Kamis, 11 Februari 2010

Kenapa nggak 30 jam aja sihh...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Februari 11, 2010



gambar dicopas disini



Waktu...

Kenapa sekarang cepat sekali berlalu..

Waktu 24 jam sehari terasa singkat..

Aku mulai bingung membagi waktu..

Ternyata membagi waktu tuh g gampang..

Please..Help me.... 
 
Hikzz..hikzzz...T.T

Kalau aja sehari ada lebih dari 24 jam..

Humfhhh.....

Huuhh..dasar..jadi anak kok sukanya ngeluh. Tuhan emang ngasih waktunya segitu kok protes. Makannya manfaatin waktu sebaik-baiknya. Sekarang minta waktu lebih dari 24 jam, coba aja kalo pas puasa, pasti mintanya waktu kurang dari 24 jam (biar cepet buka gitu)..!! Harusnya kamu tuh yang menyesuaikan diri dengan waktu, bukan waktu yang menyusaikan kamu. Masa kalah sih sama waktu. Gitu aja dah nyerah. Makanya berusaha yazz.. Kalo bener-bener berusaha pasti bisa..!!!! Yakin dehhh...

25 komentar on "Kenapa nggak 30 jam aja sihh..."

Henny Y.Wijaya on 11 Februari 2010 12.10 mengatakan...

nggak kebayang kalo 1 hari itu 30 jam.
ampun deh..

Reza Thariq on 11 Februari 2010 12.36 mengatakan...

hehehe...harus tetep 24 jam dong..kalo lebih ntar malah gak tua - tua...hihihihi

Desi Eria R. on 11 Februari 2010 13.20 mengatakan...

Waduh sehari 30 jam?
cukup lah 24 jam aja,, biar gampang bagi waktunya hehe. Kalo 30, aku ngebayangin jam dinding jadinya bentuknya kaya gimana ya?
*iseng hehe

nuansa pena on 11 Februari 2010 13.41 mengatakan...

wao si optimis gak boleh gitu! biarkan waktu seperti sekarang, yang gajian bulanan bisa-bisa demo ketempatmu! Simsalabim! kalau bisa 1 bulan kerjanya sehari, gajian gedenya sebulan! ha ha ha a

Dhe on 11 Februari 2010 13.54 mengatakan...

wikikiki... bener.. bener..
klo puasa pasti minta cpt2 jalan waktunya.
tp 24jam dah cukup kok klo qt mau syukuri tiap detiknya :D

Riesta Emy Susanti on 11 Februari 2010 15.45 mengatakan...

hahahahha,,,
klo 30jam,,,ntar kerjaanku cma tidur aja dunk...
hehehehe

Kanvas Virtual on 11 Februari 2010 16.17 mengatakan...

mau 300 jam juga brasa kurang yass, namanya waktu ga bisa diukur dengan apapun.

time is relative kata enistein ^hallah ngarang^

anyin on 11 Februari 2010 16.21 mengatakan...

susah juga nih manajemen waktu..

Arfi on 11 Februari 2010 16.33 mengatakan...

tetap semangat manjalani hari... ayo.......... jangan mengeluh.. hahaha

Pekanbaru Riau on 11 Februari 2010 17.01 mengatakan...

keeep spirit.. keep blogging.......
ajib...ajib..dah....
mari maknai.. sabar dan syukur... :D

Pohonku Sepi Sendiri on 11 Februari 2010 17.16 mengatakan...

kalo sehari 30 jam, buat tidur aja bisa jadi 15 jam dong.. hehehe..

anna fardiana on 11 Februari 2010 17.36 mengatakan...

wah.. kalo 30 jam.. bisa2 kalo ngantor gak cukup 8 jam sehari.. tapi 10 jam.. wah malah capek.

kadang emang, waktu itu terasa kurang. makanya marilah kita gunakan waktu sebaik mungkin.. :)

dayoe's zone on 11 Februari 2010 17.55 mengatakan...

emangnya apa aja yg mau km kerjain sistaaa dengan wktu 30 jam itu???

keboo on 11 Februari 2010 19.50 mengatakan...

benar... kalo lagi puasa aja.. pengennya cepet selesei..

tapi keren, ngeluh tapi lagsng tahu mesti gimana... hehe

Hdsence on 11 Februari 2010 20.30 mengatakan...

ada apa dengan waktu nya...?

me manage waktu emang susah yaaa..
tetap kita ga bisa ngalahin waktu..
waktu bagai memerinth tanpa titah..
ia adalah raja penguasa...
heheee..

salam...

dwi wahyu arif nugroho on 11 Februari 2010 20.49 mengatakan...

siapa bilagn 24 jam?? 60 menit kog, kl ga 360 detik setahuku sehari :p

Ambar on 11 Februari 2010 21.27 mengatakan...

sehari kelamaan kalo 30 jam, ntar yang biasanya ngantor 8 jam bisa ditambain jadi 12 jam?? sedangkan waktu istirahat tetep aja dikit.. hufff

fai_cong on 11 Februari 2010 22.08 mengatakan...

numpang istirahat bentar mbak...
capek habis jalan²...
xixixi...
lam kenal yah mbak...

Clara on 11 Februari 2010 22.51 mengatakan...

kalo lagi padat kegiatan, aku juga suka ngeluh soal waktu. apalagi dulu jaman skripsi. beuh, ngerasa banget waktu cepet berlalu. tapi sekarang sejak jadi pengacara (pengangguran (sok) banyak acara) aku malah kelebihan waktu T^T

ranny on 11 Februari 2010 23.15 mengatakan...

kadang pengen lebih dah dari 24 jam kalo lagi ma pacar huahuahuahuhau

bener manfaatin waktu sebaikbaiknya..setiap detik dimanfaatin dah

Edo Belva on 12 Februari 2010 00.39 mengatakan...

hahaha..serem bener kalo waktu tu 30 jam sehari..

SeNjA on 12 Februari 2010 09.08 mengatakan...

hemmm,jgn deh cantik...24 jam aja y ? hehe...kelamaan :p

Elsa on 12 Februari 2010 09.16 mengatakan...

jadi inget temanku, yang selalu saja protes kenapa sehari cuman 24 jam. kenapa gak bisa lebih...
karena baginya tidak cukup cuma 24 jam untuk melakukan ini itu dalam sehari...

well....asal jangan lupas istirahat aja

culexjeyek on 12 Februari 2010 15.00 mengatakan...

apa jadinya kalo waktu 30 jam, pa lgi puasa.pastinya ngbosenin nugu beduk.

Sang Cerpenis bercerita on 19 Februari 2010 22.54 mengatakan...

wkt memag cepat berlalu kok.

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal