Sabtu, 17 April 2010

Wish : all will be better...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, April 17, 2010

Hari ini, usiaku bertambah satu tahun lagi. Ternyata waktu memang cepat sekali berlalu. Perasaan baru kemarin adja aku masih jadi anak kecil yang gendut, slalu merubah huruf R jadi L, huruf S jadi C saat berbicara (cadel gittoo)dan tentunya imut-imut ehh tau-tau dah tumbuh jadi gadis yang manis, baik hati, ramah, tidak sombong, gemar menabung, pecinta alam serta gadis yang semakin imut aja. *bletakk....yakin tuh yaz g salah nulis..??* Weitzz...nggak percaya ney..?? Coba aja tanya ma ibuku.. pasti bilang gitu juga dehh.. *yaeyalahhh....orangtua psti muji anaknya*

Terimakasih Tuhan.. Engkau telah memberi kesempatan hidup untukku hingga saat ini. Menunjukan dan memperlihatkan padaku kalau betapa indahnya kehidupan itu.. Aku sangat beruntung aku dilahirkan dengan keadaan tak kurang suatu apapun. Apa yang ada padaku, itulah yang terbaik yang Tuhan berikan untukku. Tuhan juga memberiku keluarga, sahabat, dan teman-teman yang menyayangiku*ihh..kePDan banget sih*, yang slalu mengingatkan aku kalo aku salah, dan memberiku semangat dan kekuatan saat aku terpuruk. Seharusnya dengan itu semua, nggak ada alasan buatku untuk mengeluh. Tapiiiiii.....sebagai manusia biasa wajar dunkzz kalo kadang aku masih mengeluh ini itu.. *haiyahhh..ngelezzz*.



Aku nggak akan meminta macam-macam permohonan sama Tuhan. Aku hanya berdoa supaya aku diberi panjang umur, dapat lebih dewasa lagi, berbakti kepada orang tua, sehat slalu, tercapai cita-citaku, murah rezeki, menjadi orang yang sukses, menjadi orang yang bahagia, tambah disayang orang tua, sahabat dan teman-teman, gampang jodoh, tinggi badannya bisa bertambah, tambah maniz, tambah imut.....tambahhh... (Lohh..lohh..lohh..Stop....!!!! Apa-apaan kamu yaz..katanya g minta macam-macam kok list permintaannya panjang gitu... huuuu). Ehh..iya..yaa... maap..kalap sihh... hehee... Nggak..nggak.. Aku cuma berharap dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi untuk untuk semuanya dan smoga Tuhan slalu menuntunku untuk menjadi jiwa yang bersih dan slalu berada dijalan-Nya... Aminnn....

Makasih banyak buat semua keluargaku, sahabat dan teman-temanku yang udah mau repot-repot ngucapin selamat dan ikut mendoakan aku.... Terutama buat sahabatku yang sukses membuatku terharu karena datang dengan tiba-tiba dan membawa kue lengkap dengan lilinnya. Aku nggak peduli seperti apa dan berapa harga kue itu.... yang penting bagiku adalah adalah ketulusan dan perhatianmu.... bener-bener nggak nyangka deh.. hikzz..hikzz... !!! I love u full all ... Kalian segalanya untukku.... Muachhhh... Hmm...kira-kira bakal ada kejutan apa lagi ya hari ini..??? *ihh..ngarepdotnet*


P.S : Kalau sahabat blogger ada yang mau nimpukin aku es krim, coklat, atau boneka buat kado, dengan ikhlas dan dengan senang hati aku akan menerimanaya. Tidak menerima timpukan sandal, kursi, meja dkk.. tapi kalau laptop boleh-boleh aja sih.. hohohohh... *dikeroyok massa blogger* Kaburrrrrrrr........


Dikarenakan suatu kesibukan yang belum berakhir juga (ihh..gayamu yaz sibuk-sibuk terus.. paling juga cuma sibuk makan tidur sama maen aja..) maaf... klo aku jarang bewe dan belum sempat mengerjakan tugas tag juga memajang award-award yang udah bertumpuk-tumpuk.. tapi aku janji akan membereskan semuanya dipostingannku berikutnya.. Ok...?? Happy Weekend All....

48 komentar on "Wish : all will be better..."

inge / cyber dreamer on 17 April 2010 11.54 mengatakan...

selamat ulang tahun cantik

best wishes always for u.. ^^

hope u have happy & great weekend ^^

Abdul Malyk on 17 April 2010 12.08 mengatakan...

selamat ulang tahun neh buat ieyas..

semoga selalu diberi yg terbaik oleh-Nya..

*lempar laptop*
eits..tapi pake tali..jadi bisa ditarik lagi..hehehe..

The Michi on 17 April 2010 12.26 mengatakan...

waaahmmm ieyaz udah gedeeeeeeee,,,,, kita kawin yuu kalo gitu,,hahaha

secangkir teh dan sekerat roti on 17 April 2010 12.30 mengatakan...

met ultah...!

kebookyut on 17 April 2010 12.46 mengatakan...

wah met ultah yah....
semoga jadi orang yang makin baik, cantik, imut, dll... ^^

ninneta on 17 April 2010 12.58 mengatakan...

waaaaahhhhh Iyaaaasssss, selamat ulang tahun ya sayang... semoga kamu panjang umur dan selalu sehat... semoga tahun-tahun mendatang menjadi tahun yang lebih baik dan menyenangkan... aku berdoa untukmu adikku sayang....

Anamsuperlink on 17 April 2010 13.17 mengatakan...

Semoga dapat yang terbaik :)

Asaljalan on 17 April 2010 13.18 mengatakan...

Amiiinnn.... :D

yudex on 17 April 2010 13.42 mengatakan...

Met ultah yaz..! koq gak ada angkanya? mank yang keberapanya rahasia ya?? ya udah, semoga tambah... *mikir dulu*.. centil aja deh! Hhahaha..

siroel on 17 April 2010 14.22 mengatakan...

selamat ulang tahun ieyazzzz....wuih,tambah imut nih kayanya,hahay....

semoga mimpi2 ieyaz terkabul..bul..bul..

yaz, ngga ada es krim, ditimpukin bantal aja yah...

Sang Cerpenis bercerita on 17 April 2010 15.17 mengatakan...

huaaah....happy birthday. telat nih. lagi di luar soalnya. moga panjang umur ya. sukses selalu.

Sun's on 17 April 2010 15.47 mengatakan...

Happy berthday my friend....
Moga pnjang umur,sehat sll,sucses sll,bnyak rizky,pokoknya wish U all the best,, wokehhh amiiinnnnn,,,,

Noor's blog (inside of me ) on 17 April 2010 16.10 mengatakan...

Bang Pendi ikut ngucapin selamat ulang tahun, semoga panjang umur...panjang jodoh...panjang rejeki...tambah manis & tambah imut...

Kebetulan bang Pendi punya award, sekalian deh..timpuk non ieyaz sebagai hadiah ultahnya...Kalo berkenan diambil ya...!

ika_SweetyOrange on 17 April 2010 16.14 mengatakan...

slamat ultah ya...yang terbaik deh buat ieyas.. :)

Rinda on 17 April 2010 16.30 mengatakan...

Happy Birthday To Yaz...
Happy Birthday To Yaz...
Happy Birthday...
Happy Birthday...
Happy Birthday To Yaz...

Moga pjG umUr n shaT sllu y yaz,,,,^0^

Aeolin Prisa on 17 April 2010 16.51 mengatakan...

hepi b'day ya ieyaz..
wish u all d'best adjah..
:)

nuansa pena on 17 April 2010 18.51 mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Gadis Manis! Semoga doanya dikabulkan semuanya! Amin!

Neody on 17 April 2010 19.00 mengatakan...

wah met ultah ya kk..:shakehand

dwi wahyu arif nugroho on 17 April 2010 20.02 mengatakan...

waaah, mwt ultaah yah :)

Bukan Sekedar Blogger Bertuah on 17 April 2010 20.15 mengatakan...

Dihari yang berbahagia ini,,, ingatlah akan penderitaan orang tua kita yang telah bersusah payah melahirkan kita kedunia,,, bertaruh jiwa dan raga dalam melahirkan kita kedunia hanya untuk berharap agar ketika besar nanti bisa menjadi anak yang dapat berbakti kepada kedua orang tua... Doakan lah beliau, karena beliaulah kita hadir kedunia ini...!!!

merry go round on 18 April 2010 08.57 mengatakan...

Wuaaahh...adeku yg pinter ini ultah yaaa...

Happy belated birthday sayaaang :)

semoga tambah pinter, cantik, berbakti pada ortu, tambah rajin nulis ;) pokoknya semua yg terbaik untuk Ieyaz.

kecup sayaaang :D

Hdsence on 18 April 2010 12.02 mengatakan...

salam ieyaz,

waduh ulang tahun yak...
hmmm, lg bahagia neh,,

happy birthday ya...
moga sehat selalu...

(langit ga mo jitak koq, tapi kalo ada telor mau dong bantuin nimpukin,hahahhaa)

Itik Bali on 18 April 2010 13.27 mengatakan...

Selamat ultah ya Ieasz cantik
semoga panjang umur
semoga bahagia selalu...

Sang Cerpenis bercerita on 18 April 2010 13.29 mengatakan...

bawain kue tar akh.

deadyrizky on 18 April 2010 14.21 mengatakan...

semoga di usia yang baru ini semakin diberkahi oleh Tuhan ya

catatan kecilku on 18 April 2010 18.06 mengatakan...

Maaf..., baru sempat mampir karena kemarin inetku mati seharian... hikss...

Selamat ultah ya.., semoga panjang umur, sehat, sukses dan bahagia selalu. Amin...

the others on 18 April 2010 18.11 mengatakan...

Halooo.... dah dapat kado ultah apaan nih..?
Senengnya yg barusan udah melewati hari jadinya.
Semoga makin bisa bijaksana dalam memandang segala sesuatu ya..?
*cipika cipiki*

genial on 18 April 2010 18.38 mengatakan...

wahh ada yang lagi bahagia nii... met ulang taun iia ;)

andi and riesta on 18 April 2010 18.58 mengatakan...

happy birthday girl...
smoga tercapai apa yang kamu inginkan....

traktir dunk...
hehhehehe

bintang on 18 April 2010 20.18 mengatakan...

selamat ulang tahun ieyaz.....
aduh maaf nih terlambat
abis jalanan macet hehheeh *ngeless*
wish u all the best ya yaz..

Clara on 18 April 2010 22.41 mengatakan...

wahhh aku telat mengucapkan selamat ulang tahun deh...Happy Birthday dear...wish u all the best

Zippy on 18 April 2010 23.31 mengatakan...

Wah..selamat ulang tahun yah...
Wish U all the best...
Btw, salam kenal :)

Dunia Hape on 18 April 2010 23.33 mengatakan...

Happy b'day...
Wish U all the best.
Oh..ya, ultahnya ultah yang ke berapa ni?

NIRMANA on 18 April 2010 23.53 mengatakan...

huft fuft tiup lilinnyaaa, met ultah yah dik

hohoho...ternyata kita lahir di bulan yang sama!!

♥ria♥ on 19 April 2010 09.20 mengatakan...

Happy Birtday ieyas
*peyuk ieyas* ga punya kado cm kasih pelukan aja ya hihihi
moga panjang umur dan sukses selalu saya

siroel on 19 April 2010 10.03 mengatakan...

ieyaaaaaaaaaaaaazzzzzzzzzzzzz.....
aku datang lagiiii....
cuman mau bilang: aaaaapppddddeeeeettttt......

Tyas on 19 April 2010 11.45 mengatakan...

Happy Birthday ya Ieyaz...
Hehheee..maap baru bisa ngucapin disini hari ini..

adisp007 on 23 April 2010 11.56 mengatakan...

Wah,telat ya. (,'')a
Met ultah aja dech wlw telat. =D

silviani on 28 Februari 2013 16.19 mengatakan...

maaksih banyak gan

agus herbal on 18 April 2013 11.55 mengatakan...

nce infonya gan

obat herbal on 1 April 2015 22.37 mengatakan...

obat gonore kencing nanah pada wanita cara mengatasi kemaluan keluar nanah obat gonore pengobatan wasir tradisional obat wasir di hongkong

obat herbal on 1 April 2015 22.38 mengatakan...

cara mengatasi penyakit wasir cara mengobati wasir obat wasir stadium 2 obat wasir obat wasir untuk ibu hamil cara menghilangkan wasir obat wasir tradisional

obat herbal on 1 April 2015 22.38 mengatakan...

obat ambeien atau wasir racikan herbal penyakit wasir obat wasir racikan herbal pusat herbal denature obat wasir tradisional obat herbal wasir obat tradisional untuk mengobati cara mengobati penyakit ambeien atau

obat herbal on 1 April 2015 22.38 mengatakan...

cara mengobati penyakit wasir secara jika mendengar kata wasir mungkin anda cara mengobati bab berdarah atau wasir obat herbal wasir wasir ambeien herbal obat wasir obat ambeien atau wasir herbal

obat herbal on 1 April 2015 22.39 mengatakan...

pengobatan hebal wasir cara mengobati ambeien secara herbal obat wasir ampuh wasir pada wanita cara mengobati wasir cara mengobati penyakit wasir tanpa obat wasir denature

obat herbal on 8 April 2015 21.27 mengatakan...

kutil pada batang penis Pusat Obat herbal cara mengobati bintik kutil pada kelamin mengapa muncul bintik kutil pada kelamin cara mengobati kutil di sekitar penis kutil di sekitar alat kelamin pria obat kutil kelamin priacara mengobati kutil kelamin

obat herbal on 20 April 2015 05.00 mengatakan...

kutil pada batang penis Pusat Obat herbal cara mengobati bintik kutil pada kelamin mengapa muncul bintik kutil pada kelamin cara mengobati kutil di sekitar penis kutil di sekitar alat kelamin pria obat kutil kelamin priacara mengobati kutil kelamin

obat herbal on 20 April 2015 19.02 mengatakan...

kutil pada batang penis Pusat Obat herbal cara mengobati bintik kutil pada kelamin mengapa muncul bintik kutil pada kelamin cara mengobati kutil di sekitar penis kutil di sekitar alat kelamin pria obat kutil kelamin priacara mengobati kutil kelamin

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal