Sabtu, 17 Juli 2010

Ternyata sulit juga...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Juli 17, 2010
 
Yang harus kulakukan sekarang ini hanya berdoa dan mengusahakan apa yang masih bisa diusahakan. Kalaupun aku harus kecewa lagi.. yaa..anggap saja Tuhan sedang mengajarkan aku tentang sebuah keikhlasan.....

Begitu sulit memang saat harus menerima apa yang telah ditentukanNya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Setiap kali aku berada di posisi kalah, aku sering bertanya kenapa begini, kok bisa begitu atau pertanyaan lain yang menyatakan suatu rasa tidak terima. Cukup egois sih, namun 'cukup' itu dimaksudkan karena aku manusia, menurutku wajar jika manusia mempunyai rasa egois. Karena setahu aku, tidak ada satu orang pun yg ingin kalah bukan..?? yang tidak wajar itu apabila rasa egois itu mengalahkan hati nurani dan logika berpikir kita....

Rasa kecewa itu pasti ada. Tapi mau g mau..terima g terima..ikhlas g ikhlas... kalau kenyataan yang ada seperti itu..mau gimana lagi.. Percuma saja kan mengeluh.. toh mengeluh juga tak akan mengubah keadaan *haiyahh.. lha..ini kalo bukan ngeluh apa namanya* hehee.. :D
Tidak...sungguh aku tidak menyalahkan Tuhan untuk sesuatu yang tidak menyenangkan yang terjadi pada diriku. Tidak ada alasan yang kuat untuk aku melakukan itu.Aku sadar siapa sih aku ini, bagaimanapun juga aku nggak punya hak untuk memaksakan, karena memang hakNya lah untuk memutuskan segala sesuatu...

Apapun itu..aku yakin Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untukku nantii...

semoga begituuu...

Hopefully...

54 komentar on "Ternyata sulit juga..."

Tyas on 17 Juli 2010 14.17 mengatakan...

Yg sabar ya yaz.
Tuhan punya rencana yg berkali lipat lebih Indah.. :)

Kangeeen ieyaz.. *peluuk*

Diana Afiifah on 17 Juli 2010 14.29 mengatakan...

sabar ya kak. Allah selalu tau apa yang paling baik buat kita :)

Sang Cerpenis bercerita on 17 Juli 2010 14.29 mengatakan...

tul, Tuhan pasti punya rencan terindah utkmu.

Diana Afiifah on 17 Juli 2010 14.29 mengatakan...

maaf baru berkunjung ya kak :D

elok langita on 17 Juli 2010 14.59 mengatakan...

Semoga mb ieyaz mendapatkan yang terbaiiik.. :D

kalah memang engga menyenangkaan, tapi kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.. :D so, besok besok pasti menang.. :D

yudex on 17 Juli 2010 16.03 mengatakan...

kamu kalah rebutan cowok Yaz?? hahaha.. kangen rek..

Aulawi Ahmad on 17 Juli 2010 20.58 mengatakan...

begitulah hidup yaz, pahit manis jadi satu :)

saidiblogger on 17 Juli 2010 21.11 mengatakan...

Tretap positive thinking...

Bunglon Blog Indonesia on 17 Juli 2010 21.15 mengatakan...

sabar dan ihklas, mmungkin adalah cara terbaik untuk menerimanya semua yg terjadi atas kehendaknya dan pasti akan ada hikmah disebaliknya.
oh ya kalo boleh saya minta link back sound nya ya mbak hehe..melo banget ne, saya suka
Sukses Slalu!

Bunglon Blog Indonesia on 17 Juli 2010 21.16 mengatakan...

ups..sori mbak salah ternyata backsound nya bukan disini hehe..mff yach

Ina on 17 Juli 2010 23.47 mengatakan...

kadang-kadang Tuhan punya rencana tersembunyi dibalik sebuah peristiwa. Hanya perlu sedikit waktu untuk mengikhlaskan setelah itu hikmah akan terkuak

kebookyut on 18 Juli 2010 07.31 mengatakan...

wah yas... bener semua, iklas.. ni cm salah satu tantangan buatmu, Tuhan pasti uda nyiapin yg lbh baik lg buat km.. *cupcup

septian on 18 Juli 2010 10.26 mengatakan...

Smangaat yass, obati dengan bersyukur ;D

Stef'zz on 18 Juli 2010 17.15 mengatakan...

sabar2...
walah terkadang itu sulit, tapi percayalah, Dia selalu ngasih yg terbaik buat kita semua :D

hdsence on 18 Juli 2010 17.42 mengatakan...

yups, apapun itu, harus kita terima adanya,
ingatlah,
THE MASTER PANNER IS ALLAH,

salam, langit

dayoe's zone on 18 Juli 2010 21.17 mengatakan...

ada aku sistaaaaa...hehew..muachhh
keep smile yachhh,,,,,

Elsa on 18 Juli 2010 21.27 mengatakan...

iya bener Yaz...
pasti Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk kita semua.
yakinlah itu

Baby Dija on 18 Juli 2010 21.31 mengatakan...

tante Ieyas..
senyum dooong

merry go round on 18 Juli 2010 22.00 mengatakan...

Sabar...belum tentu apa yang menurut terbaik adalah apa yang menurutNya terbaik. Suatu hari nanti pasti kita sadar bahwa Dia tengah mengarahkan kita pada jalan yang lebih baik.

septirani on 19 Juli 2010 10.00 mengatakan...

wahhh lagi knapa yaz??
tuhan itu akan memberikan kita cobaan agar kita bisa mengoreksi diri,,jadi bersabar dan berkaca pada diri sendiri apa yang salah,,sehingga nantinya kita tidak jatuh pada lobang yg sama.. :)

rannyrainy on 19 Juli 2010 12.12 mengatakan...

adaa apaa deek??moga bisa laluin na yaaah *Hugz*
smangaaad

Gamer_GPM on 19 Juli 2010 17.41 mengatakan...

Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat kita..
amin..
tetep semangat yah...

hellgalicious on 19 Juli 2010 17.47 mengatakan...

emangnya lagi ada masalah ya?
ko postingannya jadi sedih2 bersalah gini?

ckck

meidhy andaresta on 20 Juli 2010 00.02 mengatakan...

sabar-sabar...
jangan emosi..(loh salah ya?)..



http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

Tongkonan on 20 Juli 2010 02.23 mengatakan...

Ada yan bilang "Hidup tanpa masalah, itu bukan hidup namanya". Yup! saya setuju 100% dgn itu. :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] on 20 Juli 2010 08.14 mengatakan...

Amin Tuhan pasti selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya yaz
iklash itu harus say ^____^

Suparyanto on 20 Juli 2010 09.51 mengatakan...

Belajar untuk menerima sesuatu yang jauh dari harapan kita..Siap untuk Berhasil, tapi juga untuk Gagal.

inge / cyber dreamer on 20 Juli 2010 13.41 mengatakan...

semua terjadi karena Tuhan punya rencana indah, harus yakin itu dek...

have a nice day ^^

Inuel Nyun's on 20 Juli 2010 20.11 mengatakan...

andai boleh egois sebentarrrrrrrrr aja :D *ngawur hahaha

hai yaz.. aku baru mampir :D

anyindia on 20 Juli 2010 23.00 mengatakan...

iya akan ada kebahagiaan dibalik semua ini :)

TRIMATRA on 21 Juli 2010 01.05 mengatakan...

aku sedih bacanya say,,,,hehe *loch..bilang sedih kok ketawa*

sedih maksudnya sampai detik inipun kamu ga bisa memahami perasaanku *loch opo eneh iki :D

hey yas...jangan sering2 begadang mantengin buku dinihari yah...

TRIMATRA on 21 Juli 2010 01.07 mengatakan...

POSTING KOLABORASI
Let's post together...satukan tema, satukan visi, satukan niat, satukan waktu di satu agustus 2010. don't miss it!

-Gek- on 21 Juli 2010 08.55 mengatakan...

ndak boleh putus asa lo ya.. Tuhan menciptakan kesulitan untuk mendatangkan kemudahan. Percaya deh. :)

chikarei on 21 Juli 2010 10.48 mengatakan...

yakinlah
semua yang diberikan Allah
itu yang terbaik
emang kadang sulit untuk menerimanya
tapi ketika kita mencoba untuk bersyukur terhadap takdir yang sudah ditentukan, itu akan membuat kita lebih dewasa memaknai hidup
tetep semangat yaz^^

senja on 21 Juli 2010 14.24 mengatakan...

menerima semua ketentuan Sang Pencipta,...dengan ikhlas dengan tawakal akan membuat langkah kita lebih ringan.
percayalah dear ieyaz ^^

penghuni60 on 21 Juli 2010 14.57 mengatakan...

amiiin,
jgn sedih ya iyeaz

TETAP SEMANGAT

Science Box on 21 Juli 2010 14.58 mengatakan...

Berkunjung sore sobat?

pa kbr?
smoga ttp semangat, jgn ptus asa

Mawardi on 21 Juli 2010 15.59 mengatakan...

Percayalah apa yang telah di tetapkan oleh yang Maha Besar adalah yang terbaik dalam hidup ini

ardi on 21 Juli 2010 16.00 mengatakan...

Sebab hidup sudah ada yang mengatur maka kita tinggal menjalankannya

catatan kecilku on 21 Juli 2010 16.43 mengatakan...

Kalah menang itu biasa dalam hidup ini. Jika kali ini kita kalah, berarti hal itu memang belum mjd yg terbaik bagi kita. Allah pasti punya renca yg paling indah utk kita. Semangat terus, ya...

Abdul Malyk on 22 Juli 2010 11.53 mengatakan...

tetep sabar yas..
Tuhan selalu punya rencana yg baik untuk hambaNya yg mau bersabar..

apa kabar ieyas?

deadyrizky on 23 Juli 2010 14.07 mengatakan...

yang sabar ya, ieyaz
orang sabar itu lebih kuat dari orang terkuat di seluruh penjuru bumi manapun lho!

Budi Hermanto on 28 Juli 2010 13.54 mengatakan...

wew..
sabar..
ikhlas..
n tetep smangat ce.. ;)

arief hidayat on 1 Agustus 2010 16.26 mengatakan...

memang, terkadang hidup tdak berbanding lurus dengan apa yang kita inginkan, yang kita bisa lakukan hanyalah berdoa dan berusaha, dan yakin akan semuanya ^_^

Obat alami kelenjar getah bening on 18 Juli 2012 06.52 mengatakan...

yang penting sabar aja ,,,,,,

cara penyembuhan kista on 12 September 2012 08.51 mengatakan...

thanks gan informasinya

obat alami persendian on 15 Oktober 2012 08.48 mengatakan...

lanjut gan

obat alami maag on 16 Oktober 2012 11.17 mengatakan...

nice gan

pengobatan alternatif kanker servic on 22 Oktober 2012 08.57 mengatakan...

ikut menyimak gan

obat batu ginjal alami on 21 November 2012 09.21 mengatakan...

sabar iyah gan pasti bisa

obat herbal kanker serviks on 4 Desember 2012 15.57 mengatakan...

nice gan

obat herbal jantung on 7 Desember 2012 09.51 mengatakan...

makasih banyak gan

cara mencegah penyakit ginjal on 10 Januari 2013 14.45 mengatakan...

nice gan

cara menurunkan kolesterol on 17 Januari 2013 10.49 mengatakan...

salam kenal gan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal