Rabu, 31 Maret 2010

Stupid mistake...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Maret 31, 2010

Mendapat berita baik sekaligus berita buruk, sukses  membuat otak ku kacau. Nggak tau bagaimana mau menyikapi semua itu. Baru sebentar rasa bahagia itu muncul dengan singkatnya harus terganti oleh sebuah kekecewaan. Namun, ada perasaan lega juga yang aku rasakan, sekarang mengerti, jadi ini semualah jawaban dari perasaanku yang nggak jelas beberapa hari ini.

Stupid mistake..!!! Lagi-lagi aku melakukan sebuah kebodohan. Meskipun hanya sebuah kebodohan kecil, itu semua membuktikan pada diriku sendiri kalau sampai saat ini aku belum bisa 'tegas'. Tidak hanya terhadap orang lain, tapi juga terhadap diriku, bahkan perasaanku sendiri. Aku slalu meyakinkan diriku untuk menjadi orang yang tegas, tapi setiap kali dihadapkan pada suatu keadaan, nggak tau kenapa, semua hilang begitu saja. Kenapa menjadi orang yang tegas itu begitu susah sih..??

Ya sudahlah....kurasa seharian kemarin udah cukup buat untuk berkutat dengan semua itu. Seperti yang dikatakan salah salah sahabatku.. dibawa santai aja dan nggak usah terlalu mikir yang macem-macem, ntar malah bikin down... *Yes, i will do it*

52 komentar on "Stupid mistake..."

siroel on 31 Maret 2010 11.41 mengatakan...

1

siroel on 31 Maret 2010 11.42 mengatakan...

2

siroel on 31 Maret 2010 11.45 mengatakan...

wah, aku jg bkn org yg tegas ieyaz,,,
*ngga bisa ngasih saran*

tetep jlni hidup di trotoar yag putih aja ieyaz..

inge / cyber dreamer on 31 Maret 2010 11.47 mengatakan...

jalani dng g terlalu ngoyo tp diniati cantik ^^

have a nice day ^^

Noor's blog (inside of me ) on 31 Maret 2010 11.55 mengatakan...

Bener tuh kata temennya...enjoy aja...! lagipula manusia kan tak luput dari kesalahan, paling ngga kesalahan itu bisa jadi pelajaran...ye nggak !

bunda neyra on 31 Maret 2010 12.16 mengatakan...

menjadi seseorang yang tegas itu sangatlah penting, belajarlah tegas pada diri sendiri dimulai dgn tidak plin plan dalam menentukan pilihan or pikiran,,,orang lain akan menjadi lebih segan terhadap kita,,,TAPI ingat tegas yang jelas bukan arogan ok say...

Sun's on 31 Maret 2010 12.21 mengatakan...

Santai tp semangat okeh,,,,!!!!!!!!!!

Radhitya Notes on 31 Maret 2010 12.29 mengatakan...

Em... Tetap semangat Iyeaz...

Belajar itu emang butuh waktu.., Belajar utuk menjadi lebih baik dari hari ini juga butuh waktu..

jangan takut salah karena dengan dari kesalahan tersebut kita bisa belajar untuk membuat kita tidak melakukan kesalahan yang sama... iya kan (jangan sengaja membuat kesalahan tersebut yach... hihihihihihi)

Sang Cerpenis bercerita on 31 Maret 2010 12.49 mengatakan...

kan bukan big mistake? tenang aja. saya juga pernah kok.

Clara on 31 Maret 2010 12.54 mengatakan...

aku pun Yaz, susah untuk tegas
berjuang saja lah dan memang semua harus dibawa santai, aku selalu coba untuk bisa seperti itu ^^

rezKY p-RA-tama on 31 Maret 2010 12.56 mengatakan...

mampir aja ya
salam kenal...

Jazz Muhammad on 31 Maret 2010 13.00 mengatakan...

teh ieyas, aku suka yang ini
"dibawa santai aja dan nggak usah terlalu mikir yang macem-macem, ntar malah bikin down.."

hehe, let this simple life be simple life

ya tho?

hehehe
mampir teh ke tempatku.....

ra-kun juga tak tegas on 31 Maret 2010 13.08 mengatakan...

bersikap tegas bukan hal yang bisa dipaksakan, tidak juga bisa denganmudah dimunculkan. harus pelan-pelan, dimulai dalam keseharian, yang kecil-kecil aja.
saya dulu jga gak tegas. tapi sejak ikut organisasi jadi belajar buat tegas.

ya uah, semoga masalahnya cepat berlalu :)

matakakiku on 31 Maret 2010 13.36 mengatakan...

Sikap tegas terlihat saat seseorang mempertahahankan/menghapuskan sebuah komitmennya dihadapan orang lain atau diri sendiri. Termasuk saat Ieyas mengambil sebuah keputusan sehari-hari.^^

yudex on 31 Maret 2010 13.42 mengatakan...

Mungkin kamu perlu belajar ilmu mantiq.

Lilah on 31 Maret 2010 13.51 mengatakan...

Hey ieyas..tenang, asal kebodohan itu ga dekat dg kemiskinan tak apa..hbs ini byk ilmu br..

Osi on 31 Maret 2010 14.08 mengatakan...

Belajar dari kesalahan az...pasti bisa deh

Alrezamittariq on 31 Maret 2010 14.14 mengatakan...

"i will do it" yaz harusnya...hehehe...
betewe kabar apa nih?kok bikin penasaran?hehehe

Hdsence on 31 Maret 2010 14.18 mengatakan...

met siang,

yups jangan terlalu dipaksa ntar cepet tua,hehhe
life is flat..^_*

terus semangatttttttttt..

Tyas on 31 Maret 2010 14.43 mengatakan...

Sama yaz, saya juga sering gitu *walahh kok jadi ikut2an*
Susah untuk tegas.. Apalagi kalo harus ngambil keputusan.. Saya orangnya plin-plan soalnya..

Tetep semangat ya Ieyaz syang.. Semoga masalahnya cepet teratasi =)

Dimas on 31 Maret 2010 15.12 mengatakan...

baca aja semua postingan ku sapa tau ada jawaban yg bisa membuat ieyaz lebih tenang hehe...
promosi mode on....
keep ur spirit ieyaz...

Darin on 31 Maret 2010 15.33 mengatakan...

experience is the best teacher :)
semoga dengn ini bisa jadi pembelajaran ieyaz ke depan oks *ting

Nirmana on 31 Maret 2010 15.33 mengatakan...

lakukan saja apa kata hatimu yazz, itu yang terbaik.

Aeolin Prisa on 31 Maret 2010 16.49 mengatakan...

yes,, i like it.

Seiri Hanako on 31 Maret 2010 17.37 mengatakan...

nggak ada orang dewasa yang nggak pernah berbuat salah..
santai aja
pengalaman tuh guru yang top

septirani on 31 Maret 2010 18.52 mengatakan...

semangat ajah buat ieyaz.. :D

bintang on 31 Maret 2010 20.50 mengatakan...

buruk atau baik semua itu akan membentuk pribadi kita untuk lebih tegas di masa yang akan datang
enjoy sih boleh tapi jangan kelewat cuek yang akhirnya jadi gak peduli.
coba untuk belajar dari kesalahan sepertinya itu lebih bijak
aduh maaf saya ngoceh hehehe

loopdreamer on 1 April 2010 02.58 mengatakan...

kesalahan akan membuat kita jadi dewasa, jika kita mau berguru padanya... menjadi tegas sebenarnya bukan hal yang sangat sulit... coba selalu gnakan logika, bukan perasaan... aku yakin kamu pasti bisa... tapi yang perlu disadari, kita harus bisa membedakan antara tegas, egois, dan keras kepala... tetap semangat ya...

♥ria♥ on 1 April 2010 09.57 mengatakan...

iyah yazz di bawa rileks aja ^___^

anyin on 1 April 2010 10.33 mengatakan...

bener sekali.. tambah pinter dek iyas :)

darahbiroe on 1 April 2010 11.37 mengatakan...

maaf saya juga gak tahu harus blg apah

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
maksih
:D

Rinda on 1 April 2010 11.53 mengatakan...

ayo yaz smangat y,aq jg suka ngalamin saat2 kaya gitu ^_^

Abdul Malyk on 1 April 2010 14.01 mengatakan...

dibuat santai kayak di pantai aja..
hehe..
semangat..

Rikariyanti on 1 April 2010 15.14 mengatakan...

(ngelanjutin komen di atas...) slauww kayak di pulau...hehehe..salam kenal ya ieyas,,main2 ke t4 ku ya... (^_^)

Itik Bali on 1 April 2010 17.40 mengatakan...

Dasarrrr aku stresss,,
keliru kasih komen sebelum kesini..
tuh kan stupid mistake namanya..
hahahha

http://popyALY.blogspot.com. on 1 April 2010 18.03 mengatakan...

iya ne ternyata di skliling kita masih ada....huh...temen q lg....mksh kunjungannya

kebookyut on 1 April 2010 19.03 mengatakan...

cemangat cayang!!!!
emuah..

bingung mau komen apa lg..

ranny on 1 April 2010 19.38 mengatakan...

smangaaaaddd ^^ harus bisa tegas...tegas tegasss ^^ cmooonn u can do it dear hehehe

Sang Cerpenis bercerita on 1 April 2010 21.09 mengatakan...

met malam..bawai susu coklat

phonank on 1 April 2010 22.11 mengatakan...

Orang yang tegas adalah orang yang sudah tau situasi,, orang yang tahu akan situasi adalah orang yang pernah melakukan kesalahan dan ingin kesalahan itu tidak terulang. Nah kalau kamu selalu merasa selalu melakukan kebodohan, belajarlah dari pengalaman yang ada, sekiranya kamu akan mengerti dan paham mengenai segala situasi yang membuat kamu tahu mana yang benar dan mana yang salah, yang patut kamu ambil.

nantinya ketegasan itu akan lekat pada diri anda sendir,,

*ahaaaayy.... omonga phonank kali ini tumben cerdas*
:p

deekkyy on 2 April 2010 09.55 mengatakan...

hallo....salam kenal ya...

kunjungi blog ku...

http://deekkyy.blogspot.com

asopusitemus on 3 April 2010 17.04 mengatakan...

Jangan menyesali kebodohan diri..
Jadikan kebodohan ini untuk perbaikan di waktu yg akan datang. :D

Elsa on 14 April 2010 15.40 mengatakan...

gak papa Yaz...
semua orang pernah melakukan kebodohan.
besar atau kecil, tetap saja bodoh,
tapi dari kebodohan itulah..
akhirnya kita bisa belajar banyak kan??
setidaknya untuk tidak melakukan kebodohan yang sama lagi.
iya kan?

silvi silviani on 17 Mei 2013 11.28 mengatakan...

semoga bermanfaat, ditunggu kunjungan baliknya gan

obat herbal on 1 April 2015 22.29 mengatakan...

obat penis keluar cairan nanah alat kelamin pria keluar nanah keluar nanah pada kelamin pria penyakit kencing nanah pada wanita kemaluan keluar nanah keluar nanah dari vagina

obat herbal on 1 April 2015 22.30 mengatakan...

kemaluan keluar cairan nanah obat penis keluar nanah penyakit kemaluan keluar nanah obat herbal keluar nanah penyebab alat kelamin keluar nanah alat kelamin keluar nanah

obat herbal on 1 April 2015 22.30 mengatakan...

kelamin pria keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah kelamin keluar nanah alat kelamin keluar cairan nanah cara mengobati kelamin keluar nanah obat penyakit sipilis

obat herbal on 1 April 2015 22.30 mengatakan...

nanah keluar dari penis penyakit penis keluar nanah obat penis keluar nanah cara menngobati kencing nanah pada pria herbal gonore cara mengobati kelamin keluar nanah kencing perih dan keluar nanah

obat herbal on 1 April 2015 22.30 mengatakan...

obat penis keluar nanah obat kelamin keluar nanah obat kencing nanah obat herbal denature obat herbal kemaluan keluar nanah obat nanah keluar dari kemaluan

obat herbal on 1 April 2015 22.31 mengatakan...

obat kemaluan keluar nanah obat sipilis obat kencing nanah obat sipilis ampuh pengobatan herbal denature kencing perih dan keluar cairan nanah dari ujung penis

obat herbal on 20 April 2015 05.02 mengatakan...

cara menghilangkan kutil kelamin cara cepat menghilangkan kutil kelamin_3 obat kutil kelamin pria obat menghilangkan kutil kelamin obat kutil di kemaluan obat kutil kelamin atau jengger ayam

obat herbal on 20 April 2015 19.03 mengatakan...

cara menghilangkan kutil kelamin cara cepat menghilangkan kutil kelamin_3 obat kutil kelamin pria obat menghilangkan kutil kelamin obat kutil di kemaluan obat kutil kelamin atau jengger ayam

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal