Selasa, 06 April 2010

Bertepuk Sebelah Tangan...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, April 06, 2010
Kini ku terluka
Kembali terluka
Saat menyadari
Cinta ku bertepuk sebelah tangan
Bertepuk sebelah tangan

Mencoba ‘tuk bertahan
Menantikanmu mengharapkanmu
Meski perih yang ku rasa
Sakitnya tak tertahan
Saat menyadari
Bertepuk sebelah tangan

        *Reff lagu Bertepuk Sebelah Tangan - D Masiv*

Lagu yang cocok buat salah seorang sahabatku. Yaaa....akhirnya....beberapa hari lalu dia mendapatkan jawaban dari penantian dan harapan-harapannya selama ini. Sayang....jawaban itu berupa kekecewaan. Someone yang selama ini sangat-sangat dia harapkan ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengannya dan hanya menganggapnya sebagai kakak aja. Atau bisa dibilang cintanya bertepu sebelah tangan. Ini adalah kedua kalinya dia kecewa karena orang yang sama. Kadang heran juga... betah-betahnya dia hidup dalam harapan-harapan semu. Aku tau harapan itu slalu ada, tapi nggak berarti kita harus menutup mata pada kenyataan yang ada kan..??? kadang ada rasa salut juga sama dia, meski pernah ditolak (sama someone itu juga), dia bisa tetep teguh sama perasaanya dan nggak pernah mencoba membuka hatinya buat yang lain... padahal *katanya sih* ada beberapa yang mengharapkanya juga (huekkkkk...sebenernya nggak begitu percaya aku... hahaaa... pizz bozz...!!!!).

Tragis....dia merasa apa yang terjadi padanya itu tragis. Kesalahan terbesar dalam hidupnya, terlalu egois untuk tetap bertahan. Syukurlah...dia tak mau berlarut-larut menyesalinya, dia sadar, dia mendapatkan pengalaman yang berharga dari semua itu. Dia jadi merasakan gimana sakitnya bertepuk sebelah tangan yang mungkin juga dirasakan oleh fans-fansnya *piuhh..dasar kePDan*..!! Meski dia bilang ikhlas menerima kenyataan yang ada, aku tau kalo didalam hatinya masih tersimpan luka (ihh..sok tau kamu yaz). Siapa sih yang nggak sakit hati kalo cintanya bertepuk sebelah tangan..??? Apalagi perasaannya itu udah bertahan lama banget....Nggak mungkin semudah dan secepat ini dia menghilangkan perasan itu...


Cinta memang sangat complicated.. Semakin hari semakin banyak hal tentangnya yang tak bisa aku mengerti dengan akal sehat.. *dasar dudulzzz* Disisi lain dia membawa kebahagian, semangat, dan keindahan, namun disisi yang lainnya ada harapan, penantian, kekecewaan, yang menyiksa seseorang. Ada orang yang dengan mudahnya berganti-ganti pasangan, ada orang yang harus jungkir balik karena begitu susah melupakan atau menghilangkan perasaan pada seseorang....

Buat kamu (sahabatku).....Aku yakin kamu bisa melalui semua ini. Memang nggak mudah dan dalam waktu yang cepat, namun suatu saat nanti kamu pasti bisa karena aku tau sahabatku adalah orang yang hebat. Suatu hari nanti cinta yang sesungguhnya pasti akan hadir dalam hidupmu, menggantikan kekecewaan dan keluh kesahmu, memberimu semangat, membuat hidupmu menjadi lebih berwarna. Dan akhirnya..kegagalanmu itu hanya akan tinggal kenangan serta suatu pelajaran yang berharga buatmu. Tetap semangattt yaa.. caiyooo....
*widiww...lebayyy.net ikh*.

Aku jadi inget sama status update pesbugnya ka' Osi, " Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang
terhebat yang telah kau kenal. Jika engkau mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintaimu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam cinta: engkau yang mencari, dan yang lain akan menanti "

Walaupun penantian dan harapanmu berujung kekecewaan, aku kagum ma kamu yang berani memperjuangkan dan menyatakan perasaanmu, paling nggak ada yang bisa kamu banggain dari kegagalanmu itu. Nggak seperti aku yang selalu berusaha mengingkari perasaanku..... *haiyah...gayamu yaz* heheee..

Oiyaa...Terserah kalo abis baca postingan ini kamu mau nglemparin aku pake coklat atau es krim, *ngarepdotnet* tapi pleaseee....jangan marah yaaa..... (soir deh kalo aku nggak izin dulu)
Pokoknya g boleh marah kok..nggak boleh...!!! Awas kalo marah..!!! *lohh kok ngancem sih*

35 komentar on "Bertepuk Sebelah Tangan..."

Aeolin Prisa on 6 April 2010 08.57 mengatakan...

number one..

Jazz Muhammad on 6 April 2010 09.33 mengatakan...

cinta memang sungguh membuat logika rebah bertekuk lutut

rasionalitas terhempas tak punya otoritas lagi

tapi cinta yang diperas langsung dari hati nurani akan membawa kedamaian di muka bumi

bagus2 teh ieyas

yudex on 6 April 2010 09.33 mengatakan...

Sahabatmu cewek apa cowok yaz? ( Hha~ )

Osi on 6 April 2010 09.56 mengatakan...

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta.. mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan engkau sakit dan menderita..
tapi jika engkau tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya engkau akan menangis..
jauh lebih pedih.. karena saat itu menyadari bahwa engkau tidak pernah memberi..
cinta itu sebuah jalan.

Sun's on 6 April 2010 10.06 mengatakan...

Wah menanti yang tak pasti,,,

fai_cong on 6 April 2010 10.29 mengatakan...

mau komen kok gak bisa ya.
hehe..
met pagi ya,
eh siang denk.

♥ria♥ on 6 April 2010 10.42 mengatakan...

bertepuk sebelah tangan ^___^ dulu waktu muda jg pernah gtu
tp dasar masih ABG jadi ditolak ya udah cari lagi hehehe

siroel on 6 April 2010 10.51 mengatakan...

bertepuk sebelah tangan, pok pok pok...
(lagu dangdut)


lama ngga muncul ieyaz, kmn aja??

fanny on 6 April 2010 11.28 mengatakan...

paling gak enak memang kalo bertepuk sebelah tangan.

Tyas on 6 April 2010 12.35 mengatakan...

Aku punya ide..!!!

gimana kalo sama Ieyaz aja.. :D
#kabuuur

penghuni60 on 6 April 2010 12.57 mengatakan...

pernah juga tuh aku ngrasain bertepuk sbelah tangan..

Itik Bali on 6 April 2010 13.27 mengatakan...

Ga apa-apa lagi Yas menyatakan cinta duluan
perkara diterima atau engga itu urusan belakang
(maksudnya toilet dsb)hehehe

Abdul Malyk on 6 April 2010 14.07 mengatakan...

bertepuk sebelah tangan berarti gag kedengeran suaranya donk..hehe..
kalo cinta bertepuk sebelah tangan??sepertinya sakit dech..

Isti on 6 April 2010 14.16 mengatakan...

cinta memang misterius...:)

Darin on 6 April 2010 15.43 mengatakan...

sabar, hilang satu tumbuh seribu hehehehe

aviorclef on 6 April 2010 15.51 mengatakan...

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


Bertepuk sebelah tangan..
Pok pok pok
Hehehhehehe..
Peace...
^____^
Ngacirrr

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

septirani on 6 April 2010 16.47 mengatakan...

kalo bertepuk sebelah tangan,berarti ga bunyi donk.. :p heheh

kebookyut on 6 April 2010 18.03 mengatakan...

kalo soal mellow, keboo no comment deh.. takut kualat nasihatin si temen... hihihi...
sebagai teman yg baek, ieyas koprol aja depan dia, hehe.. kabuuuurrrr

Rinda on 6 April 2010 18.16 mengatakan...

wah sering bgt denger cinta bertepuk sblh tangan,sbelah kaki blum prnah dgr..hohoho
salut deh bwt temennya yaz bisa smangat biarpun saquidd pastinya...^____^

inge / cyber dreamer on 6 April 2010 19.02 mengatakan...

bertepuk sebelah tangan memang sakit rasanya...
tapi dari sana nanti kita dapat lebih menghargai cinta yang benar2 diberikan kepada kita

nice post cantik
met malem
have a nice dream ^^

merry go round on 6 April 2010 20.54 mengatakan...

HHhmmm...suatu hari nanti, saat kalian lebih dewasa dari umur yang sekarang, pasti kalian akan mengenang masa2 ini dengan senyum di wajah. Selalu menyenangkan untuk mengingat kisah cinta monyet :)) so, just enjoy it sist.

NIRMANA on 7 April 2010 00.31 mengatakan...

kata hati yang nulis, tapi ngakunya cocok buat sahabatkuh, yuhuiiii ngakuh ajah dech...

ra-kun tepuk tangan on 7 April 2010 00.48 mengatakan...

itu namanya dilema masa muda
*halah, ngawur ya :p

semoga tidak banyak otang yang bertepuk sebelah-sebelah begitu..

Willyo Alsyah P. Isman on 7 April 2010 03.01 mengatakan...

datang berkunjung dgn formasi dan PR baru...semoga mav terucap oleh sebab lama aku ngga' berkunjung kesini....

phonank on 7 April 2010 05.01 mengatakan...

Sudah berani mengungkapkan dan menyatakan, itu sudah menunjukkan sebuah keberanian yang patut diacungkan jempoL....

:thumb: buat temannya,,

curhat dikit ah...
phonank juga sering kok mengalami cinta bertepuk ^pramuka,, Lho... maksudnya bertepuk sebelah tangan...

yah namanya cinta...
kan 2 pihak harus sama-sama saling menyanyangi...
jadi yahhh...
kalau bertepuk sebelah tangan, yah sah-sah saja.... cinta kan tidak untuk dipaksakan,,

andi and riesta on 7 April 2010 05.53 mengatakan...

Bwt mengatasinya,,buruan cari yg laen...hehehe

Sang Cerpenis bercerita on 7 April 2010 10.57 mengatakan...

met pagi...bawain bubur ayam.

penghuni60 on 7 April 2010 11.22 mengatakan...

cinta? arti sebenarnya apa sih?
ada yg tau?

kalo patah hati, aku tau obatnya...
mampir lg ya, ada dirumahku tuh..

anyin on 7 April 2010 11.24 mengatakan...

ah ntar juga ada yang baruu hahaaa

Clara on 7 April 2010 15.13 mengatakan...

paling ga enak mang kalo bertepuk sbelah tangan rasanya sakit banget T^T

Elsa on 14 April 2010 15.38 mengatakan...

bertepuk sebelah tangan emang menyakitkan. aku pernah tuh kayak gitu, rasanya kiamat!!
heheheehehe....

eka on 14 April 2010 15.51 mengatakan...

Sedih...

Sang Cerpenis bercerita on 16 April 2010 16.11 mengatakan...

met sore aja deh. nunggu updatean kamu nih

silvi silviani on 2 Maret 2013 15.07 mengatakan...

nice info gan

cara mengobati asam lambung secara alami on 11 November 2013 15.24 mengatakan...

jangan berlarut dalam kesedihan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal