Kamis, 08 Juli 2010

Seperti inilahh...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Juli 08, 2010

Aku sadar begitu egois dan bodohnya hati dan pikiran aku. Selalu melakukan perbuatan yang sia-sia.. Tetap aja bertahan meskipun menyadari keadaan yang ada hanya akan membuatku kecewa.. Tapi mau gimana lagi logika dan perasaan ini yang menuntunku untuk selalu seperti ini kepadamu. Aku sendiri tak tau apa yang terjadi sama logika aku. Sedang rusak kah ?? Yupzzz...mungkin saja begitu..

Kamu nggak akan pernah menyadari semua ini karena di depanmu aku slalu menyembunyikan perasaanku, berusaha tertawa, berusaha memperlihatkan kalau semua baik-baik saja. Itu bohong..!! Jelas-jelas bohong.  Maaf...kalau aku bohong, tapi itu yang terbaik *menurut aku* yang harusnya aku lakukan.. Meski dengan begitu aku sukses menjadi orang yang munafik. (sedikit munafik gpp kan..?? *ngelez* hehehe)

Aku tak tau berapa lama aku akan bertahan pada perasaan ini. Berapa lama aku akan tetap menunggu. Berapa lama aku akan menulis semua ini untukmu tanpa kamu ketahui. Karena ini tentang hati...bukan obsesi..

67 komentar on "Seperti inilahh..."

faiza on 8 Juli 2010 13.22 mengatakan...

wah,,bkin dilema harus gimana kalo ngomongin tntang prasaan.
semoga dia cpat menyadari ya yaz..

pa kbr iyaz..

Viita on 8 Juli 2010 13.26 mengatakan...

cinta ini, kadang-kadang tak ada logika... (nyanyi lagunya agnes)

Sientrue on 8 Juli 2010 14.04 mengatakan...

Ih ngena banget.he...he... Kadang kebohongan sangat baik (ntu menurut kita) tapi sesungguhnya tak ada kebohongan yang lebih baik dari kejujuran. Mungkin baiknya kebohongan tu bersifat sementara karna suatu saat nanti kan terungkap juga kebohongan itu. Dan sesungguhnya kebohongan itu hanya akan merugikan diri kita sendiri dan orang yang kita bohongin.
Seperti memendam cinta pada sahabat. Padahal hati bilang "cinta" tapi mulut bilang "tidak". Kan belum tentu juga dia menolak kamu. Bahkan mungkin dia juga memendam "cinta" itu karna dia fikir sahabat lebih penting.
Terus siapa yang rugi? Ya kamu dan dia.

Sientrue on 8 Juli 2010 14.09 mengatakan...

Dan satu lagi. Ungkapkan semua perasaan itu sebelum perasaan itu benar-benar menyakitimu karna sakit hati memendam cinta lebih sakit dari pada sakit di putus cinta.

Clara on 8 Juli 2010 14.09 mengatakan...

semua yang tentang hati selalu terasa sulit ya, bahkan kadang kali harus sampai berbohong

pak tani dan sang sapi on 8 Juli 2010 14.34 mengatakan...

ahem
surat untuk siapakah ini mba...
aduh
jadi mau nich di bikinin surat kaya begituan...

selamat sore mba..

Noor's blog (inside of me ) on 8 Juli 2010 14.45 mengatakan...

Kadang2 berbohong untuk kebaikan memang perlu bu.. tapikalau selamanya menyembunyikan perasaan, lama2 bisa menggerogoti hati

Salam hangat & sehat selalu...

catatan kecilku on 8 Juli 2010 14.45 mengatakan...

Untuk urusan cinta... tak bisa pakai logika.
Kata orang sih begitu.... hehehe

the others... on 8 Juli 2010 14.47 mengatakan...

Terkadang kita memang perlu sedikit berbohong utk menutupi kelemahan diri kita

TRIMATRA on 8 Juli 2010 16.09 mengatakan...

Dua kali posting kok brasa buah melon yach? Purworejo gi musim melon nih kayaknya. ieyaz mellonis yuhuuu??

thya on 8 Juli 2010 17.40 mengatakan...

ehem,, perasaannya lagi sama ni. berusaha tertawa, berusaha memperlihatkan kalau semua baik2 saja. huhuhu~

salam kenal!

Gusti on 8 Juli 2010 18.14 mengatakan...

jujur kacang ijo donk ma perasaan sndiri.. :p

Sang Cerpenis bercerita on 8 Juli 2010 18.27 mengatakan...

hm...lagi2 soal cinta..

siroel on 8 Juli 2010 20.56 mengatakan...

wuiiihhh... kalimat terakhir gile,,, membius bgt tuh...

TRIMATRA on 9 Juli 2010 04.53 mengatakan...

@iyaz: yuhuu...maafin yahh,,, ku bercanda loh komentarnya *ga serius* suerr wer wer...

elok langita on 9 Juli 2010 06.43 mengatakan...

:D masalah hati dan obsesi, kayak dua anak kembar siam yang serupa tapi berbeda..

chikarei on 9 Juli 2010 08.57 mengatakan...

wah kayaknya perasaan hati sekarang lagi gx enak ya yaz
hehee^^
gx kasian gitu ama diri sendiri :D
knpa gx diomongin ajah^^

semangat yah^^

Nisa on 9 Juli 2010 09.10 mengatakan...

jujur ada deh yaz..drpd tersiksa gituuu

ntiem's on 9 Juli 2010 12.13 mengatakan...

semangad trus ya.... buat ia mengerti tentang perasaanmu....

IbuDini on 9 Juli 2010 13.12 mengatakan...

Semoga saja si dia bisa menyadarinya dan mencari tau..

ANDI WONG on 9 Juli 2010 14.08 mengatakan...

lebih baik diungkapkan dg jujur drpada ditahan2 membuat hati tk tenang.. :)

Elsa on 9 Juli 2010 14.43 mengatakan...

aku sih setuju sama Ieyaz,
kadangkala kebohongan itu lebih baik
dibanding harus jujur
tapi memang untuk situasi tertentu yangteramat jarang

Sun's on 9 Juli 2010 15.10 mengatakan...

wedeww sejak kpn km posting tentang perasaan yang ada di hati mu?
heheheheh sabar yaa???

fanny on 9 Juli 2010 17.00 mengatakan...

met sore

anyindia on 9 Juli 2010 19.11 mengatakan...

ehm adik kecil :)

kebookyut on 9 Juli 2010 19.16 mengatakan...

jadi diri sendiri aja,kayaknya lebih bagus daripada muna terus.. nanti makan ati jadinya lho yas... (sok bijak kumat lg)

J O N K on 9 Juli 2010 21.05 mengatakan...

doh, angkat tangan kalau cinta-cintaan. :D

semoga sukses deh :)

J O N K on 9 Juli 2010 21.06 mengatakan...

angkat tangan klau cinta-cintaan :D

pokoknya sukses lahh

om rame on 9 Juli 2010 21.55 mengatakan...

mengenai masaLah perasaan hati hendaknya diseimbangkan dengan rasionaLitas, sehingga terciptanya sebuah pemikiran yang Lebih sehat.

Umy Diary on 9 Juli 2010 22.06 mengatakan...

met malam sist,, umy mampir,,
hmm,,
ikuti kata hati sist,,
yang kamu rasakan, bearti it yg trbaik utk mu

Fahma Nurika on 9 Juli 2010 23.23 mengatakan...

kejujuran selalu yang terbaik. Tapi untuk masalah hati emang susah yaa, semoga dia cepat tahu dan cepat bertindak hahaha semangat!

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 10 Juli 2010 15.01 mengatakan...

sabar ya yaz *peluk ieyaz*
kalau ga bs ditahan ieyaz harus bs jujur sama orangnya
gak enak yaz kalau dipendam terus

Arif Chasan on 10 Juli 2010 15.07 mengatakan...

kunjungan balik,,, ^^
posting yang terbaru doonk… ^^

febriyanto on 11 Juli 2010 03.01 mengatakan...

lebih baik diungkapkan, tak perlu dengan kata2, bsa dengan gesture2 tertentu... :D
have a nice day......

joe on 11 Juli 2010 09.24 mengatakan...

hm, ada apa ya dengan cinta?

CORETAN HIDUPKU on 11 Juli 2010 11.10 mengatakan...

Hati memang begitu mudah rapuh takkala kita mengalami apa yang namanya disakiti. Tapi obsesi untuk terus bangkit harus tetap diperjuangkan.

maiank on 11 Juli 2010 11.22 mengatakan...

halo adekku tersayang...baru sempat maen2 setelah kemarin2 riweh...

masih masalah hati rupanya...aku jg pernah..mau dikatakan atau tidak itu piliha dan pasti kamu tau kan resikonya masing masing...dan mau ga mau kudu diterima...

sabar y sayang...

7 taman langit on 11 Juli 2010 14.08 mengatakan...

saya tidak tahu mau komen apa
semangat ngeblog aja.

Naila on 11 Juli 2010 15.56 mengatakan...

kunjungan balik, maaf baru sempet bw,
sabar y, ngikutin komen di atasku, semangat ngeblog aja, hehehe..

riesta on 11 Juli 2010 16.09 mengatakan...

smangaaaaat....
bingung harus komen apa...

ocy on 12 Juli 2010 00.25 mengatakan...

main- main doeloe sob..
_____

tapi kerenjuga ya tulisannya,,
karena ini tentang hati bukan obsesi

imtikhan on 12 Juli 2010 08.53 mengatakan...

komen saya dah muncul lum ya...

Arif Chasan on 12 Juli 2010 09.12 mengatakan...

kunjungan pagi.. ^^

Bunglon Blog Indonesia on 12 Juli 2010 16.36 mengatakan...

echem..terkadang menyembunyikan kebohongan memang perlu pada beberapa hal, namun begitu akan lebih baik kiranya jika semua terbuka agar tercipta saling pengertian diantara sesama
Sukses Slalu!

TRIMATRA on 12 Juli 2010 19.51 mengatakan...

wes tak email pr nya, di pajang yah...

WONG SIKAMPUH on 12 Juli 2010 20.40 mengatakan...

ungkapin donk...

deadyrizky on 12 Juli 2010 22.16 mengatakan...

sebenernya ini ada apa toh?
yah yang pasti
yang kuat aja ya, iyaz
Tuhan selalu bersamamu kok:)

Wibisono Arisan Blackberry on 13 Juli 2010 14.58 mengatakan...

Cinta itu seperti Biologi & Fisika penuh teori dan logika. jangan bermain cinta bila belum siap untuk patah hati. semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungannya di website saya.thx salam persahabatan

Ayas Tasli Wiguna on 15 Juli 2010 06.50 mengatakan...

walah kok gitu? unrequited love? katakanlah walau malu,, bukankah cinat it seperti kentut? ditahan sakit dikeluarkan malu,,, tapiii,, melegakan ;D

gaelby on 16 Juli 2010 17.12 mengatakan...

Cinta selalu indah untuk dinikmati. Yang paling pantas untuk dicintai sepenuhnya adalah Yang Maha Menciptakan.
Salam hangat :)

arief hidayat on 1 Agustus 2010 16.49 mengatakan...

hmmm, mencoba memahami.

ramuan tradisional kista on 13 September 2012 09.04 mengatakan...

ungkapin semuanya biar lega

mengobati penyakit kista on 1 Oktober 2012 11.21 mengatakan...

ikut menyimak artikelnya iya gan

pengobatan alternatif luka bekas operasi caesar on 19 Oktober 2012 09.18 mengatakan...

yang sabar aja iyah gan

obat herbal demam berdarah on 27 November 2012 13.24 mengatakan...

sip gan

cara mencegah osteoporosis on 12 Januari 2013 13.08 mengatakan...

kunjungan sore gan

pantangan makanan asam urat on 14 Januari 2013 12.43 mengatakan...

makasih gan

cara mencegah kanker payudara on 21 Januari 2013 12.58 mengatakan...

nice info

yadisuciyadi on 29 Juli 2013 10.51 mengatakan...

semua yang tentang hati selalu terasa sulit ya, bahkan kadang kali harus sampai berbohong

agus herbal on 29 Juli 2013 10.51 mengatakan...

nice post,.,

odoy on 29 Juli 2013 10.52 mengatakan...

kunjungan siang ikut mampir mbak...,.

gold-G on 29 Juli 2013 10.53 mengatakan...

Untuk urusan cinta... tak bisa pakai logika.
Kata orang sih begitu

nenden on 29 Juli 2013 10.54 mengatakan...

artikelnya sangat menarik.,.

obat radang tenggorokan untuk anak on 23 Oktober 2013 09.15 mengatakan...

sukses selalu gan

cara mengobati batuk on 28 Oktober 2013 15.37 mengatakan...

semua yang tentang hati selalu terasa sulit ya, bahkan kadang kali harus sampai berbohong

cara mengobati sariawan on 28 Oktober 2013 15.37 mengatakan...

Cinta selalu indah untuk dinikmati. Yang paling pantas untuk dicintai sepenuhnya adalah Yang Maha Menciptakan.

gold-G on 28 Oktober 2013 15.38 mengatakan...

nice post mbak.,.,.,.

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal