Senin, 05 Juli 2010

Tanya Kenapa....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Juli 05, 2010

Kenapa aku masih saja seperti ini...

Kenapa aku masih tetap memikirkanmu walaupun aku tau kamu tak pernah berpikir tentang aku...

Kenapa aku tetap mengaggumimu walaupun aku tau kamu tidak seperti itu...

Kenapa aku tetap menunggu walaupun aku tau bukan aku yang kamu tunggu...

Kenapa aku tetap bertahan walaupun aku merasakan sakit terus menerus...

Kenapa sampai sekarang kamu masih mampu membuat perasaan dan pikiranku kacau...

Kenapa aku masih saja menangis karena kamu...

Kenapa aku masih saja menulis ini buat kamu walaupun aku tau ini hanya akan sia-sia...

Kenapa begitu banyak pertanyaan "kenapa" tentang kamu yang tak pernah bisa aku jawab sampai sekarang..

Tanya "kenapa"..??? Karena aku tau segala sesuatu yang terjadi itu pasti ada alasannyaa meski kadang tak semua alasan itu bisa dijelaskan..


Hahhh....sudahlah..mungkin aku hanya perlu waktu untuk berusaha memahami keadaan ini hingga tak ada lagi pertanyaan-pertanyaa konyol 'tentang kamu' yang bermunculan dari otakku ini... Atau aku akan menunggu sampai aku lelah... dan lambat laun akan akan keluar dari permainan hati ini...

61 komentar on "Tanya Kenapa...."

ieyaz on 5 Juli 2010 10.54 mengatakan...

Pertamaaa....

Tanya kenapa..??? duhh..kok ngiklann bgt sihh...
wkwkwkwkwkwkw.. *ngakakdotnet*

elok langita on 5 Juli 2010 10.58 mengatakan...

iiiih.. mba ieyaz kok pertamaa... kan elok mau yang pertama T.T

elok langita on 5 Juli 2010 10.59 mengatakan...

:D

tanya kenapa??

tanya ke siapa iaaah.. hehee..

have a nice sunday mba

siroel on 5 Juli 2010 11.05 mengatakan...

jiah, g bisa pertamaxxxxxxx...
bntr yaz, aku tanya pd rumput yang bergoyang dulu...hehe...
semangat yaz...

Sientrue on 5 Juli 2010 11.30 mengatakan...

Cuma ada 1 jawaban yang bisa mewakili semua jawaban itu. Ya itu "cinta"

IbuDini on 5 Juli 2010 12.34 mengatakan...

Kenapa ya,..sulit memang.
Mungkin dengan bertanya di depannya dan melepaskan kepadanya pasti akan menemukan jawabannya

buwel on 5 Juli 2010 12.43 mengatakan...

yups kamu masih cinta ya yaz... :-))

achen on 5 Juli 2010 12.44 mengatakan...

di tambahi ' kenapa aku masih ahrus tanya kenapa...' :-))

Sun's on 5 Juli 2010 12.55 mengatakan...

semangattt yasss,,,,,,,,,,kamu bisa pasti!!!!!!!!!!

Noor's blog (inside of me ) on 5 Juli 2010 13.03 mengatakan...

Wah..jangan tanya bang Pendi dah ! bang Pendi juga bingung...hehehe

Salam hangat & sehat selalu...

Arif Chasan on 5 Juli 2010 13.29 mengatakan...

ekhem... percaya aja... semuanya udah ada yang nentuin.... ^^

pak tani dan sang sapi on 5 Juli 2010 14.36 mengatakan...

tanya kenapa????
duch bingung uy...
kalo ieyas nanya ke pak tani.. pak tani harus bertanya ke siapa???
hehehehehe

Coretan Felix on 5 Juli 2010 14.52 mengatakan...

tanya kenapa?
kenapa tanya?


hehehe
semangat, jangan patah semangat, pasti bisa :D

Berry Devanda on 5 Juli 2010 15.03 mengatakan...

jangan lah kau bersedih...
coz everything is gonaa be OK

dwi wahyu arif nugroho on 5 Juli 2010 16.17 mengatakan...

knp harus nunggu??

TRIMATRA on 5 Juli 2010 17.03 mengatakan...

kenapa pertamax na dipake sendiri, kenapa? Hahaha, brasa pasrah banget tulisanya.
Btw semua org pernah ngrasain kayak gt mungkin yah, kenapa ya?

catatan kecilku on 5 Juli 2010 20.13 mengatakan...

Ieyas.... sedang bingung ya..?
Aku yakin, sedikit demi sedikit semua tanya itu akan terjawab...

the others.. on 5 Juli 2010 20.17 mengatakan...

Semoga segera bertemu dg orang yg tepat dan selalu dapat membahagiakanmu... Amin.

Kei on 5 Juli 2010 20.28 mengatakan...

Kenapa?
Kenapa kau masih harus bertanya kenapa?
Tentu saja cinta.
Cinta.
Yang perlahan menusuk relung hati.


Hihihi :D

om rame on 5 Juli 2010 21.13 mengatakan...

aku enggak kenapa-kenapa, memangnya kamu kenapa?. hihihi...

WONG SIKAMPUH on 5 Juli 2010 21.22 mengatakan...

Kita dah putus jadi aku harap kamu jgn pikir kan aku terus..Kita tempuh hidup kita masing2..Wakakkkk

Sang Cerpenis bercerita on 5 Juli 2010 22.25 mengatakan...

kenapa ya? hmmm..

achen on 5 Juli 2010 22.44 mengatakan...

malam ieyas... :-)

buwel on 5 Juli 2010 22.44 mengatakan...

berkunjung... :-)

Viita on 6 Juli 2010 00.40 mengatakan...

bertahan satu ciiiin-ta... bertahan satu ce-i-en-te-a... (nyanyi sumbang)

Hdsence on 6 Juli 2010 01.32 mengatakan...

lalui saja seperti air mengalir ieyaz,,,
seriring semuanya jg pasti berlalu dan bermuara
pada tujuannya,,,terkadang kita memang butuh waktu utk mengerti,,,*^

tetap semangat,
salam, langit^

chikarei on 6 Juli 2010 09.15 mengatakan...

wahh kaykanya sedih banget ya yaz
:)
tetep semangat deh^^

gx apa2 memikirkan
tapi jangan terlalu larut
ntar kasian ama diri sendri^^

Isti on 6 Juli 2010 09.27 mengatakan...

take it easy aja..biarkan mengalir seperti air..

joe on 6 Juli 2010 09.38 mengatakan...

coba tanya saja pada Google, siapa tahu dia bisa jawab he he..

ANDI WONG on 6 Juli 2010 09.43 mengatakan...

jgn terlalu terbawa emosi hati sesaat sob.. sabar & smua akan berlalu dg sendirinya seiring berjalannya waktu... :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 6 Juli 2010 10.22 mengatakan...

pasti bisa keluar dia dari pikiran kamu yaz
percaya deh ma aku
asal kamu ada kemauan dan keyakinan kamu tidak akab lagi berharap apapun untuknya

^___^ masa2 seperti itu dulu wktu aku muda *dah nenek skrg* juga pernah merasakannya :D

ntiem's on 6 Juli 2010 10.26 mengatakan...

tentu karna cinta....
salah menempatkan cinta memang sakit.....

Arif Chasan on 6 Juli 2010 11.28 mengatakan...

kunjungan.... cari-cari yang baru...
ternyata belum update ya?

ditunggu loh.... ^^

Elsa on 6 Juli 2010 11.37 mengatakan...

halooo Ieyaz cantik...
makin rame aja nih blognya Ieyaz

semoga segera bisa mengeluarkan diri dari permainan hati ini yaaa

Sang Cerpenis bercerita on 6 Juli 2010 16.06 mengatakan...

mungkin krn cinta

hellgalicious on 6 Juli 2010 17.29 mengatakan...

udeh lupain aja
cari yang baru!

akakak

om rame on 7 Juli 2010 00.15 mengatakan...

masihkah bertanya kenapa untuk hari ini?. hehehe... piss ach.

Rubiyanto on 7 Juli 2010 00.37 mengatakan...

Kenapa?
Hmmmm. sepertinya karena cinta ....

TRIMATRA on 7 Juli 2010 05.44 mengatakan...

hahh,,,,sudahlah...., berasa lihat BERNARD BEAR(ngelenguh), xixixi..

7 taman langit on 7 Juli 2010 08.18 mengatakan...

jawabannya tidak tahu
he..he..

chikarei on 7 Juli 2010 08.21 mengatakan...

kok chika komentar ilang yah disini :D

Arif Chasan on 7 Juli 2010 08.36 mengatakan...

kunjungan pagi aja... ^^

Inuel Nyun's on 7 Juli 2010 16.14 mengatakan...

Nikmatin "Riak rasamu" ieyaz :D

febriyanto on 7 Juli 2010 17.52 mengatakan...

semoga segera menemukan jawaban yg tepat atas semua pertanyaan di atas.. :D

achen on 7 Juli 2010 19.42 mengatakan...

Mampir malam ya Yas.. :-)

buwel on 7 Juli 2010 19.42 mengatakan...

berkunjung ke rumahna Arum... :-|

haate on 7 Juli 2010 19.43 mengatakan...

sekarang udah ada jawabannya lom...

fanny on 7 Juli 2010 19.48 mengatakan...

met malam..ayo updatee

anyindia on 7 Juli 2010 20.13 mengatakan...

mikir dulu ya dek aku..

four dreams on 7 Juli 2010 20.38 mengatakan...

tanya kenapa ? haha

"imagination and dreams to become a successful" bersilahturahmi :)

Umy Diary on 7 Juli 2010 21.40 mengatakan...

tumben sist,, ada apa ini

deadyrizky on 8 Juli 2010 00.23 mengatakan...

penasaraaannn
siapa sih si "kamu" inih
ckckckck
parah dahh

Arif Chasan on 8 Juli 2010 08.36 mengatakan...

kunjungan balik aja.... ^^

penurunan darah tinggi on 15 September 2012 08.44 mengatakan...

thanks gan informasinya

menghancurkan batu ginjal on 3 Oktober 2012 08.36 mengatakan...

ikut menyimak gan

pengobatan alternatif maag on 23 Oktober 2012 08.37 mengatakan...

nice info gan

pengobatan alternatif thalasemia on 25 Oktober 2012 08.32 mengatakan...

ok juga gan

obat tradisional kelenjar getah bening on 9 November 2012 09.06 mengatakan...

di tunggu postingan berikutnya gan

obat alami infeksi saluran kemih on 16 November 2012 09.00 mengatakan...

salam kenal gan

obat migrain herbal on 19 November 2012 09.25 mengatakan...

sukses selalu untuk blognya

cara mengobati kanker paru paru on 17 Desember 2012 14.23 mengatakan...

nice info gan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal