Sabtu, 27 Maret 2010

Weekend = Ngerjain Tag...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Sabtu, Maret 27, 2010
Selamat hari sabtu semuanya....

Kemarin dapet tugas tag dari mbak Clara.. Berhubung lagi terkena virus malaz *haiyah*, jadi baru sempet ngerjain tag nya sekarang. Langsung kerjain tugasnya aja hyukzzzz.....

1. Siapakah diri Anda di rumah?
Dirumah aku menjabat sebagai anak kedua sekaligus anak terakhir dari ibu dan ayahku... Paling dekat sama ibu aku, dan sering dianiaya disuruh suruh sama kakak aku...  hikzz..hikzz.. *jangan lebay plizz* heheee..

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda?
Kata mereka sih aku, cerewet, lebih sering ceria dan semangat daripada sedihnya, pendengar yang baik, dudulzz, suka ceroboh, bosenan, pelupa, agak tertutup soal perasaan, dan jarang cerita masalah pribadi...


3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai?
Apa yaa.... Banyak banget deh..jadi susah mo disebutin satu-satu...

hehee...

4. Nama orang yang paling penting?
Ibu aku dukzz... *nggak usah sebut nama ya*


5. Favorit blog?

Paling suka sama blognya Mbak Fanny, tapi aku suka sama semua blog... setiap blog punya ciri khas sendiri-sendiri sih...


6. Kapan mau nikah?
Mungkinn 5 tahun lagi... *kelamaan g yaa..??*

7. Pengalaman pahit dengan mantan pacar?
Mantan yang mana dulu ney...??? *bletakkkkkkkk* #dilemparin sandal de el el..

hahahaa..

8. Favorit love song?

Christian Bautista "The Way You Look At  Me"


9. Prinsip hidup?
Enjoy adja...

10. Berikan ke 10 teman?
- Sun's

- Lifestyle
dan 8 komentator pertama di postingan ini......

Sekalian mau  award dari Rinda  ahh....


Manis banget ya awardnya.. sama kaya yang ngasihh...
Tararengkyu Rinda...


MET WEEKEND ALL....

60 komentar on "Weekend = Ngerjain Tag..."

inge / cyber dreamer on 27 Maret 2010 12.43 mengatakan...

tugas kuliah selesai lanjut tugas blog ya cantik ^^

the way you look at me... waaaah... aku juga suka bgt lagu itu... ^^

have a nice weekend cantik ^^

Sang Cerpenis bercerita on 27 Maret 2010 13.22 mengatakan...

wah, anak bungsu toh. suka blog aku? aduuh, jadi tersentuh dan tersanjung, lalu terjatuh. gubraaak..benjol deh jidatnya. hi ihi...


5 tahun lagi merid? gak lama kok.

loopdreamer on 27 Maret 2010 13.43 mengatakan...

selamat hari sabtu arum... hehehhehehehe

Seiri Hanako on 27 Maret 2010 13.47 mengatakan...

met week end..
saya masuk 8 komentator pertama
tapinya tag ini sudah ku kerjakan beberapa hari sebelumnya....

have a nice week end, Ieyaz

Riesta Emy Susanti on 27 Maret 2010 13.59 mengatakan...

happy weekend....
jangan malas ya...
hehehehe

Seiri Hanako on 27 Maret 2010 14.04 mengatakan...

jadi lebih banyak tau tentang Ieyaz..

(^__*)

faiza on 27 Maret 2010 14.15 mengatakan...

waaaah...ieyaz...

lucu2..
rajin bner weekend ngerjain tag..
heh

Nirmana on 27 Maret 2010 15.29 mengatakan...

huftt,, akhirnya tag segede keranjang usai juga dikerjain iyaz, selamat yaa juga atas awrdnya. ca'em gituh.

senja on 27 Maret 2010 16.05 mengatakan...

waduh akhirnya udh selesai jg tugasnya ya ^^
selamat ya...buat awradnya jg,akhirnya jd lbh tahu banyak ttg kamu cantik ^^

Dimas on 27 Maret 2010 17.02 mengatakan...

aneh, perasaan tadi aq dah koment tp kok ga muncul ya ?? jgn2 ga disetujui ieyaz nih... hehe...

Dhe on 27 Maret 2010 17.09 mengatakan...

kapan mau merit??
jawab aja kapan2 yas.. kwkwkwk

Hdsence on 27 Maret 2010 18.04 mengatakan...

langit dah sembuh,
hadir lg menjenguk para sahabat,,,,

nice about ieyaz,walaopun dudulzz, suka ceroboh, bosenan, pelupa, agak tertutup soal perasaan, dan jarang cerita masalah pribadi
tp baik,, hehehe

met weekend jg yach,,

fai_cong on 27 Maret 2010 19.01 mengatakan...

aman nih aku...
hihi...
selamat udah ngerjain tagnya.

elok langita on 27 Maret 2010 19.22 mengatakan...

congrat mbaa,, tagnya udah dikerjain dengan amat baik.. hihihii..

nikahnya berarti umur berapa?? semoga tercapai semuaaanyaaa.. aaaminn

Itik Bali on 27 Maret 2010 19.50 mengatakan...

Selamat awardnya ya Yaz..
suka blogku ngga dirimu *maksa*

ranny on 27 Maret 2010 21.14 mengatakan...

met malmingg deeek ^^ hohoh rajin dah ngerjain tag heheheh
suka juga deh sama tu lagi christiaan ^^

secangkir teh dan sekerat roti on 27 Maret 2010 23.40 mengatakan...

gmabr profilnya baru ya..?
yang buat blogger itu lo.. :D

http://popyALY.blogspot.com. on 28 Maret 2010 03.27 mengatakan...

hay hay

phonank on 28 Maret 2010 07.51 mengatakan...

Tugasnya samaan nih, phonank juga baru saja menyelesaikan tugas ini. hehehe

Aihh...
nikahnya 5 tahun lagi..??
wow..
samaan lagi jawabnya,, hikikiki

Rinda on 28 Maret 2010 11.35 mengatakan...

huhu udah dipasang euy,,,,tararengkyu y yaz,,ewot brikutnya nyusul^0^

mauren on 28 Maret 2010 13.58 mengatakan...

tag lagi tag lagi, lagi jaman ya skarang :D


salam kenal sobat :)

sweetboy on 28 Maret 2010 14.24 mengatakan...

Selamat tag nya ,,,
lam kenal,aku follow jika berkenan follow blik ea?
makasihhh,,,,

bintang on 28 Maret 2010 16.27 mengatakan...

ternyata tag ini menyebar seantero jagad blogsphere.
selamat buat awardnya yah..
happy week end too ieyaz....

Agung Aritanto on 28 Maret 2010 17.34 mengatakan...

saya juga kemaren dapet tag yang kaya gini selamat ngerjain aja deh

oh ya salam kenal yaaa

Abdul Malyk on 28 Maret 2010 20.36 mengatakan...

rajin bener ne sabtu2 ngerjain tag..
hehe...

Radhitya Notes on 28 Maret 2010 20.44 mengatakan...

Baru nyelesain tag yach...?

selamat dah... hihihihihihi..

mumpung snggang Bw nich.. sekalian mau ngasih tau di blog saya ada ........**

maiank on 28 Maret 2010 21.28 mengatakan...

5 tahun lagi diundang ya...yas

trisnok on 28 Maret 2010 21.33 mengatakan...

5 tahun lagi awas loh jadi perawan tua hehehe

salam kenal

Mhya on 28 Maret 2010 23.25 mengatakan...

slamat yah tagnya, jangan kelamaan nikahnya kalau dah siap tancap aja.....

Pohonku Sepi Sendiri on 29 Maret 2010 00.22 mengatakan...

wah2, tag ini ternyata juga merajalela ya.. hehe..
oh iya, tag theme blog favorit udah selesai dikerjakan yaz.. maap kelamaan kelarnya ya.. :)

anyin on 29 Maret 2010 07.50 mengatakan...

tagnya sampai juga deh

Tyas on 29 Maret 2010 09.19 mengatakan...

ada yg samaaa...
Punya kakak yg suka nyuruh2...

gus ikwhan on 29 Maret 2010 09.21 mengatakan...

seneng ni dapet tag
kalau saya malah ngerjain dezigned web instansi
mampir balik ya gan ada postinagn baru di blog saya baru tadi pagi jam 8 publish

nuansa pena on 29 Maret 2010 09.29 mengatakan...

Award yang manis, selamat atas award dan tag buka dirinya!

Trims doanya untuk anak kami!

nietha on 29 Maret 2010 10.50 mengatakan...

ngerjain tag juga ya ieyaz..

ola on 29 Maret 2010 10.52 mengatakan...

itulah enaknya ajdi seorang kakak
bisa berkuasa atas adik2
hahaha

♥ria♥ on 29 Maret 2010 11.22 mengatakan...

selamat ya yaz
awardnya sama ma punyaku hehehe :p

yudex on 29 Maret 2010 11.55 mengatakan...

waaah.. nikahnya 5 tahun lagi ya? buka pendaftaranya kapan nich?? hehehe..

follow balik ya?

Dimas on 29 Maret 2010 12.28 mengatakan...

kunjungan rutin buat ieyaz..

Sang Cerpenis bercerita on 29 Maret 2010 12.32 mengatakan...

the way you look at me...hm, romantis banget

fanda dan fanny on 29 Maret 2010 12.33 mengatakan...

met siang, yaz. kami bawain kue apem nih

darahbiroe on 29 Maret 2010 12.48 mengatakan...

wah 5 tahun lagi ketuaan dunt saya nungguna wakkwakw

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

antok on 29 Maret 2010 12.49 mengatakan...

hehhe ok dech Pe erna kalau udah selesai hehe
jawabna lucu3 juga :D

blogwalking

aktifis sandal jepit on 29 Maret 2010 13.39 mengatakan...

kunjungan perdana sobat...
wah,saya dapet tag ini ju.tp belom sempet ngerjain...
salam kenal...

aaSlamDunk on 29 Maret 2010 14.36 mengatakan...

POINT TIGA
3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai?
Apa yaa.... Banyak banget deh..jadi susah mo disebutin satu-satu...
hehee...

wah...JIN keluar dari lampu teplok
*AKU KABULKAN SATU PERMINTAANMU!!! MONGGO*
hehehehe

Alrezamittariq on 29 Maret 2010 15.41 mengatakan...

numpang lewat....

*dijitak ieyaz" (ikut2an...hehehehe)

Dimas on 29 Maret 2010 20.53 mengatakan...

kunjungan rutin malam buat ieyaz...

jimox on 29 Maret 2010 22.42 mengatakan...

haduh... sama Non, aku juga kena Tag seperti ini kemarin. tapi belum tak kerjain. hehe.. salam kenal ya :)

Lia_Lovaa on 29 Maret 2010 22.56 mengatakan...

Syapa bilang blognya aneh, manis gitu koq hehe

ALRIS on 30 Maret 2010 03.31 mengatakan...

Saya ikut cuap-cuap. Salam kenal.

Piet Puu on 30 Maret 2010 06.00 mengatakan...

SELAMAD iah buad AWARDnya,... ^^
piet punya kue buad ieyas...

ada di gubuk piet
http://laskar-anesachipiet.blogspot.com/2010/03/penjelasan-mizz-black.html

yanuar catur rastafara on 30 Maret 2010 08.42 mengatakan...

selamat ya untuk PeErnya
hehehe
salam kenal..

catatan kecilku on 30 Maret 2010 20.57 mengatakan...

Ternyata hanya 2 bersaudara ya..? Sama seperti aku dong... hehehe

the others on 30 Maret 2010 20.59 mengatakan...

Semoga harapan utk nikah 5 th lagi terwujud... hehehe

Mhya on 31 Maret 2010 16.35 mengatakan...

kunjungan untuk sahabat

http://popyALY.blogspot.com. on 2 April 2010 09.17 mengatakan...

eh ktmu lagi...xiixiixixix

Elsa on 14 April 2010 15.42 mengatakan...

Ieyaz...
dianiaya kakak adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.
jangan melihatnya sebagai penderitaan...
tapi nikmatilah

semuanya akan tampak sangat indah...
dan kau pun sangat ingin mengulanginya lagi
jika Kakakmu sudah gak ada.

seperti yang baru saja terjadi padaku...

agus herbal on 6 April 2013 11.19 mengatakan...

makasih gan

silvi silviani on 9 April 2013 13.58 mengatakan...

nice infonya gan

cara mengobati penyakit rematik secara alami on 25 November 2013 15.02 mengatakan...

ditungu gan kunjungan baliknya

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal