Selasa, 23 Februari 2010

Ngikk....Ngokkk...

Diposting oleh Arum Suryaningtyas di Selasa, Februari 23, 2010
Lagii..

Apa yg dicari...

Cinta tersaji di pintu hati....

diri pergi berlari....

Cinta datang tuk kembali...

diri mundur dan bersembunyi....

Cinta lahir mengisi hari...

diri hanya mampu memungkiri...

apa lagi yg mau dicari..???

cukup dengarkan kata hati sajalah..

heheeeeeeee...

44 komentar on "Ngikk....Ngokkk..."

Sari on 23 Februari 2010 10.18 mengatakan...

Yaz, maksudnya apaan siy? Ini puisi tentang apa? *mikir*

Piet Puu on 23 Februari 2010 10.20 mengatakan...

hehehe :D SETUJU pit juga suka mendangarkan kata hati dan merenungi diri, perlu buad intropeksi diri ^^

Sang Cerpenis bercerita on 23 Februari 2010 10.49 mengatakan...

mantap. tapi kenapa ngik ngok? hehehe

KESEHARIAN RA-KUN on 23 Februari 2010 10.52 mengatakan...

yang ngerti yang bikin sendiri... @_@

ollabicara on 23 Februari 2010 11.23 mengatakan...

wuaaaa
ajib bener dehh puisi nya :D

nuansa pena on 23 Februari 2010 12.07 mengatakan...

Kata hati siapa ning! kok lari-lari emangnya ada yang balapan!

nuansa pena on 23 Februari 2010 12.09 mengatakan...

Jangan sembunyi terus, dianya entar lari! hahahaha!

♥ria♥ on 23 Februari 2010 12.19 mengatakan...

iyah bersemedi dengarkan kata hati nanti dapet deh jawabannya hehehe

ieyaz on 23 Februari 2010 12.29 mengatakan...

@ mba' sari : bingung yach mbak..?? sama juga bingung kok.. *looh* hehee...

@ piet puu : Hyukzzz...makasihhh...

@ mba' fanny : hahaa..g tau mau dikasih judul apa sih mbak.. :D

@ keseharian ra-kun : aku yang buat aja g ngerti kok... :P

@ olla : muakasihhhh...

@ nuansa pena : lari - lari biar sehat mas.. hohoho..

@ ria : enaknya bersemedi dimana yach..???? *emot mikir* hahahaa...

Alrezamittariq on 23 Februari 2010 13.03 mengatakan...

intinya cinta bertepuk sebelah tangan ya?hehehe

-Gek- on 23 Februari 2010 13.24 mengatakan...

pokoknya denger feeling deh...

"I gotta feelin'.. tonight gonna be a good night.. tonight gonna be a good-good night..."

:p

*dicubitin Ieyaz..

Abi Sabila on 23 Februari 2010 13.25 mengatakan...

sering kubertanya dalam hati
apa lagi yang kau cari
cinta suci setulus hati
telah engkau miliki
apa lagi
apa lagi yang kau cari?

( hehehehe...yang penting berakhiran i ya )

Rinda on 23 Februari 2010 13.58 mengatakan...

iihhh wat de maksud yaz...@_@?

tapi keren bgtlah kata2nya,,jd pgn bkin pantun jg..

lho ko pantun ya,puisi,,hihihi ~__~

Fi on 23 Februari 2010 13.58 mengatakan...

@sari: ini puisi tentang hati iyas yang lagi bingung karena laper....

hayyah, puisi kok akhirnya ketawa ngekek, xixixi

Tyas on 23 Februari 2010 13.59 mengatakan...

wuiiih...ieyaz pinter buat puisii dehh...
Siip banget...

Aku ambil awardnya ya yaz...
makasih...

Lifestyle on 23 Februari 2010 14.06 mengatakan...

btul, klo emang lagi bingung, cuma kata hati kita sendiri yg bisa diandalkan....
salam kenal y, blognya dah ku follow, klo berkenan follow balik y...

Lilah on 23 Februari 2010 14.14 mengatakan...

Cinta..cinta..cinta...ngik ngok ! hehe..

Seti@wan Dirgant@Ra on 23 Februari 2010 14.35 mengatakan...

dengarkan kata hati
karena sesungguhnya dia tak pernah berbohong.

Pohonku Sepi Sendiri on 23 Februari 2010 14.36 mengatakan...

ni puisi tertuju buat siapa yaz? buat diri sendiri kah?
ada yang lagi datang dari masa lalu ya.. hehe..

Syifa Ahira on 23 Februari 2010 14.52 mengatakan...

ngik ngok tuh bunyi jam ya yas?

fai_cong on 23 Februari 2010 14.59 mengatakan...

Klu mundur hati-hati dibelakang ada pintu.
Ntar nabrak.
qeqeqe....

ieyaz on 23 Februari 2010 15.19 mengatakan...

@ ka' fi : tau aja ney ka' fi.. jadi malu deh.. *gubrak* hahahha..

@ pohon : buat capha yach..???? *emot mikir* :P

@ mba' syifa : g tau tuh bunyi apa.. tadi pas lagi nyari judul kok ada suara kaya gitu, yaudah aku jadiin judul aja.. heheeeeeeee.. :D

@ fai_ cong : gpp lah..asal dibelakang bukan jurang.. hohoho..

Henny Y.Wijaya on 23 Februari 2010 17.32 mengatakan...

bener...jawaban paling tepat itu dengarkan kata hati aja. soalnya ada yang pernah bilang kalo hati itu nggak pernah salah

albertus goentoer tjahjadi on 23 Februari 2010 18.06 mengatakan...

dengarkan kata hati? wah... setuju banget mbak... eh.. salam kenal ya...

keboo on 23 Februari 2010 21.04 mengatakan...

wah,, suka tarik ulur nih..

Riesta Emy Susanti on 23 Februari 2010 21.13 mengatakan...

bingung aku...
hehehe

ranny on 23 Februari 2010 21.36 mengatakan...

cinta sejenis makanan ternyata yah..tersaji didepan hehehe :d
cinta hanya cukup untuk cinta..jangan ditolak ^^

adjie on 23 Februari 2010 23.29 mengatakan...

nguk nguk....
:P

Radhitya Notes on 23 Februari 2010 23.42 mengatakan...

terus hati kemana ku cari..., susah..., tapi untungnya hati saya sudah tertambatkan di salah satu maha karya surga yang terindah....., hahahahahhaha...,
salam kenal dan salam hangat dari blogger bali

Clara on 24 Februari 2010 08.15 mengatakan...

bener yaz, dengarkan kata hati. itu yg paling penting. hehehehe

btw ada award buatmu hehehe

dwi wahyu arif nugroho on 24 Februari 2010 08.45 mengatakan...

takan lari gunung dikerja..
dicari kmnpun ntar juga dpt kog

Alrezamittariq on 24 Februari 2010 08.48 mengatakan...

link dah nampang di catatan sederhana (blog yang satunya,..hehe)...

Osi on 24 Februari 2010 09.55 mengatakan...

Jangan bohongi kata hati...karena kata hati jujur adanya...

Darin on 24 Februari 2010 11.50 mengatakan...

Yg terakhir bener banget, denger apa kata hati :)

Darin on 24 Februari 2010 11.54 mengatakan...

Yg terakhir bener banget, denger apa kata hati :)

anyin on 24 Februari 2010 12.16 mengatakan...

iya tuh ..apanya yg ngikngok?

richo on 24 Februari 2010 13.06 mengatakan...

hatiku lagi ngambeg ga mau ngomong heheh

Lia_Lovaa on 24 Februari 2010 16.51 mengatakan...

Bila cinta datang tuk kembali..jangan mundur dan bersembunyi, hadapi dan rasakan cinta itu..kelak cinta akan membawakan kebahagiaan untukmu.
Cukup dengarkan kata hati sajalah..setuju deeh

Gusti on 24 Februari 2010 19.33 mengatakan...

wah sapa yang lg jatuh cinta nich?
malu-malu kucing :p

DUNIA POLAR on 24 Februari 2010 19.51 mengatakan...

waduh tentang cinta yah, dengar kata hati ahhhh.. :)

Fauzan on 25 Februari 2010 01.11 mengatakan...

Ngak? ngik? kok isinya cinta? hihi

blogwalking kemana2 isinya cinta semua. ada apa ya? apa karna bulan februari? hemmm...

salam kenal. :D

Abdul Malyk on 25 Februari 2010 10.41 mengatakan...

salam kenal dulu deh..
puisinya bagus..

richo on 25 Februari 2010 10.44 mengatakan...

ngok ngok ngik ngik

antok on 26 Februari 2010 11.51 mengatakan...

heheh ngik ngok cinta dunt


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D
salam sukses

 

ieyas blog Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal