Jumat, 05 Maret 2010

Berpikir Tentang Mereka...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Jumat, Maret 05, 2010


Kalian merasa tidak berkawan atau kurang memiliki kawan..??? Lihatlah..dengan siapa dia berkawan..

Apakah kalian merasa tidak bahagia..?? Coba lihatlah mereka...

Kalau kalian berfikir bahwa pekerjaan kalian susah / berat.... Bagaimana dengan dia..??
 

Kalian berpikir gaji kalian kurang..??? Bayangkan berapa gaji dia...

 

Jika kalian berpikir belajar itu suatu beban, apa kometar kalian mengenai anak ini..??
 

Saat kalian putus asa, bayangkan bagaimana kakek ini...

 
Kalian menganggap diri kalian sengsara..?? Sehebat dia kah sengsara kalian...??

Kalian mengeluh soal kendaraan yang kalian gunakan..?? Bagaimana dengan mereka..??
 
Apakah kalian sering merasa kalau kalian dilakukan tidak adil....?? Apa yang kalian pikirkan tentang nenek ini..




Maka dari itu.. 
Bersyukurlah atas apa yang telah ada pada diri kita sekarang ini...!!!!!!!



ps : gambar dicopast dari data dikomputer 
*g tau diambil darimana*

36 komentar on "Berpikir Tentang Mereka..."

Muhammad Rizal on 5 Maret 2010 11.16 mengatakan...

Bisa dijadikan renungan...
Thx 4 share information

Pr Yang Harus Diselesaikan

Osi on 5 Maret 2010 11.55 mengatakan...

Hiks.....hiks....hiks.....

Mb jadi sedih ni liatnya...kasiaaaannnn banget kehidupan mrk....semoga rasa bersyukur ini selalu hadir di hati mb, kemarin , hari ni, dan hari seterusnya...amin

Clara on 5 Maret 2010 12.02 mengatakan...

bener"
kita seringkali ngeluh padahal di luar sana banyak yg kurang beruntung dari kita

Riesta Emy Susanti on 5 Maret 2010 12.10 mengatakan...

jadi sedih...
kita memang harus lebih bersyukur....

alhamdulillah....

elok langita on 5 Maret 2010 12.10 mengatakan...

love it... mkashy ieyaz, ini postingan terkeren yang pernah elok baca hari ini.. :D

Kita memang harus selalu bersyukur, selalu dan selalu..

kebookyut on 5 Maret 2010 12.16 mengatakan...

ieyasss keboo baru meratiin 'narsis me'nya lho, biasanya koeksi low jadi nggak keluar, hehe..

yep i feel grateful today...

isti on 5 Maret 2010 12.33 mengatakan...

jadi merasa malu sama diri sendiri..begitu hebat perjuangan mereka

Sang Cerpenis bercerita on 5 Maret 2010 12.39 mengatakan...

aku pernah dpt gambar yg sama. memang harus bersyukur selalu ya. btw, templatenya manis deh. gambarnya ganti ya?

Sang Cerpenis bercerita on 5 Maret 2010 12.40 mengatakan...

tuh foto narsisnya lucuu hehhe..gayanya kocak.

*viiviin* on 5 Maret 2010 12.42 mengatakan...

Keres Yaz...... sukaaaak skaliiiii.... :))

Tyas on 5 Maret 2010 13.02 mengatakan...

Jadi merasa sangat beruntung... Hmm..kasihan yaa mereka..

Weeww..Ieyaz narsis rek..
Suka gambar yg mencet idung.. Lucuuu

Abi Sabila on 5 Maret 2010 13.13 mengatakan...

bersabar dan bersyukur dalam segala kondisi, karena dengan keduanya kebahagiaan itu akan hadir...

Asep Cahya Jumara on 5 Maret 2010 13.37 mengatakan...

Maka dari itu kita harus lebih dapat mensyukuri apa yg telah Allah berikan kepada kita semua.

fai_cong on 5 Maret 2010 13.49 mengatakan...

Wah... Salut..
Bersyukur bukan hanya kita mengucap Alhamdulillah..
Tpi dengan menjalankan fungsi masing2 anggota tubuh kita sesuai dgn perintah-Nya.

-Gek- on 5 Maret 2010 14.23 mengatakan...

kita bersyukur kok Ieyaz.. selalu. Hanya manusia tidak pernah puas.. Percaya deh.. (T.T)

Fi on 5 Maret 2010 15.32 mengatakan...

kalo disini pasti susah jadi lokomotif...lha wong yang mantengin updetan ratusan follower.

lihat si nenek tuh bener2 prihatin akuh. sudah setua itu masih harus bekerja keras buat nyari nafkah.

kalian pikir ngeblog itu lebih banyak susahnya? coba bandingannya apa yaz....,,

Ritma on 5 Maret 2010 15.41 mengatakan...

kunjungan pertama... nice posting...
lam kenal ea..

Dimas on 5 Maret 2010 16.29 mengatakan...

memang masih banyak orang yg lebih susah dari kita, tapi terkadang kita lupa akan keberadaan mereka....
syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah, kita jalani hidup ini, tuk lakukan yang terbaik...
hmm... kayak pernah denger nih kata2..

Noor's blog (inside of me ) on 5 Maret 2010 16.32 mengatakan...

Wah...iya non, bener tuh ! jangan suka mengeluh karena masih banyak orang yang nasibnya tak lebih bagus dari saya.
Kata orang sih...jangan selalu memandang ke atas, sekali-kali pandanglah ke bawah...( maksudnya kalau jalan jangan lihat ke atas aja...nanti kesandung...he..he )

Fauzan on 5 Maret 2010 17.06 mengatakan...

Bagus banget postingannya. menyadarkanku bahwa masih banyak yang lebih menderita dari aku yang sekarang lagi sibuk ngerjain tugas kampus. makasih ya... jadi semangat lagi nih! :D

Ladyulia on 5 Maret 2010 17.32 mengatakan...

OMG
thx for ur awesome post...

I heart thissssss
very much


XOXO
Yulia Rahmawati
http://ladyulialogy.blogspot.com/

maiank on 5 Maret 2010 19.12 mengatakan...

speechles yaas...

aduuuh dek...betapa timbangan kiriku lebih beraat, sudah mendapat nikmat tapi selalu kufur...

nice very nice nice maknanya...

thanks ieyas...

Willyo Alsyah P. Isman on 6 Maret 2010 01.40 mengatakan...

Maka dari itu..
Bersyukurlah atas apa yang telah ada pada diri kita sekarang ini...!!!!!!!

kata2 penutup yang indah...

anak nelayan on 6 Maret 2010 02.42 mengatakan...

manteb manteb hehehehe

ice blended vanilla on 6 Maret 2010 09.36 mengatakan...

waw... postingan yg bermanfaat nih... biar bisa jadi pemikiran menghargai apa yg telah kita punya/.... ^^

Pujangga Rindu on 6 Maret 2010 10.04 mengatakan...

Luar biasa! sebuah peajaran hidhp yang sarat makna.
Salam kenal dulu ya...

Ditunggu kunjungnnya ke gubukku...

NyieL ^_^ on 6 Maret 2010 10.38 mengatakan...

Hm,really wonderfull pic....
Menyentuh hati 'n banyak pelajaran di dalemnya!
Ea,sesulit apapun idup niy,
kita mang harus banyak2 bersyukur niy (:
nice post!

secangkir teh dan sekerat roti on 6 Maret 2010 11.03 mengatakan...

luar biasa...!

Elsa on 6 Maret 2010 11.34 mengatakan...

bertahun tahun yang lalu aku juga dapet email ini. persis..

anyin on 6 Maret 2010 11.45 mengatakan...

wah alhamdulillah saya masih lebih beruntung

Pohonku Sepi Sendiri on 6 Maret 2010 11.57 mengatakan...

dulu sekali pernah membacanya di suatu forum..
benar2 mengharuskan kita utk memahami rasa syukur..
makasih tlah diingatkan kembali yaz.. :)

wawan on 6 Maret 2010 13.21 mengatakan...

MARI TERUS berSyukur kawand!

mvq on 6 Maret 2010 13.25 mengatakan...

very nice I heart thissssss
very much

mvq on 6 Maret 2010 13.25 mengatakan...

very nice I heart thissssss
very much

Nobi on 6 Maret 2010 13.51 mengatakan...

sampai tercengang bingung mo koment apa ini hikz hikz



Berkunjung Dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

agen jelly gamat gold g bandung on 16 Desember 2013 14.05 mengatakan...

nice gan infonya

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal