Rabu, 03 Maret 2010

Cuma Nyomot Cerita..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Maret 03, 2010

Jaman dahulu kala, ada dua orang pendekar yg sangat ahli bela diri.
Yg satu seorang pria dgn kemahiran berpedang yg tiada tandingan. Seorang lagi adalah wanita tercantik dgn ilmu bela diri yg hebat serta memiliki hati yg baik. Keduanya adalah pasangan yg sangat cocok satu sama lain. Hanya ada satu masalah....

Mereka tidak pernah menyatakan perasaan masing-masing.

Keduanya saling menghargai, menyukasi serta mencintai satu sama lainnya. Hanya karena keduanya berasal dari perguruan yg saling bermusuhan, serta karena sang pria telah berjanji menganggap sang wanita sebagai adik karena sahabatnya, yg dahulu hampir menikah dengan sang gadis, sebelum meninggal memintanya menjaga sang gadis.


Keduanya menjagadan menahan perasaan mereka selama puluhan tahun, sementara mereka bersama membasmi kejahatan, berpetualang ke tempat berbahaya dan mengadu nyawa bersama. Keduanya menyimpan perasaan walaupun keduanya tahu perasaan masing-masing.

Hingga suatu hari, ketika bertarung, sang pria terkena pisau dan tak akan tertolong lagi karena lukanya terlalu parah. Sang gadis menagis menemuinya, tak mampu berkata apa-apa. Sang pria hanya memiliki beberapa waktu lagi didunia. Nafasnya hanya tinggal beberapa hembusan saja.

Dan disaat sebelum menghembuskan nafasmua yg terakhir, akhirnya sang pria menyatakan cintanya pada sang gadis. 'aku mencintaimu. Hanya kamu, dari dulu."


Dan sang gadispun hanya mampu meratapi kepergian sang pria yg dicintainya sejak dulu.

* * *

Nggak sengaja nemu cerita itu. Ceritanya bagus, ada pelajaran yang bisa diambil lagi dari cerita itu. Langsung aku comot aja deh buat aku share ke sahabat-sahabat blogger.. *haiyah* hehehee..!!! Pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita itu adalah..

*Terkadang kita memiliki kesempatan untuk menyatakan perasaan pada seseorang yg kita sayangi. Namun karena perasaan malu, takut ditolak, gengsi ataupun hal-hal yg bermacam lainnya, kadang kita malah menguburkan perasaan itu.

*Hati manusia adalah satu-satunya organ tubuh yg diberkati Tuhan untuk merasakan kapan waktunya kita untuk menyimpan sesuatu, kapan saatnya kita jujur dengan perasaan kita.

*Jangan tunggu waktunya berlalu dan kita hanya berteman dengan kenyataan ketika kesempatan berlalu dari depan mata, seperti kedua pasangan pendekar diatas...



( Teorinya sih gitooo....tapi aku yakin kalo buat sebagian orang , nyatain perasaan itu bukanlah hal yang mudah )

33 komentar on "Cuma Nyomot Cerita.."

irfan penghafal Quran on 3 Maret 2010 14.58 mengatakan...

film "shinobi; heart under blade" yah ...
eh tapi bukan ah, di film itu mah udah saling menyatakan..tapi akhirnya emang gituh, meninggal si cowoknya . ..

btw mnytkn cinta mnrut sy mah agk gmpng2 susah,,,, kalo sy susahny lbih ke pertanyaan "kalo sdah mnytakan bgmn klanjutannya, lanjut ke nikah maksudnya .. " namun trkdng ruimit juga, menyngkut hal2 abstrak yg lain..

heheh ngerti ga komntr sy?

Tyas on 3 Maret 2010 15.36 mengatakan...

yahhh...ceritanya gak happy ending...
huhuuu...kasihan ya si ceweknya..

Noor's blog (inside of me ) on 3 Maret 2010 15.47 mengatakan...

Memang tak mudah menyatakan perasaan kepada orang yang disukai, tapi saat masih ada kesempatan..mengapa tidak

Itik Bali on 3 Maret 2010 16.14 mengatakan...

Kalo ada kesempatan, lebih baik menyatakan cinta
diterima atau engga
utu urusan belakang..

elpa on 3 Maret 2010 16.23 mengatakan...

buat ku dari pada nyesel kemudian hari naik di nyatakan aja,hasilnya mau di teriam atau nggak yg penting udah meluahkan rasanya pasti lega

Fanny ariesta on 3 Maret 2010 17.14 mengatakan...

Zzzzzzzzz...Zzzzzzzzz.... (ketiduran sambil dibacain dongen sebelum tidur). hehe

dapat dari mana ceritanya? bagus, pesan2nya juga bagus. salam kenal. :D

kebookyut on 3 Maret 2010 18.28 mengatakan...

keboo nggak suka sad ending....
hkshiks...

edo belva on 3 Maret 2010 19.46 mengatakan...

yaa...tapi kalau mau menyatakan cinta liat sikon duluu..

elistadyon on 3 Maret 2010 19.52 mengatakan...

mending jangan dipendam perasaan kita terhadap seseorang takut meledak hihihi

desieria on 3 Maret 2010 20.29 mengatakan...

Ini cocok buat cowo2 nih ieyaz pesan moralnya.
Kalo cewe biasanya emang malu2 kucing sih, masa nembak duluan hehe
Ayo cowo2, berani ungkapkan cinta :D

fanny on 3 Maret 2010 21.10 mengatakan...

tapi kalo cewek nyatakan cinta lebih dulu kan gak oke tuh. maluu dong. gengsi dong..

Henny Y.Wijaya on 3 Maret 2010 21.41 mengatakan...

hiks..ceritanya bikin nangis. kok bisa-bisanya nyembunyiin perasaan selama bertahun-tahun?

The Michi on 4 Maret 2010 02.17 mengatakan...

yup.. besok gw akan tembak dia..! gw ngga mau akhir cerita cinta gw kya di atas.. haha tp btw dia kan udh jd tunangan orang..

ola on 4 Maret 2010 09.13 mengatakan...

hmmm
ceritanya ngasih pelajaran nih ke gue
:D

Piet Puu on 4 Maret 2010 11.41 mengatakan...

SETUJU sama notenya,
ga mudah untuk menyampaikan perasaan,
itu yang kurasakan....
>_<!

kuliner on 4 Maret 2010 11.52 mengatakan...

wakwkakwka buatq mudah sangat kok tinggal bilang ajahhh heheh


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

Cahya on 4 Maret 2010 12.11 mengatakan...

Seperti baca kopingho :)

Sang Cerpenis bercerita on 4 Maret 2010 12.26 mengatakan...

kalo nyomot kue boleh gak? heheh
Yaaaz,,aku bawakan kue pepe nih.

maiank on 4 Maret 2010 14.15 mengatakan...

mmm gitu ya ibu guru ieyas...

tapi susah prakteknya dek..hahaha

*ngrasa mode on hahahaa

duh moga-moga kesempatan itu gag hilang... :)

Dimas on 4 Maret 2010 14.49 mengatakan...

walah narsis me nya ampon deh...

secangkir teh dan sekerat roti on 4 Maret 2010 15.30 mengatakan...

saya hanya menyimak saja... :D

Muhammad Rizal on 4 Maret 2010 15.58 mengatakan...

saya termasuk orang yang susah nyatain perasaan ke orang lain....

Pr Yang Harus Diselesaikan

Clara on 4 Maret 2010 17.51 mengatakan...

betul cerita itu kasih pelajaran supaya kalo punya perasaan jangan ditahan" hehehehe

Gusti on 4 Maret 2010 18.59 mengatakan...

mirip ma lagu if tommorow never comes.. :D

Rinda on 4 Maret 2010 20.15 mengatakan...

sedih,,crying mode on T_T

sweet story yaz @_@

anyin on 4 Maret 2010 22.37 mengatakan...

manis tapi sedih yaa...

Pohonku Sepi Sendiri on 4 Maret 2010 23.07 mengatakan...

hehehe..
dari cerita silat 'Kho Ping Hoo' ya ieyaz?
mantabh sekali makna yg dipetik darinya.. :)

Willyo Alsyah P. Isman on 5 Maret 2010 03.00 mengatakan...

Aku datang lagi bergerilya di sini saat senja mulai menampakkan kegagahannya di ufuk timur bumi, dan aku menunggu kedatangan mu sobat...

HdsenCe on 5 Maret 2010 03.40 mengatakan...

duh sedih juga cerita yg dicomot ne,,

tik...tik.. airmataku jatuh
hehhee..

sukses ya yazz..

bintang on 5 Maret 2010 06.31 mengatakan...

kisah yang awalnya bahagia, gak harus ber ending bahagia juga ya ieys

makasih udah dateng di blog aku
salam kenal..........

Osi on 6 Maret 2010 15.05 mengatakan...

Bisa di ralat gak cerita yang endingnya....hiks...hiks...hiks....jadikan cerita yang bahagia....hiks....hiks....

Rizky2009 on 14 Maret 2010 20.34 mengatakan...

cetita kok cuma nyomot gimana sih

cara mengobati mioma uteri secara alami on 17 Januari 2014 14.19 mengatakan...

nice gan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal