Senin, 08 Maret 2010

JOGJAAAA.......

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Senin, Maret 08, 2010


Hari yang cerah setelah semalem hujan yang super duper serem banget... Udah hujannya deres, campur angin + petir lagi. Sepertinya hampir seluruh daerah juga terjadi hujan seperti itu. Bahkan dibeberapa daerah ada yang jadi korban gara-gara tersambar petir. (liat berita tadi pagi sih gitu)

Setelah hari sabtu kemarin dibikin kesel seharian sama kakak ku, akhirnya kemarin aku bisa bales dendam. Eitzzzz...bukan bales dendam sama kakak ku lhoo, tapiii bales dendam buat happy happy. Kemarin aku sama sahabatku jalan-jalan ke Jogja. Kira-kira udah 6 bulan lebih aku nggak menginjakan kaki di Jogja *haiyah*. Pas sahabatku ngajakin kesana..hayukkzzz dahh... Sekalin buat refresing dan buang strezzz..


Begitu sampai Stasiun Tugu, kita langsung menuju ke Malioboro.. Jelaslahlah..Malioboro kan deket banget sama stasiun Tugu, dan tujuan utama kita emang  cuma Malioboro. Tempat yang kita datengin pertama kali adalah tempat grosiran buku yang ada di taman pintar. Tujuan utama sahabatku ke Jogja emang buat cari buku sih. Setelah dapet buku yang dicari, kita langsung hunting barang-barang lain di Malioboro. Wahhh...Malioboro emang menyajikan sejuta pesona barang *lebaaiiii*. Jangan pikir aku belanja dan memborong ini itu, satu-satunya barang yang aku beli cuma sepatu. *gubrakk*  Pinginnya seh borong macem-macem, apa daya uang mepet.. (bilang aja pelit). Sahabatku juga beli sepatu, tadinya kita hampir beli wedges yang sama, tapi berhubung sahabatku lebih tertarik sama wedges yang lain, nggak jadi kembaran deh. Tapi hampir sama sih wedgesnya. 

Baru tau aku,  banyak banget model baru di Malioboro (duh..ketinggalan banegt sih aku). Dari model sandal, tas, sama model baju-baju batiknya juga. Kayanya nyokap perlu diajak kesini ney buat dirampokin *ide jahat muncul deh*

Setelah puas + capek ngubek-ngubek Malioboro, kita kembali ke stasiun.. Lagian jamnya juga udah mepet.  Kita ke jogja kan naek kereta. Sampai distasiun kita beli tiket, abis itu kita menuju mushola yang ada di stasiun buat sholat. Setelah sholat kita duduk-duduk di stasiun, istirahat sambil nunggu kereta dateng. Ehhh....ternyata ada kerusakan pada kereta yang mau kita naikin. Kita dan penumpang yang lainnya jadi dioper ke kereta lain. jadi ngaret deh jam berangkatnya. Tapi gapapa..keretanya lebih bagus ini.. hahahaha...

Bener-bener capek... bayangpun sepanjang Malioboro, bolak-balik, kita jalan gitu lhoo. Gempor-gempor deh ney kaki. Hahhh..capek sih capek tapi  puass banget jalan-jalan disana, mata dan otak jadi refres *yaiyalahhh*. 

Hari ini jadi semangatttt nglakuin aktifitas deh.. Apalagi pagi-pagi dah ketemu sama cowok cakep..tambah semangat ney.. *haiyahh*
Bad Mood...???? Hushh..hushh..hushh..pergi sana.. I don't care... hahaaaa...

Selamatttt hari Senin dan Slamat menjalankan aktifitas semuanya....

ps : nggak ada acara foto-foto....jadi jangan nanyain fotonya yachh...!!!!! 

38 komentar on "JOGJAAAA......."

Sari on 8 Maret 2010 10.34 mengatakan...

Cieehhh...yang lagi di Jogja. Ketemuan yuks :P

ola on 8 Maret 2010 10.35 mengatakan...

wahh
malioboro ?
gue ada kenangan disitu sama sahabat2 gue juga
:D

uda 7 tahunan gue gak ke sana lagi :D

Sun's on 8 Maret 2010 10.56 mengatakan...

Wah mantab nich jln2 ke jogja?
g ngajak2 luw?

The Michi on 8 Maret 2010 11.38 mengatakan...

bandung dan jogja adalah tempat yg paling istimewa buatku...!!dimana impian,kenanangan.dan kenyataanku berhamburan disana.. i miss it

Sang Cerpenis bercerita on 8 Maret 2010 11.48 mengatakan...

asiknya..ikut dong. hehee

Abi Sabila on 8 Maret 2010 12.01 mengatakan...

Terakhir ke Jogja saat lebaran kemarin, itupun hanya lewat saja karena tujuan utamanya adalah ke Karanganyar. Kapan ya bisa ke Jogja yang sesungguhnya ( bukan sekedar numpang lewat )

-Gek- on 8 Maret 2010 12.14 mengatakan...

asiknya.. mau-mau-mau. :)

Elsa on 8 Maret 2010 12.16 mengatakan...

enaknyaaaaa
bikin ngiri
aku kangen belanja belanji di malioboro

kok gak ada fotonya Yaz???

Osi on 8 Maret 2010 13.03 mengatakan...

Yaaaaaaaaaaaahhhhh....koq gak ngajak2 sie...hiks...hikss...hiksss....

Hehehehehehe...becanda doank dik

Tyas on 8 Maret 2010 13.55 mengatakan...

wuiihh..enaknya shoping shopping..
Pengen ke malioboro lagiii jadinya... X)

cyber dreamer on 8 Maret 2010 14.37 mengatakan...

jogja... pengen kesana...

salam kenal ^^

catatan kecilku on 8 Maret 2010 14.47 mengatakan...

Jadi kangen pengen ke Yogya lagi.. Sudah lama aku gak kesana... kangen juga...
Malioboro tetap seru kan..? Tapi pasti sekarang Yogya makin macet. Iya kan..?

maiank on 8 Maret 2010 14.56 mengatakan...

wooooo kejogjaaaa gag bilang-bilaaaaang.......

Fi_kanvas on 8 Maret 2010 15.32 mengatakan...

ke jogja kok ga bilang2 yazz, aku punya lapak jualan batik di maliobnoro loh.., diutaranya Ramai Mall Plaza.

tapi kalo pas hujan deras ya ga buka, takut basah semua dagangannya. hehe..

Dimas on 8 Maret 2010 16.34 mengatakan...

habis dari jogja jalan2ke banjarmasin ya... hehe..

si roel on 8 Maret 2010 17.56 mengatakan...

Hushh..hushh..hushh..pergi sana.. I don't care...

kaya iklan....xixixii....

Lia_Lovaa on 8 Maret 2010 18.03 mengatakan...

Malioboro..serius lho aku pengen banget menginjakkan kakiku kesana, yah gak hanya ingin menginjakkan kaki aja sih :D tapi sekaligus pengen belanja hihi. Tapi pertanyaannya adalah : syapa yang mau ajak aku kesana ya??hehe..nebeng gitu maksudnya untuk ngiritin biaya..biar uang untuk belanjanya gak kurang. Ieyaz mau ya ngajak aku lain kali kalau ke malioboro, awas lho kalo gak (yee..udah maksa pake ngancam lagi), sungguh gak tau diri orang ini ya..Wah commentnya koq jadi kepanjangan ya

Noor's blog (inside of me ) on 8 Maret 2010 18.15 mengatakan...

Jalan2 ketemu cowok cakep, mantap...mantap !! oleh-olehnya mana....:)

Clara on 8 Maret 2010 19.05 mengatakan...

hihi, emang paling asik ke malioboro kalo ke jogja. Yas, aku ga nagih poto, tapi nagih bakpia donggggg XD

Gamer_GPM on 9 Maret 2010 00.28 mengatakan...

weleh2...jadi kangen pengin ke yogya lagi..hehe

Bahauddin on 9 Maret 2010 07.46 mengatakan...

Jogjaaaaaaaaaaa
Saya datang.....

Salam kenal dulu deh...

nuansa pena on 9 Maret 2010 07.48 mengatakan...

Award sudah saya pajang! Trims!

nuances pen on 9 Maret 2010 07.50 mengatakan...

Aku ingin ke Jogja lagi!

♥ria♥ on 9 Maret 2010 09.05 mengatakan...

asiknya jalan2
kapan aku bisa jalan2 *pasang muka lesu*

aviorclef on 9 Maret 2010 10.44 mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******

“salam kenal. Saya abdul Azis. Wah blognya unik juga ya...Betewe masak ke Malioboro cuma beli sepatu?? Ongkos berangkat ke Jogja sama sepatu beratan di mana???”
Tapi siapa tuh cowok cakepnya,,kenalin oh...hahahahha
Btw, kalau ada kesempatan yuk maen.....ke rumah jelek aku di www.cosmorary.com
-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

darahbiroe on 9 Maret 2010 11.42 mengatakan...

hari senin hmmm kesana hari yang sangat berat yaw harus menelusuri petualangan panjang dlm kehidupan


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

dwi wahyu arif nugroho on 9 Maret 2010 13.50 mengatakan...

hohoho
slamat menikmati jogja :D

aan on 9 Maret 2010 19.16 mengatakan...

jogja..jogja..jogja..

ijin nge follow ea..thanks

bintang on 9 Maret 2010 21.38 mengatakan...

jiaaaaa ke jogja kok gak ngajak-ngajak....
*ngarep* hehehe

ieyaz... foto kamu di narsis me cakep ya
asli aku ketiwi ngeliatnya..

oleh - oleh dari jalan2nya mana???
halaaaah malah malak.. xiixixix

merry go round on 9 Maret 2010 21.44 mengatakan...

IIiiiihhh Ieyaazz...bikin ngiri deehh...udah lama ngga ke Jogja nih, kangen dengan kota dan orang-orangnya...

Dimas on 9 Maret 2010 21.57 mengatakan...

kunjungan rutin buat ieyaz yg chabi2..

anyin on 9 Maret 2010 23.20 mengatakan...

padahal baru aja mau nanya foto hehe

Dhe on 10 Maret 2010 09.46 mengatakan...

duh.. ieyas membuat mba Dhe makin pengen ke Jogja.. hikz.. hikz
dah lama niatnya, tp batal2 mulu :D

ice blended vanilla on 10 Maret 2010 11.04 mengatakan...

wwwwwwwaaahh... jadi kangen mailoboro.... T.T

Pohonku Sepi Sendiri on 10 Maret 2010 17.16 mengatakan...

wao, hari senin malah liburan neh..
hehe.. mantabh2.. :)

mading on 12 Maret 2010 12.04 mengatakan...

pengen...

Rizky2009 on 14 Maret 2010 20.30 mengatakan...

kangen nich lama bgt aq g main ke jogja.....

pantangan makanan penyakit stroke on 30 Desember 2013 15.12 mengatakan...

nice gan

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal