Selasa, 02 Februari 2010

Kesempatan dalam kesempitan..

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Februari 02, 2010

Wawwwww....apa ini.... kerjaan kok numpuk gini. Perasaan kemarin g sebanyak ini deh. Temenku nambah-nambahin pasti ney. Gara-gara berangkat kerja naek angkot, sampe tempat kerja jadi agak kesiangan (lagian kakak ku motor pke acara dbawa KKN segala seh) eehhh...sampe tempat kerjan dah disambut sama kerjaan banyak. Humfh..perfecttt banget dechhh. Oalahh..ieyas..ieyas..katanya kerjaan banyak tapi kok ya masih sempet-sempetnya onlen. Bikin postingan lagi. Heheheeee...gpp lah.. sebentar aja buat nenangin diri dulu. *haiyah..ngelezz*


Kemarin sore aku pergi jalan-jalan ma ibu aku. Biasa belanja ini itu (mentang-mentang habiz gajian ). Ehh..g sengaja liat pernak-pernak Piala Dunia 2010. Dari gelas, baju, boneka, gantungan kunci, sandal, wah..banyak banget, serba Piala Dunia 2010 lah pokoknya. Tapi yang menarik perhatianku cuma bonekanya aja *huhh..dasar cewek*. Beneran lucu banget deh. Tapi...begitu lihat harganya... Busssyet dah..muahall-muahalllllllllll banget. Boneka buat gantungan kunci yang paling kecil aja harganya hampir 50 ribu (gubrak.....g salah tuh...??). Emang bagus banget seh. Sayang..aku perginya ma ibu aku. Sesuai perkiraanku, ibuku pasti bawel deh. Kebuktikan pas aku bilang pingin beli tuh gantungan kunci, langsung komentar "Sayang uangnya ah dek'..50 ribu kok cuma buat beli gantungan kunci gitu. Mending juga buat beli baju, apa buat makanan, malah kenyang kamu. Lagian kamu kan naruh apa-apanya sembarangan, kalo ilang gimana coba." Beuhh...dengan berat hati, mau g mau terpaksa g jadi beli deh. Hwaa...hwaa...padahal pingin..pingin..pinginnnnn bangetttttt...!!!! Gitu deh kalo belanja ma ibu aku. Nggak bebas beli ini itu. (biasalah orang tua, peritungan banget..!!!). Gpp lah g boleh beli gantungan kuncinya, asal bonekanya boleh. Harus ngrencanain acara rayu-merayu dulu ney biar boleh beli bonekanya. heheeeeeee...

Uwdah yazz...udah... rancana rayu-merayunya dipikir ntar aja. Siapa tau tiba-tiba ada orang baek hati yang tiba-tiba ngasih kamu boneka zakumi itu. Moga-moga aja deh.. Aminn.. *ngarep dot com + ngayal dot com*
Sekarang kerja dulu aja. Lupa pha...kerjaan kamu masih numpuk tuhhhh.!!! Okelahhhh...!!! Ayo..semangat yazzz..selesein tuh kerjaan....teruzz....onlennn lagiiiiiiiiii...... hahaaaaaa...

18 komentar on "Kesempatan dalam kesempitan.."

Fi on 2 Februari 2010 09.36 mengatakan...

LOKOMOTIF, datang!!!
ijin parkir yaaaa

Fi on 2 Februari 2010 09.37 mengatakan...

wedew, dah gede kok masih suka boneka ney |
hmm, yas yas....

Zippy on 2 Februari 2010 10.14 mengatakan...

Buseeet...emang sayang tuh kalo duit 50rb cuma dipake buat beli gantungan kunci...
Tapi kalo sekali2 gak masalah sih :D

Syifa on 2 Februari 2010 10.49 mengatakan...

ga usah beli yas.. paling icon piala dunia berikutnya dah ganti lagi...
hihi.. ga nyambung....

Alrezamittariq on 2 Februari 2010 11.09 mengatakan...

teuteup....walopun sesibuk apapun...blogging tetep jalan dong...
kalo gitu belinya ntar aja kalo jalan2 nggak sama ibumu tapi sama pacarmu, siapa tau dibeliin...wakakakakak...khan 50 rb gk melayang tapi tetep dapet gantungan kuncu....wahahahahaha

Clara on 2 Februari 2010 11.29 mengatakan...

hehehe..aku juga masih suka boneka
rasanya pengen ada yg beliin deh...

dwi wahyu arif nugroho on 2 Februari 2010 11.52 mengatakan...

waah..
mending daripada baut boneka, utk beli krupuk ja.. :D

Bandit Pangaratto™ on 2 Februari 2010 15.20 mengatakan...

selamat bekerja... selamat online...
nah lo..?

hahahah

ieyaz on 2 Februari 2010 15.28 mengatakan...

@ Ka' Fi : Boneka kan g cuma buat anak kecil aja ka'.. :P

@ Zippy : Yuhuuu...betul..betul..betul..

@ Ka' Syifa : Yiaaahhhh..tiap piala dunia iconya emang ganti ka'.. hahaaa..

@Alrezamittariq : Nahh...masalahnya mesti nyari pacar dimana ney..???? *emot mikir*

@ Clara : Asyikkk...dapet pendukung... *ayeyyy* heheee..

@ Ka' Dwi : Waduhh...kira-kira kalo buat bei krupuk dapet sbrapa banyak yachh... *emot mikir* :P

@ Bandit Pangaratto : Wokeeeeee... sippp lah... hahaaa..

Sang Cerpenis bercerita on 2 Februari 2010 15.32 mengatakan...

lho, kamu dah kerja ya? kupikir masih kuliah. abis imut banget sih.

kebookyut on 2 Februari 2010 17.31 mengatakan...

halooowww... salam kenal yak...
nama: keboo
Kandang: kebookyut.blogspot.com

mau nyapa-nyapa nih...
keboo boleh manggil mbak arum???
add keboo jadi temennya mbak arum y...

attayaya on 2 Februari 2010 18.16 mengatakan...

haaaaaaaaa.... 50 rebo peraaaak
mahal amiiiiiir lah

San Diego Bed and Breakfast on 2 Februari 2010 23.08 mengatakan...

This is great blog for design ideas
http://internationalmode.blogspot.com

ngawur on 3 Februari 2010 02.21 mengatakan...

hehehe....mau dunk beli boneka juga...salam kenal yo dari ngawur

andry sianipar on 3 Februari 2010 11.00 mengatakan...

Salam super-
Salam hangat dari pulau Bali-
haiyah....... kesempatan dalam kesempitan..
boleh aja asal gak merugikan orang lain..

Seti@wan Dirgant@Ra on 3 Februari 2010 11.58 mengatakan...

hayo kerja lagi deh....
entar saya kasih boneka.
tetap semangat.

Ayas Tasli Wiguna on 3 Februari 2010 13.15 mengatakan...

makanya belanjanya sendirian aja hohooo

Elsa on 8 Februari 2010 10.31 mengatakan...

Iyaaaaaaaaaaasss
I'M Back......

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal