Alhamdulillah aku terbebas dari segala macam penyakit yang mengganggu kenyamananku beronline-online riaa...Alam sepertinya sudah bersahabat lagi denganku.. *lebaeeeeee* Sayangnyaa...semalam aku harus menyaksikan kekalahan Brazil. Gugur sudah salah satu tim andalanku di piala dunia.. hikzz...hikzzzz... Tapi nggak papa deh.. kalah menang tetep aja namanya brazil dan yang pasti si kaka tetep aja ganteng.. *menghibur diri* hahahaa...


Dan..sampailah pada hari Sabtu ini. Sampai saat aku nulis postingan ini dan sampai postingan ini terbit.. keadaan sih aman terkendali....semoga aja begitu seterusnya. Dan semoga nanti malam argentina menang juga.. kalau nanti malam Argentina kalahh... yaa udahh.. lengkaplah sudah kebencianku pada minggu inii... hohohooo.....

37 komentar on "Sekedar Cerita Sajaa...."

Sun's on 3 Juli 2010 13.47 mengatakan...

Wahhhh beneran weekand tenan ki,,,,,,,,,
yg terakhir permohonanku udah selesai juga,makasihhh bisane ngrepotin,bsok ada lg hehehehhee:D

Riesta Emy Susanti on 3 Juli 2010 13.55 mengatakan...

happy weekend ieyaz...

elok langita on 3 Juli 2010 13.56 mengatakan...

heheee.. :D

take mba.. ^_____^

banyak istirahat biar cepet sembuh :D

langit on 3 Juli 2010 13.56 mengatakan...

take care iah mba. :D

Diana Afiifah on 3 Juli 2010 14.11 mengatakan...

haha dukung argentina ya kak ? aku bingung dukung siapa, kakak laki dukung argentina, kakak perempuan dukung jerman , udah deh dukung spanyol aja (?)

Nuy on 3 Juli 2010 16.35 mengatakan...

dukung Argentina ya? hikss.. aku dukung Brazil tapi udah kalaaah.. ganti Spanyol ah.. XD

maiank on 3 Juli 2010 18.10 mengatakan...

olala sakit matanya gara-gara iritasi toh kwkwkwkw

diary seminggu toh ini hehehehee


aku tetep
SPANYOOOOL
hahaha

kabur dari pada disemburr

Seiri Hanako on 3 Juli 2010 18.10 mengatakan...

met weekend aja deh..

(^__^)

Clara on 3 Juli 2010 18.46 mengatakan...

hihihi, aku juga pernah ga copot softlens pas tidur, 2 malam pun, baik" saja tapinya... xD

manemonik on 3 Juli 2010 19.00 mengatakan...

hahaha...kekalahan brazil yang memilukan...

catatan kecilku on 3 Juli 2010 19.32 mengatakan...

Sudah sembuh ya..? Seneng ya bisa blogging lagi hehehe

the others.. on 3 Juli 2010 19.44 mengatakan...

Selamat bermalam minggu ya....

TUKANG CoLoNG on 3 Juli 2010 22.04 mengatakan...

weekEND yang happy ENDing yak..?
slamet deh..syukur banget.:)

Rastia Blog on 3 Juli 2010 22.15 mengatakan...

salam kenal mbak..
mampir perdana ^__^
di tunggu kunjungan baliknya ya blog nya lucu

om rame on 3 Juli 2010 23.05 mengatakan...

kaLo argentina kaLah berarti sebagai peLengkap penderitaan dong mbak, hehehe... piss ach.
selamat berakhir pekan aja yah mbak.

siroel on 4 Juli 2010 00.12 mengatakan...

alhamdulillah.... sehat sll yaz...

merry go round on 4 Juli 2010 09.34 mengatakan...

Seminggu yang naik turun ya. Life's roller coaster, or merry go round for me ;)

Semangat ya....things will get better.

*saya juga sering lupa copot softlense*

Arif Chasan on 4 Juli 2010 13.01 mengatakan...

Yang lain boleh bagus.. yang penting Spanyol yg juara .... hehe...

Meutia Halida Khairani on 4 Juli 2010 20.28 mengatakan...

wah, kalo saya seminggu ini lembur terussss.. sampe capek bgt deh rasanya badan ini.. pulang dari kantor langsung tewas di kasur sampe pagi..

four dreams on 4 Juli 2010 21.55 mengatakan...

oke ditunggu follow backnya yaaaa :)

Fahma Nurika on 4 Juli 2010 23.38 mengatakan...

waah kasian banget mbak hehe semangat!

Umy Diary on 5 Juli 2010 09.35 mengatakan...

hihihihi,,
benar2 betubi2 banget ni ceritanya
met pagi,,
umy berkunjung

NoRLaNd on 5 Juli 2010 10.56 mengatakan...

braazil kalah, argentina pun kemarin malam kalah 0-4 hahaha...

semua pemain bintang sudah berguguran,
entah nanti antara jerman n belanda, siapa yg paling kwat...

Elsa on 6 Juli 2010 11.39 mengatakan...

RUJAK ES KRIM???

kayak apa tuh Yaz???
foto dong, upload di blog
aku pingiiiiiiiiin tau nih

obat alami hepatitis on 17 Oktober 2012 08.44 mengatakan...

ikut menyimak gan

obat alami typhus on 18 Oktober 2012 09.06 mengatakan...

ikut menyimak gan

obat tradisional sakit pinggang on 13 November 2012 09.06 mengatakan...

sukses selalu untuk blognya gan

obat diabetes melitus herbal on 14 November 2012 09.10 mengatakan...

di tunggu postingan lainnya gan

obat stroke herbal on 20 November 2012 09.16 mengatakan...

makasih banyak gan

obat herbal diare on 28 November 2012 15.44 mengatakan...

artikelnya bagus

obat herbal jantung on 10 Desember 2012 16.35 mengatakan...

kunjungan sore gan

obat herbal lupus on 21 Desember 2012 10.38 mengatakan...

ikut menyimak gan

pantangan makanan penderita maag kronis on 2 Januari 2013 12.58 mengatakan...

maksih gan

obat herbal asma on 29 Januari 2013 11.51 mengatakan...

kunjungan siang

cara mencegah asam urat on 31 Januari 2013 12.53 mengatakan...

nice info gan

silvi silviani on 4 Februari 2013 11.36 mengatakan...

semangat terus gan

obat darah tinggi bagi ibu hamil on 24 September 2013 15.23 mengatakan...

sukses gan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal