Rabu, 03 Februari 2010

Gara-gara laper neyy.....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Rabu, Februari 03, 2010

kadang ku benci bila seperti ini....
selalu menginginkanmu..
bayangmu seperti nyata..
selalu muncul dalam anganku..
membuatku tak mampu berkata..
namun hanya itu yang bisa kulakukan...

ingin rasanya ku marah, berteriak, dan memaki..
tapi ....apa yang perlu dimaki..
kepada siapa aku harus marah..
pada waktu, keadaan atau justru pada hatiku...

Makanan oh makanan..
dimana kamu...
Tak tau kah kamu..
Aku benar-benar menginginkanmu sekarang...


Nahh looohhhh ujung-unjungnya kok jadi makanan sich..??? Waduhh...gara-gara laper jadi kacau ney otak..!!! LAperrr...laperrr..laperrrrrrrrrr..!!!!!!! Mesti cari korban buat ditodong gratisan neyy. Siapa..siapa yach..?? *berpikir sambil lirik kanan-kiri*. Hayooooooww...yang dengan senang hati mau gratisin aku tunjuk jariii...!!
*Gubrakkkk* lhoo..lhoo..lhoo.. mana ney.. kok g ada yang tunjuk jari ah...!! Wahh..kedjammm...

14 komentar on "Gara-gara laper neyy....."

Riesta Emy Susanti on 3 Februari 2010 14.39 mengatakan...

aku juga lapeeeeeeer...

padahaludah makan siang....
hehehe

Sang Cerpenis bercerita on 3 Februari 2010 15.33 mengatakan...

jiaah, kirain kangen sama siapa gitu. gak taunya lagi lapaarr...dasar sieee

nuansa pena on 3 Februari 2010 16.42 mengatakan...

ha ha ha ha ..... kocak, nih kukasih lemper tangkap yah!

Itik Bali on 3 Februari 2010 19.18 mengatakan...

Kangen sama makanan emang bisa bikin lupa diri..
makanan lebih ngangenin ketimbang pacar

Desi Eria R. on 3 Februari 2010 20.17 mengatakan...

Segera makan dong say hihi.
mampir ke blogku ada foto2 masakan tuh :)

Syifa Ahira on 3 Februari 2010 21.11 mengatakan...

kirain ngangenin siapa gitu..
eh, ujungnya ngangenin makanan..
yas yas.. *geleng2 kepala.. *

Aditya's Blogsphere on 3 Februari 2010 23.43 mengatakan...

hai pa kabar.....fb q kok ga di approve sih? namanya rico adi suprapto.....met mlm yah....

Pohonku Sepi Sendiri on 4 Februari 2010 02.21 mengatakan...

hehe.. beneran neh..
merindukan makanan ato 'makanan' yas..

Kanvas Virtual on 4 Februari 2010 02.28 mengatakan...

yoiii, makan yang banyak yazz biar ndut! hehe

SeNjA on 4 Februari 2010 06.40 mengatakan...

kebetulan pagi ini aku jg belum sarapan nih,hayoooo siapa yg mau traktir sarapan bubur ayam atau nasi uduk hehe...

morning cantik ^^

ieyaz on 4 Februari 2010 09.05 mengatakan...

@ nuansa pena : makasih lempernya.. :D

@ Ka' syifa + pohon : sebenernya sih kangen sama someone ka' taphiii berhubung laperrrr...jadi tergantikan deh kangennya ma makanan.. heheeeeee... :D

@ all : makasih yach kunjungannya... *tapi kok g ada yg bawain makanan sih..???? *zwwinggg.....buukk* dilempari sendal... :D

Hdsence on 4 Februari 2010 11.04 mengatakan...

hoo...hooo...

semangat yach..
makan yg bunyaaak..

tek'z sahabat,
dah bknjung ke langitsenja ku
nice,...

hendro on 4 Februari 2010 11.59 mengatakan...

biar gemuk dan sehat makan-makanan yang bergizi,,,

Elsa on 8 Februari 2010 10.30 mengatakan...

yas, aku juga laper niiiih........
traktir dooong

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal