Kamis, 04 Februari 2010

Nyesel..nyesel..nyeselllllllll....

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Kamis, Februari 04, 2010

Dalam keadaan amat sangat super duper nggak puede buangettt...!!!!Jadi males ngapa-ngapain. Serba salah lah sendiri. Semua gara-gara baju yang aku pakai sekarang ini. Muka, leher, sama tanganku jadi ada serbuk bling-blingnya gitu. Nyesel banget pake baju ini jadinya. Bajunya sih emang ada bling-blingnya, tadinya aku kira cuma nempel dibaju aja, eh g taunya bisa pada rontok ditangan. Mending klo cuma ditangan, lha ini..mukaku kena juga. Susah banget lagi dihingainnya. Dah cuci muka, tetep aja masih ada. Coba kalo aku tau pas masih dirumah tadi, g bakal jadi aku pake ney baju. Fiuhhhh....!! 


Sebenernya yang aku pake ini bajunya kakak ku. Baru pertama kali ini sih aku pake.  Mumpung dia lagi KKN, baju-bajunya yang pada nganggur aku pake deh. Memanfaatkan situsi, abiz...biasanya kakak ku rada bawel sih kalo bajunya aku pake. Apa gara-gara g ijin dulu sama yang punya mungkin yach, jadinya kaya gini. Soryyyyy banget deh my sistaaa.... Nggak lagi-lagi deh. Nyeselllll...nyeselllll...nyesellllllllllllllll......


Jadi pingin cepet-cepet pulanggggg. Duuuhh....entar pulangnya naek angkot lagi.  hikz...hikzzz...

12 komentar on "Nyesel..nyesel..nyeselllllllll...."

Pohonku Sepi Sendiri on 4 Februari 2010 14.30 mengatakan...

hehe.. jadi penasaran ma bajunya..
poto 'n pajang disini dong..

kebookyut on 4 Februari 2010 14.46 mengatakan...

iyah... kenapa nggak dipajang poto bajunya???
hehe... keboo manggil mbak, soalnya dikau sudha kerja... keboo kira udah 24than... gyahahaha... maaf yak...

ieyaz on 4 Februari 2010 14.56 mengatakan...

@ pohon + kebo : wahh..liat ney baju aja rasanya dah jengkel...dah ilfill...
g ada deh foto2an.. kesenengan ntar ney baju, bisa nampang dblog..
jiakkakakakakak..

Syifa Ahira on 4 Februari 2010 16.41 mengatakan...

emangnya kemana pake baju bling2an yas?
makanya lain kali ijin dulu baru deh dipake.. hehehe..

Hdsence on 4 Februari 2010 18.31 mengatakan...

hihihi,, lucu juga..

muka ada blink2 na

nice,

indrahuazumenggonggong on 4 Februari 2010 18.50 mengatakan...

kunjungan pertama...


salamm

Clara on 4 Februari 2010 19.59 mengatakan...

loh, maksudnya kena gliternya gitu ya?
kokbisa toh?
coba cuci pake permbersih muka aja

gyant on 4 Februari 2010 21.06 mengatakan...

napa gak langsung di lepas aja....wkwkwkkkkkkk

merry go round on 4 Februari 2010 21.45 mengatakan...

wuaduuuuhhh....mungkin kaka kamu emang ngga rela bajunya dipinjem tanpa seijin dia. Tapi saran aku siiihh....semua yang terlihat oleh orang-orang sesuai dengan apa yang kamu tampilkan, kalau kamu udah ngga nyaman dengan penampilan maka orang sekitar akan menangkap hal tersebut dan memandang kamu memang tidak cocok dengan penampilan tersebut. Tapi kalau kamu nyaman, maka semuanya akan berjalan seperti biasa. Jadi lain kali, kalau menghadapi situasi kaya gini, PD aja ya saaayyy....

nuansa pena on 5 Februari 2010 09.18 mengatakan...

ha ha ha ah gak bisa kubayangkan semua penumpang angkot melihatnya!
Ayo ketempatku dulu nanti kuantar!

Ayas Tasli Wiguna on 5 Februari 2010 09.25 mengatakan...

makanya jangan nakal y.. cup cup cup.

Elsa on 8 Februari 2010 10.30 mengatakan...

ayoooo sabar dong...
beristighfar terus yaaa

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal